"Akhlak gue kurang baik, perilaku gue juga kurang baik, pakaian gue juga gabaik2 bgt
Tapiiiiii gue gak pernah nutupin kedok dengan berpura-pura baik apalagi ampe carmuk carmuk begitu yaampun"
---
Sebelum kita semua pulang , kita memutus kan pagi nya untuk berenang di kolam villa yang sudah di siapkan.
Bukan kolam ikan ya btw.
Semua yang ada disana memakai baju renang , kalian tau kan baju renang perempuan itu agak sedikit terbuka .
"Baju ryujin kebuka banget" komen soobin ke ryujin, "baju renang ryujin bentuk nya kaya begini semua soobin" tutur ryujin,
"Yauda tapi ryujin berenang nya harus sama soobin terus ya! Jangan ilang ilangan."
"Kan kita berenang sama temen temen ini. Gak bakal ryujin ilang"
"Soobin takut ryujin kecantol sama temen temen soobin, ryujin tau kan temen-temen soobin juga punya nafsu"
"Yauda deh seterah soobin aja" pasrah ryujin ke soobin.
Kejadian kemarin membuat soobin dan ryujin memutuskan nama panggilan , enggak aku-kamu ataupun lo-gue melainkan dengan nyebut nama sendiri itu lebih baik.
"Soobin kita naik perosotan yang tinggi itu yuk" ajak ryujin menunjuk ke perosotan tinggi berwarna kuning.
"Ryujin emang berani?"
"Kan belum di coba"
Akhirnya mereka berdua naik perosotan itu dengan soobin di belakang ryujin kemudian turun atau merosot bersamaan.
Setelah selesai berenang semua bersiap siap untuk pulang .
Didalam mobil berbalik gantian, jisu dan taehyun yang di depan atau lebih tepatnya jisu nemani taehyun yang menyetir skrng
Ryujin mulai tertidur , saat ryujin pulas tiba tiba kepala nya kepentok jendela mobil.
Dugh
"Awhh" ryujin bangun langsung ngusap ngusap kepalanya yang terasa sakit
Soobin yang tengah bermain game langsung melihat ke arah ryujin kemudian soobin gantian ngusap kepala ryujin dan membawa ryujin tidur di dada bidangnya.
"Tidur lagi ya, masih lama nyampe nya"
"Ryujin kaya berasa anak kecil lagi" kata ryujin yang membuat soobin tertawa pelan.
"Emang masih anak kecil kan" katanya
"Ngeselin"
"Tae" panggil soobin berbisik ke taehyun yang sedang mengemudi "apaan?" Katanya
"Di bawah bangku lu ada selimut dua sini kuarin"
Taehyun memberhentikan mobilnya sebentar lalu mengambilnya dan melemparkannya ke soobin
"Buat apaan?"
"Lu pikir?" Soobin langsung memasangkan selimut nya ke ryujin yang tertidur,
"Nih satunya buat si jisu , kesian dingin" kata soobin karna ini udah hampir malem jadi cuaca atau udara akan menjadi semakin dingin.
-
-
-
Because of you•Voment juseyo-
Kenapa si? Soobin nya itu romantis banget yallah gak ngerti lagi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you | choi soobin
Diversos[FINISHED] "Di baperin? Iya ,di tembak? Ini yang belum, kapan ya?" Shin ryujin yang penasaran kapan dirinya di status kan oleh soobin,choi soobin Hayo penasaran gak? Gimana cara soobin buat officialin ryujin? Ketika Member txt dan member Itzy be...