17-ketauan?

2.4K 282 9
                                    

" cukup malaikat raqib atid yang menilai baik buruknya aku . Mulut kamu gak usah ikut campur bangsat:)"

-----

Saat sedang berbincang bincang dengan chaeryong tiba tiba soobin datang ke meja ryujin dan chaeryong.

"Loh, ryujin kenal chaeryong?" Tanya soobin , ryujin hanya menunduk dia gak bakal liat wajah soobin sekarang

Jika dia liat soobin bawaannya mau nangis aja kalo tau apa yang terjadi

"Loh , kamu kenal ryujin. Katanya ryujin gak kenal kamu ?" Ujar chaeryong ke soobin dan ryujin .

Ryujin langsung pergi dari hadapan soobin dan chaeryong.

Baru boong aja udah ketauan, berarti emang gak boleh boong ya gua:'- ryujin

Ryujin memilih ketaman belakang sekolah , mengingat chaeryong dan soobin sangat menyedihkan

Bahkan soobin gak ngejar ryujin , disini di taman belakang sekolah ryujin bebas buat ngeluarin semua air matanya.

"Kenapa lo harus datang saat gue udah nyaman sama yang ini hiks-"

"Kenapa semua cowok sama aja, brengsek" ryujin langsung mengelap airmatanya .

Tapi air matanya terus turun " kenapa lo bilang sayang sama gue , kalo lo aja udah punya pacar hiks- "

"Bahkan pacar lo sahabat gue" gue nangis semakin menjadi jadi .

Ini lebih sakit daripada hyunjin nyakitin gue

"KENAPA LO BUAT GUE BAPER" arrghhh ryujin rasanya sudah gila , dia berteriak sambil nangis di taman yang untung nya taman itu sepi.

Ryujin kembali terduduk dan menangis , ryujin menutup mukanya dengan kedua tangannya.

"Kenapa cowok cuma bisa nyakitin , hiks"

"Benci, benci , benciiiiiiiiiii hiks"

"Kenapa gue gak hiks bisa berhentiin perasaan gue, gue udah terlanjur sayang soobin hiks, apa lo bakal ninggalin gue setelah ini"

Rasanya ryujin seperti orang gila yang ngomong sendirian dan teriak teriak.

Bahkan ini lebih sakit daripada dirinya dikatain gila sama orang orang

"Gue harus gimana?"- ryujin

-

-

-

-

Because of you


Voment juseyo.

Jatuuu cintaa banget deee sama soobin mwa:*

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang