24- yujin

2.5K 263 16
                                    

" jika kamu percaya ada pelangi setelah hujan , seharusnya kamu percaya ada kebahagiaan setelah perjuangan "

-----

Kalian bingung gak , kenapa ahn yujin itu kepingin banget soobin baikan sama ryujin?

Gua aja bingung:')

Alesannya itu karena yujin suka sama soobin tapi dia lebih seneng kalo soobin bahagia sama ryujin.

Yujin itu tidak terobsesi dengan soobin, yujin hanya mengagumi soobin .

Yujin tidak seperti anak anak terobsesi yang lain sampe sampe ngunciin ryujin lah di kamar mandi .

Hellaw itu sudah basi gaes, lagi pula kalau kita lakuin kayak gitu pasti orang yang kita suka malah makin gak suka dan malahan nya lagi nge benci diri kita sendiri .

Di benci doi, gils itu sakit banget.

Kalian pernah ga dibenci doi?

Jangan sampe ya:)




Lebih baik ngeliat dia seneng sama yang lain daripada sedih sama kita .

Terkadang demi mereka bahagia kita harus merelakan perasaan dan membuang rasa iri jauh jauh.

Cewek yang bisa merelakan perasaannya, membuang rasa iri jauh jauh, dimana lagi coba kalian cari cewek seperti itu.

Untuk membuang rasa iri jauh jauh itu susah, terkadang kita sampai berandai andai.

Andai aja cewek nya itu gue

Andai aja dia cinta nya sama gue pasti gue bahagia banget kayak cewek yang sekarang .

Andai aja gue lebih cantik daripada dia pasti dia sukanya sama gue

Tapi yujin percaya bahwa cantik itu relatif . Cantik itu bisa dilihat dari hati .

Jika hatinya cantik pasti rupanya cantik .

Yujin selalu tidak sengaja membandingkan dirinya kepada ryujin.

Perbedaan yang sangat mencolok.

Tadinya dia pikir ryujin bakalan jahat, atau galak karena dia memvideokan nya dan sudah lancang .

Tapi ternyata tidak ryujin menerima baik apa yang yujin kasih.

Yujin jadi ingin terus berteman dengan ryujin walaupun kakak kelas .

Yujin sangat tidak suka apabila ada yang ngerusak hubungan soobin dan ryujin.

Hello emang ryujin udah ada hubungan sama soobin?

Sampe sekarang aja masih di gantungin,

Gantung

Gantung

Gantung

Jemuran aja kalo di gantung lama lama bisa ilang , apalagi perasaan?













Ryujin pov^



Pulang sekolah ini gue mau di ajak ke tempat yang kemarin sempat tertunda sama soobin.

Soobin ingin ngajak gue ke suatu tempat .

Gue lagi nungguin soobin di depan kelas hari ini soobin piket soalnya . jadi dia ngerusuhin anak perempuan yang piket .

Dia piket cuma sekedar ngehapus papan tulis yang udah di bersihkan
:')

Biasalah anak cowok mana mau disuruh megang sapu , megang sampah aja jiji an , ewh


"RYUJIN LIAT NIH SOOBIN DIA NGEBERANTAKIN SAMPAH YANG UDAH GUE MASUKIN KE PENGKI" ryujin kaget karena tiba tiba yeji marah marah ke ryujin.

"ITU BAWA BALIK AJA SI SOOBIN PIKET JUGA GAK GUNA, DASAR UBIN MONYET" misuh misuh yeji yang membuat ryujin narik soobin ke parkiran dan nyuruh soobin buat cepet cepet pergi

Karena kalo Yeji udah marah bakal rusuh urusannya.

Markas Ultraman aja di obrak abrik gitu:')

Biarin aja deh dia marah marah paling nanti kalo yeonjun dateng sifatnya berubah 180 derajat.

ialah yeji itu sangat bengad jaim di depan doi.

Tidak seperti ryujin, eh tapi ryujin ia deh .

Yah namanya juga perempuan inget perempuan .

Kalo mau mengenal wanita kita kira tuh ada 1000 halaman . Kalo mau mengenal laki laki itu kira kira 100 halaman.

Susah an yg mana?

-

-

-

-

-

-

Because of you•

Voment juseyo , pliseu.

Makasih buat yg udah baca cerita gak jelas aku. Mian kalo aku ada salah kata hehe:)

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang