"Kamu tau ga si persamaan kamu sama power ranger?
Power ranger berubah karna ada monster , kalo kamu berubah karna ada yang lebih cantik dari aku"
-----
Ryujin di ajak jalan sama soobin hari ini, tapi gak berdua .
Ada teman teman soobin juga ada teman teman ryujin.
Mereka semua berniat akan pergi ke sebuah pantai. Dan menginap untuk seharian penuh.
"Wahhh seneng nih yang udah jadian" kata yeji ke ?
Ke siapa hayo?
Soobin dan ryujin? Salah:
Beneran salah
Yang bener itu taehyun sama jisu, ekwk yang deket siapa yang jadian siapa?
Tanpa kita semua ketahui jisu dan taehyun sering sekali chat an dan curhat curhat yang menimbulkan nya rasa suka .
Semua berawal dari chat yang bikin nyaman.
"Soobin ryujin kapan?" Ledek yeonjun ke soobin , yang di balas kepalan tangan oleh soobin sedangkan ryujin hanya tertawa kecil.
Ryujin berada di mobil milik soobin dan pasangan 2k19 siapa lagi kalo bukan taehyun dan jisu.
Soobin mengendarai mobilnya sedangkan ryujin duduk di samping soobin.
Ryujin tidak ada henti henti nya ngabisin cemilan milik soobin yang tadi ia beli di supermarket
"Jangan di abisin jin" ujar soobin sambil menyetir .
"Soalnya enak bin,"
"Gue juga mau kali" ujar soobin kode ke ryujin
"Kan lo lagi nyetir bin, udah jalanin aja mobil nya" kata ryujin
"Suapin dong sayang" tiba tiba taehyun ngomong begitu yang membuat soobin malu .
"Barusan lo ngomong apa? Sayang? Jangan mentang mentang jisu tidur lu deketin gebetan gue deh" ujar soobin nge gas
"Gebetan gue?" Kata taehyun yang membuat soobin malu karna salah ngomong.
"Cemburu ya?" Kata taehyun sambil meledeki soobin.
"Bacot turunin nih" ancem soobin yang langsung di sumpel snak oleh ryujin
"Taehyun bercanda doang kali bin jangan baper deh" kata ryujin.
Saat perjalanan macet soobin angkat suara , "eh itu kayak nya yeji lagi deket sama yeonjun ya?" Tanya soobin ke ryujin,
"Ryujin gak tau, tapi kayak nya iya soalnya kemarin ryujin liat yeji di anter pulang sama yeonjun, buktinya aja tadi dia gak mau di mobil kita kan? Malah mau nya di mobil yeonjun ." Jelas ryujin panjang lebar .
"Mobil kita?mobil soobin kali" koreksi soobin yang membuat ryujin malu "Ish" ryujin buang muka.
Jisu dan taehyun dia tertidur berdua, sedangkan ryujin dia ingin sekali tidur tapi dia ga enak sama soobin gak ada yang nemenin.
Saat di jalan ryujin melihat tukang cotton candy atau lebih tepat nya gulali ya bukan guanlin.
"Soobin boleh minta sesuatu gak?" Tanya ryujin ke soobin.
"Ryujin mau apa? " tanya nya sambil nyetir.
"Ryujin mau beli cotton candy ya?" Soobin langsung memberhentikan mobilnya di tukang gulali itu.
Soobin keluar dia lari ke tukang gulali dan membelinya setelah itu soobin masuk dan memberikan gulali nya kepada ryujin.
"Makasih soobin" soobin hanya tersenyum dan kembali menjalankan mobil nya mengejar mobil yeonjun yang duluan.
Because of you•
Voment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you | choi soobin
Random[FINISHED] "Di baperin? Iya ,di tembak? Ini yang belum, kapan ya?" Shin ryujin yang penasaran kapan dirinya di status kan oleh soobin,choi soobin Hayo penasaran gak? Gimana cara soobin buat officialin ryujin? Ketika Member txt dan member Itzy be...