💨2- di jodohin?

3.4K 119 10
                                    

"Alin bentar mau kemana?." Teriak bang rai pas gue mau nge-gas in motor.

"Bentar bang si mimin pingsan." Ucap gue.

"Pulangnya beli martabak telor spesial. Telor nya 3 oke." Teriak bang rei pas gue udah keluar gerbang.

"Iya kalo alin inget. Tapi gantiin 2x lipat ya uangnya. Hehe." Teriak gue.

💨💨💨

"Mana mimin mat?." Tanya gue ke mamat.

"Di dalem ayo." Ajak mamat

Gue memasuki kamar VIP tempat mimin berada bersama mamat.

"Mimin kenapa sih ah. Bikin panik aja tau ga si lo.Gue tadi baru mau main Pabji." Ucap gue sambil memanyunkan bibir.

"Ke kunci di gudang sekolah. Untungnya ada si mamat yang nolongin." Jelas mimin

"Yoi gue lagi eskul terus pas gue disuruh ke gudang eh gue ketemu dia udah tiduran." Ujar mamat

"Btw ica mana nih." Tanya gua.

"Gatau." Ucap mamat

"Beli buku kali. Doi kan suka banget buku. Buku tuh udah kaya sarapan buat dia haha." Tawa mimin pecah.

Karena mimin udah aga enakan jadi boleh langsung pulang.

Mimin di bonceng sama mamat. Karena rumah mereka searah.

"Min, mat gue kesini dulu mau beli martabak lu berdua duluan aja." Teriak gue.

"Oke." Jawab mimin dan mamat.

Gue markirin motor di depan tempat tukang martabak.

Gue duduk di bangku kayu yang telah di sediain oleh abang nya.

"Lah, Anak baru kelas gue kan?." Tanya gue ke cowo yang lagi duduk di samping gue terlebih dahulu. Mau nyapa pake nama tapi lupa namanya siapa.

"Hm." Jawab dia tanpa menengok ke gua.

Anjrit cuma di 'hm' doang. Kalo bukan tempat umum udah gua abisin lo. Caileh abisin makanan kali ah di abisin wkwk.

"Nama lo siapa si gue lupa, lagian ga penting juga ya nginget nama lo." Ucap gue ngeselin, parah.

"Gavin." Ucaonya singkat, padat, dan jelas.

Udah hening lagi, ansos parah ni anak.

Setelah menunggu akhirnya pesanan gue sama gavin udah siap tapi ni anak ga pulang juga malah diem bwngong disana. Sebelum pergi gue menepuk pundak gavin dan berkata "eh lo kesambet bukan?, btw hati-hati ya sekolah disana." Ucap gue langsung mengambil pesananannya dan meninggalakn dia yang masih aja bengong.

Gak ada apa-apa si sama sekolah ini. Cuma mau nakutin dia aja wahaha.

"Assalamualaikum bang." Ucap gue seraya memasuki rumah dan menaruh martabak di atas meja ruang tamu.

"Alin langsung ke atas ya bang." Ucapnya lantas menaiki tangga untuk ke kamarnya.

💨💨💨

ALINEA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang