" diemin aja , cuekin jangan banyak tingkah apalagi drama seenggaknya kita udah tau oh dia begitu "
------
Hari ini hari terakhir soobin untuk menjauhkan ryujin, setelah 1 minggu ia jalanin misi ini .
Sumpah gue gak tahan banget untuk gak bicara sama ryujin, gila kali ya? Gue bingung kenapa gue bisa suka cewe bobrok cem dia?
Cinta itu buta sayang - bucin
Pengen banget rasanya gue ajak jalan si ryujin , tapi ya gimana gaes, ini demi chaeryong karna 2 hari setelah misi selesai ia akan kembali lagi ke Australia.
Ini cukup buat teman teman dan gue sedih sih ya:'(
Rencana ini kita adain besar besaran , serta mungkin murid satu sekolah di undang kan untuk mengikuti acara itu.
Apa sih?
Ryujin udah terbiasa, dia melihat jisu lalu ryujin senyum kepada jisu yang membuat jisu menatap nya sinis.
Sakit si ya gengs:'
"Jisu lo kenapa sih?" Ujar ryujin sambil menahan tangan jisu, " lepas in gue, atau gue gunting tangan lo" ujar jisu yang membuat ryujin kaget dan melepaskan tangannya.
Dan emang itu keadaannya jisu membuat prakarya dan ingin meminta kertas origami ke temennya buat ia gunting dan di jadikan hiasan.
Ryujin mau nangis aja rasanya di gituin sama jisu, kemana jisu yang dulu?
"Gue salah apa?" Airmata ryujin jatuh tanpa sengaja.
"Lo itu udah buat yeji jauh sama gue, dan udah buat yeji jauh sama chaeryong. Gatau malu lo ya!" Ujar jisu yang membuat ryujin menangis tersedu sedu
"Gue gak minta yeji buat jauhin lo, gue juga gak minta yeji buat ngehindarin chaeryong , plis lah su gue minta maaf harus pake cara apa gue minta maaf sama lo lagi" tangis ryujin semakin bergetar.
"Udah deh gak usah buang air mata palsu lo itu di depan gue, jijik tau ga?"
JLEB
sakit tau gak si , ryujin saat ini ingin menenangkan pikirannya , maka ia berjalan keluar kelas dengan membawa tasnya , disitu keadaannya ryujin tetap menangis mengingat apa yang di ucapkan oleh jisu.
Semenjak ia di jauhi dengan teman temannya ryujin jadi sering melakukan bolos.
Padahal ryujin selalu jadi anak panutan di sekolah , selain terpopuler dia juga anak yang kenal disiplinnya.
Ryujin juga sering tidak mengikuti rapat osis, bukan karena dirinya tidak mau bertemu soobin tapi hati nya, hatinya sakit ngeliat soobin bahagia sedangkan gue? Gue sangat menyedihkan .
"Gila kan ya? Baru seminggu di jauhin aja jadi sering bolos tuh anak" ujar bomgyu,
"Lo semua sih ah, ada ada aja lagian." Soobin
"Yaelah bin santai kali ah" taehyun ," palelu santai, gue takut dia kenapa napa asu" ujar soobin khawatir
"Acie khawatir" ujar chaeryong
"Dia gak papa ko tenang ada gue, btw su emang lu apain sih tuh anak?" Yeji mulai bertanya,
jisu menceritakan tentang kejadian tadi di kelas nya
"Yampun sumpah gue minta maaf banget ya bin" ujar jisu minta maaf ke soobin.
Soobin santai dan langsung masuk ke kelasnya.
-
-
-
-
Because of you•
Voment juseyo•
Aq lagi ngerjain tugas tiba tiba tangan aq gatel gatel begini, apa aq alergi tugas?
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you | choi soobin
Random[FINISHED] "Di baperin? Iya ,di tembak? Ini yang belum, kapan ya?" Shin ryujin yang penasaran kapan dirinya di status kan oleh soobin,choi soobin Hayo penasaran gak? Gimana cara soobin buat officialin ryujin? Ketika Member txt dan member Itzy be...