"Kalau mau main main di hatiku , boleh saja tapi tolong jangan berantakin apa apa ya . Bertamu harus sopan dan tau diri"
----
Gue sedang makan di kantin di temenin , yeji dan jisu.
Nama gue shin ryujin, kata orang orang gue sih cewek terpopuler disini,sekolah ini.
Tapi menurut gue biasa aja mungkin dia semua yang berlebihan.
Back to topik
"Ji bagi baksonya dong" pinta jisu ke yeji, gue yang sedang sibuk memandang layar handphone gue tersentak
"Kenapa lo? " tanya yeji ke gue , gue hanya menggelengkan kepala .
Padahal ryujin di chat sama pacarnya disuruh ke rooftop . --- Hwang hyunjin.
"Kebiasaan kan lo gak mau cerita kalo lagi ada apa apa" ujar jisu dan di anggukan kepala oleh yeji.
"Gak ada apa apa ko beneran" ucap ryujin supaya yeji dan jisu percaya , ryujin beranjak dari tempat duduk
"Gue duluan ya ada urusan" pamit ryujin ke kedua sahabatnya.
"Ada apa manggil aku?" Tanya gue yang melihat hyunjin sudah duduk di sofa yang disediakan dari sekolah .
"Putus"
Deg
"Apa? Dengan seenak jidatnya kamu minta putus? Kita udah 3 tahun jin , jangan egois lah" marah gue ke hyunjin yang dengan tiba tiba minta putus .
Kalian tau kan ditinggal pas lagi sayang sayangnya.
"Kamu itu selalu nuntut aku biar aku gak deket sama cewek lain, " katanya
"Ya itu tugas kamu , kalau kamu mau pacaran kamu jangan deketin cewek lain atau hubungannya bakalan berakhir kayak sekarang , jin itu emang prinsip nya orang pacaran" jelas ryujin ke hyunjin yang sifatnya masih kekanak kanakan.
"Kamu gak bolehin aku deket sama cewek lain tapi diri kamu sendiri aja deketin si soobin , kamu nya aja cewek kecentilan" ujar hyunjin yang membuat hati ryujin sakit.
"Jaga omongan kamu jin, soobin itu cuma partner osis gak lebih. "
"Ya kamu aja emang kecentilan sama dia , kamu goda dia kan?"
Plak
Tangan gue tanpa sadar nampar pipinya hyunjin yang tadinya putih sekarang berubah jadi merah .
"Berani kamu nampar aku?" Katanya kemudian mulai mendekat ke arah gue , gue mendorong dadanya agar menjauh dari gue, tetapi tangan gue ditahan alhasil gue di pojok in ke tembok .
Hyunjin mulai memajukan wajahnya ke muka gue
"Lepas hyunjin , lepas ih "
"tolongg"
"gak bakalan ada orang ryujin " hyunjin makin mendekatkan mukanya ke wajah gue , gue udah takut dan merem karna takut di apa apain.
Saat gue merem tiba tiba
Because of you•
Voment juseyo, wassup baybeh, mana nih yang nungguin txt debut,
Itzy jg Wkwk
Kira kira nama fandom nya nanti apa ya? Duh sabar eh gak sabar:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you | choi soobin
Random[FINISHED] "Di baperin? Iya ,di tembak? Ini yang belum, kapan ya?" Shin ryujin yang penasaran kapan dirinya di status kan oleh soobin,choi soobin Hayo penasaran gak? Gimana cara soobin buat officialin ryujin? Ketika Member txt dan member Itzy be...