18- lagi?

2.4K 287 9
                                    

" modal solidaritas jaman sekarang mah gapenting, ada duit lo jadi raja gaada duit lo jadi sampah"

----

"Siapa yang brengsek?"

"Siapa bilang semua cowok itu sama aja?"

"Siapa bilang semua cowok itu cuma bisa nyakitin "

Ryujin kaget karena soobin mendengar umpatan umpatan dia tadi .

"Ryujin benci sama soobin?" Tanya soobin seperti biasanya , ryujin hanya menunduk dan menangis

"Soobin gak kayak cowok cowok lain ko, soobin juga sayang ryujin. Ryujin jangan marah ya sama soobin" ujar soobin sambil mengangkat dagu ryujin dan menghapus airmata ryujin yang masih saja turun.

"Hiks tapi soobin udah punya pacar " ujar ryujin kembali menangis.

Kalian tau kan gimana sakitnya kalau gebetan atau orang yang suka baperin kita , tiba tiba besok nya udah pacaran sama orang lain .

Gils itu sakit banget gue pernah ngerasain :') sering malah

"Soobin udah putus sama dia ryujin percaya kan?" Ryujin hanya mengangguk

"Tapi ryujin gak mau buat chaeryong kecewa bin" ryujin nangis karena masih terdapat perasaan bersalah.

Soobin membawa ryujin kepelukannya untuk menenangkannya.

"Makasih ya ryujin atas semuanya , dan sekarang gue udah bukan sahabat lo lagi" chaeryong datang menghampiri soobin dan ryujin yang sedang berpelukan

Ryujin langsung melepaskan pelukannya," ngomong apa sih lo?"

"Dasar cewek murahan lo" kata chaeryong yang terlalu sakit untuk didengar ryujin.

Ryujin hanya menunduk dan menangis, ryujin emang pemberani tapi dia bakal takut kalo itu udah salah dia dari awal.

"Jaga omongan lo chaeryong " ujar soobin marah ke chaeryong .

"Oh lo udah berani ya belain dia , Hello soobin sayang kita belum putus lho , emang ryujin gak tau kalo kita belum putus?" Ujar chaeryong yang membuat ryujin nangis semakin menjadi jadi

"Chaeryong kita putus." 

Chaeryong tampak kaget, " gila gila. Ryujin lo nikung  pacar sahabat lo"

"Oh iya kan kita udah gak sahabatan lagi"

Chaeryong langsung pergi dari hadapan soobin dan ryujin.

Ryujin masih menangis coba bayangkan jika kalian ada di ryujin , gimana rasanya di kucilkan apalagi sama sahabat sendiri

Ryujin berdiri dan ingin lari tapi tangan nya di tarik soobin dan langsung di bawa nya kepelukannya

"Soobin hiks r-ryujin jahat , r-ryujin gak pantes sama soobin, soobin terlalu baik buat r-ryujin" ryujin terus ngomong hal yang males di dengar oleh soobin .

Kamu terlalu baik buat aku- Disitulah cowok cowok brengsek dimulai.

"Ryujin gak jahat, dia yang jahat jin -  dia itu terlalu egois , ryujin gak salah ko , udah jangan nangis lagi ya . Nanti ryujin mau kan ikut ke suatu tempat sama soobin . " ajak soobin dengan nada lembut yang bisa buat ryujin agak tenangan.

-

-

-

Because of you•

Voment juseyo. Makasihhh yang udah bacaaa , maaf ya kalo ceritanya lama lama gak jelas maap banget .

Maap juga kalo ada kata kata kasar ya, mian mian - spring breeze


AHHHH WANNAONE

SUAMIII AQ SUDAHHH HILANG:')

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang