" bingung mau kasih hati ke siapa? kesana di patahin kesini di sia sia in"
-----
Chaeryong pov^
Flashback
"Ayolah no, lo kan temen satu satunya gue yang gue bisa andelin, ketibang manggilin soobin doang. Bilang aja disuruh ke lapangan basket ama ketua basket gitu" paksa chaeryong ke jeno.
"Gak ah"
"Plis No, gue kan bakalan ke singapore lagi" karena jeno tidak enak hati jadinya ia manggilin soobin.
Flashback off
Yes akhirnya gue bisa dapetin First kiss nya soobin, kalo gue gak bisa dapetin hati nya gapapa yang penting gue pernah jadi First love dan First kiss nya soobin. Pikir gue
Kalo kalian tanya gue bakal balik lagi ke singapore itu salah besar.
Gue bakal lakuin apa aja buat gue bisa dapetin apa yang gue mau.
Soobin itu terlalu gampang di bodohi menurut chaeryong , ya mana mungkin dia baru pindah udah pindah lagi.
Seenggaknya tunggu sebulan dulu kan, ya kali sehari belum sekolah aja udah pindah.
Mau dikata apa sama orang tua gue?
Gue bakal lakuin apa yang gue mau dulu sekarang sebelum gue bener bener pergi untuk yang kesekian kali.
Lee jeno yang selalu bantuin gue , jadi sesudah ribut bersama soobin dan ryujin di taman belakang , gue ke rooftop dan nenangin pikiran disana
Tanpa gue ketahui disitu aja jeno sendirian disana.
Jeno terus nenangin gue, yauda la ya gitu aja cerita tentang jenau nya,
Misi gue sekarang ada dua : ?
?Nanti bakal ke jawab deh sama kalian apa aja:)
"Jenoooo Thanks yaaa udah mau bantuin gue," ucap gue ke jeno yang lagi makan di kantin sendirian.
"Hm, gue bantuin lo karena lo mau pindah , jangan pindah lah chaer" katanya yang bisa gue ambil kesempatan nya .
"Gue kan kesini tujuan nya untuk soobin no"
"Gue bantu lo, gue bantu lo buat dapetin soobin tapi lo janji jangan pergi ya" ujar nya
"Emang kenapa sih?" Tanya gue penasaran karena dia keukeuh
"Cuma-m cuma lo doang yang mau jadi sahabat perempuan gue" ucap nya
"Gimana ya, Yaudah deh gue gak bakal pindah lagi ke singapore " ujar gue yang buat mata dia berbinar binar.
Jeno langsung meluk gue seneng , Gatau kenapa perasaan gue ada seneng nya juga di peluk jeno.
Gue takut bakal ada jatuh cinta di sahabatan antara perempuan dan laki laki .
Semoga aja jeno gak suka gue, karena perasaan gue masih ada di soobin.
Soobin be layk.
Because of you•
Voment juseyo•
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you | choi soobin
Acak[FINISHED] "Di baperin? Iya ,di tembak? Ini yang belum, kapan ya?" Shin ryujin yang penasaran kapan dirinya di status kan oleh soobin,choi soobin Hayo penasaran gak? Gimana cara soobin buat officialin ryujin? Ketika Member txt dan member Itzy be...