36-{end}

2.4K 235 18
                                    

Katanya guru itu orang tua kita di sekolah, tapi kenapa ya mereka gak pernah beliin kita kuota, ngasih uang jajan , beliin kpop merch atau album kpop misalnya.

•••





"Gue mau minta ijin karena di acara lo gue mau nembak"

PRANK

ryujin tidak sengaja menjatuhkan gelas yang ada di samping tubuhnya.

Ryujin udah  nangis Daritadi tetapi semua itu tertutupi oleh topeng nya.

Ryujin ingin segera pergi , ryujin mulai berjalan agak kencang menuju pintu keluar

"GUE IJIN MAU OFFICIALIN SAHABAT LO CHAERYONG" teriak soobin yang membuat ryujin menghentikan langkah nya,

Ryujin langsung terduduk di lantai dan menutupi wajahnya karena malu padahal dia memakai topeng.

Soobin menghampiri ryujin , dan mengajak ryujin berjalan ke panggung .

Lalu soobin menyanyikan lagu, because of you, park hyungsik.

Ost strong woman do bong soon

nuneul gamado bicheoleom seumyeodeun

geu salami neolaseo geu salami neolaseo

meoli sogen tteooleujiman maeum soge sumgyeo dun

nae ibsul kkeute geollin i mal neol saranghae



Yang daritadi ryujin lakukan hanya menangis , karena dia sangat terkejut , ternyata benar disini ia yang di kejutkan.

Apa maksud semua ini?

Chaeryong bukannya mau ambil kebahagiaan gue?

Jisu terlihat bahagia tadi saat gue naik ke atas panggung ?



"Soobin cinta ryujin , mau buat status yang jelas dengan soobin? " ujar soobin yang buat ryujin kaget setengah mati.

APA INI TIMING YANG DI RENCANAIN SOOBIN?

Soobin membuka kan topeng ryujin, ryujin kaget karena ia malu sedang menangis,

"Gimana?"

Ryujin belum menjawab dan melihat ke arah sahabatnya , disana chaeryong , yeji dan jisu memberikan jari jempol kepada gue , seperti tanda terima .

Ryujin mengangguk" iya ryujin mau" soobin langsung memeluk ryujin .










"Soobin kenapa nembak nya di acara chaeryong , trs kenapa aku yang di kejutkan disini? "

"Hehe jadi ini di rencanain sejak awal,"

"Hah maksudnya?"

-

-

-

-

-

Because of you •

Voment juseyo•

Bosen missqueen tapi males nabung terus kapan coba kaya nya - dasar aku

Dasar aku

Dasar aku

Dasar aku

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang