03- untung ganteng

5.2K 495 48
                                    

"Jika kalian merasa hidup kalian paling berat, lihat lah kebelakang, gaada siapa siapa kan?yauda"

----
Ryujin pov^

Sekarang gue dan soobin berada di ruang osis , kita berdua di tugas in untuk mencatat nama nama yang ikut lomba musik.

Gue udah bilang 'kenapa gak yang lain aja?' Kepada ketua osis , tapi kalian tau kan osis itu selalu membenarkan apa yang seharus nya benar , 'yang namanya hukuman adalah hukuman, ryujin kamu gak dateng ke acara rapat tadi , soobin bukannya kamu membawa ryujin ke ruang osis malah di ajak makan di kantin , saya nyuruh kamu biar ini cepet selesai blablabla---"

Seperti itulah ocehan dari ketos yang membuat kuping gue panas rasanya mau obrak abrik nih ruangan.





"Bin" panggil gue ke soobin yang masih sibuk sama laptopnya , jadi iya gue yang nyatet dia mah main game.

"Why?"tanpa mengalihkan pandangnya dari game , itu yang buat gue nutup layar laptopnya kencang .

"Apaan sih lo, kalo mau apa apa bilang jangan kode kode , gue bukan anak Pramuka "marah soobin ke gue .

"Yauda, maaf " ujar gue sambil nunduk soalnya muka soobin kayak beneran marah,

Gini ya kalo cowok lagi main game trs di ganggu tetep aja kita yang salah asw.

"Soobin gue aus"

"Oh"

SABAR

UNTUNG GANTENG

Gue mengurung niat gue untuk meminta dibelikannya air minum sama soobin.





"YEAY WIN" teriak heboh soobin yang membuat gue kesal dan menutup kuping , soobin mulai merapihkan laptopnya

Selesai soobin merapihkan laptopnya dia duduk diam sambil ngeliatin gue yang masih nulis kira kira tinggal 1 lembar lagi.

"Belum selesai?" Tanyanya," liat aja sendiri"

"Sini bantuin " kata soobin , punya belas kasihan juga ternyata ni anak,



"Bantu doa ya"

ASU

ASTAGFIRULLAH


gue lanjutin lagi nulis kira kira sudah 15 menitan lah selesai .






"Huah alhamdulilah selesai juga" ujar ryujin sambil melebarkan tangannya pegal.

Ryujin yang melihat soobin tertidur dan berniat menjahilinya , di ambil nya pulpen kemudian hidung soobin di buatnya lingkaran seperti kucing.

Setelah selesai ryujin niup niup muka soobin biar bangun.

"Fiuuuhhh"

"Fiuuuhhh"

"Ish ganggu aja lo jin" katanya bangun , gue yang lihat ada buletan di hidungnya tertawa ngakak , dia yang takut muka dia jelek atau tercemarnya muka dia langsung megang mata dan Bersihin matanya takut ada belek nya mungkin Wkwk.

Ryujin masih ngakak , soobin mulai kesal sama kelakuan ryujin langsung menggelitiknya ,

"Ah ah ah iya iya maaf maaf beneran deh" kemudian ryujin memberikan kaca kepada soobin .

Ryujin lari sebelum soobin melihat wajahnya seperti apa.





Because of you•

Voment juseyo

Wassup baybeh , jangan lupa Vote ya hehehe. Ketika anak anak bobrok menjadi idol wkwk.

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang