33- kecelakaan?

2.2K 217 7
                                    

" tak perlu kriteria hatimu , cuma butuh yang slalu ada"

----

"Ih yeji mah gak Asik ah" ujar jisu, iya jadi disini ,di rooftop yeji sedang di interogasi sama geng nya soobin juga jisu dan chaeryong.

"Gue gak bisa sumpah , mav ya:')"ujar yeji

"Gimana sih lo beb" ujar yeonjun , "Yeh main beb-beb an aja law, gimana nih gue? Gak tahan juga gue lama lama jauhin ryujin" kata soobin .

"Jalanin dulu kawan kawan" chaeryong

Kira kira rencana apa sih yang mereka diskusikan?

Ada yang bisa nebak tidak?

---

Ryujin sering terlihat murung apabila dirinya habis melihat soobin dengan chaeryong .

Iya jadi gini saat sudah pulang ryujin kan melewati gerbang utama nah disitu aja ryujin melihat soobin dengan chaeryong yang pulang bareng.

Saat di dalam bus pikiran ryujin sama sekali tidak bisa lepas dari soobin









Setelah sampai di gang perumahan nya , ryujin turun dari bis dan segera menyebrang.

Saat ia menyebrang tiba tiba ada sebuah motor yang lajunya sangat kencang membuat ryujin keserempet motor itu disana .

"Aw-aw" memang tidak terlalu parah tapi cukup buat kaki ryujin luka.









Ryujin kaget karena tiba tiba ada yang menggendongnya dia takut jika yang membawanya ini adalah penculik.

"Siapa lo,lah soobin?" Ryujin terkejut karena yang menggendongnya adalah soobin, cowok yang ia rindukan selama 1 minggu ini.

Ryujin hanya diam memandang wajah soobin, wajah yang sangat ryujin rindukan.

Soobin membawanya masuk ke dalam mobil merah,

Lah ini kan mobil yeonjun- ryujin dalam hati.

Dan bener aja di dalam nya ada yeji juga yeonjun," jin lo gak papa kan? Ayo kita ke rumah sakit sekarang" kata yeji terlewat khawatir .

Soobin aja sepertinya tidak peduli jika gue sakit, buktinya dia cuma bawa gue ke mobil, abis itu sifat nya balik ke sifat yang dingin lagi.

Tuhan tolong balikin soobin yang awal, yang ceria dan tidak dingin kayak sekarang bahkan mengucap satu kata pun tidak.


Ryujin hanya mengangguk lesu pertanyaan dari yeji, setelah itu dibawanya ryujin ke rumah sakit untuk di periksanya









Soobin pov^


Mau ngucapin satu kata atau Kalimat aja rasanya susah banget, maaf ya jin gue harus jalanin rencana gue dulu.

Gue gak boleh mati di tengah tengah jalan , gue mau berusaha .

Maafin gue, Sebenernya gue udah gak tahan jauhin lo.

Tapi ya, demi lo juga gue lakuin , inget jin demi lo, gue lakuin ini semua karena lo.

Karna gue gak mau kehilangan lo, cara satu satunya yang kaya begini jin.

Gue gak tau deh nantinya lo bakal seneng atau enggak,









"Gimana dok kaki temen saya?" Tanya yeonjun ke dokter .

"Kakinya masih harus di perban, jangan banyak berjalan, tapi kaki nya baik baik aja ko, hanya butuh beberapa waktu untuk memulihkannya" ujar dokter itu yang membuat soobin mengangguk angguk.

Langsung di anter nya ryujin pulang ke rumah nya .

-









FLASBACK

"Gila kayak nya gue harus nolongin ryujin" ujar soobin di dalam mobil yang terdapat yeji dan yeonjun.

"Lah lo tetep bertahan lah sama kita" kata yeonjun

"Tapikan di rencana kita gak bakal ada kejadian kayak gini" ujar soobin keras kepala yang di balas
anggukan oleh yeji.

"Tolongin cepet kesian " kata yeji mendorong
-














Because of you•

Voment juseyo

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang