💨24- siapa salma?

971 36 3
                                    

Gua sama gavin udah selesai makan. Kalau biasanya gua pengen ini itu tapi berbeda dengan sekarang.

Gua penasaran banget sama cerita gavin dan pengen cepet-cepet pulang.

"Vin gua aja ya yang bawa motor nya." Tawar gua
"Gausah." Tolak gavin

Ngalah terus aku mah sama gapin.

Di luar juga udah ga hujan si sebenernya. Tapi masih gerimis kecil gitu.

Gua suka banget sama suasana sesudah hujan. Rasa sejuk nya yang bikin tenang.

Kalau sebelum ke mall gavin nyuruh gua pegangan berbeda dengan sekarang. Dia berubah lagi kaya dulu lagi.

Sebenernya gua ga ngerti 'cara kerja' sikap dan sifat gavin yang bentar bentar berubah.

_______________

"Assalamualaikum" ucap gua dan gavin tak bersemangat.

"Alin, gavin baru pulang?." Tanya mamih yang langsung di sambut oleh tangan gua dan gavin lalu menciumnya.

"Iya mih, abang kemana mih? Belom pulang?." Tanya gua
"Abang keluar tadi lin, gatau mau kemana rapih banget lagi." Jawab mamih.

"Oh yaudah mih alin sama gavin ke kamar dulu ya." Izin gua.
"Iya lin, kalo laper mamih taruh makanan di kulkas nanti tinggal panasin lagi aja, mamih mau keluar sebentar."

"Iya mih." Jawab gua seraya berjalan menuju kamar.

Sebelum ke kamar gua sempetin ke kamar abang dulu. Gatau ada angin apa gua pengen ke kamar abang.

Gua memasuki kamar abang lalu mengunci nya. Dan duduk di pinggir kasur abang.

"Huh..." gua menghepas kasar nafas.

Gua pergi duduk di meja belajar abang. Dan menopang kepala gua dengan tangan gua.

Tadi gua semangat banget buat denger cerita gavin tapi sekarang gua kaya unmood gitu seketika.

Pasti gavin juga lagi mandi. Ga mungkin juga gavin tiba-tiba langsung cerita. Keliatan banget kan tadi aja dia kaya males gitu.

Cklek! Cklek
Tok tok tok

"Eh abang pulang ya?." Teriak gua.
"Iya, ngapain disitu alin" tanya abang.

Gua membuka pintu kamar abang.

"Numpang ngelamun doang bang, ga mainin PC lu ko bang." Ucap gua lemas seraya kembali ke kamar gua.

"Lah dia kenapa tumben lemes banget?." Heran abang.

____________

Dikamar dengan sejuta kecanggungan :v

Kebetulan gavin udah selesai mandi, gua langsung aja masuk kamar mandi dan mandi.

Setelah selesai semua tinggal tidur, tapi gua belum mau tidur karena, masih ada rasa pengen tau cerita gavin sama ravi dulu.

"Vin, eughh.. katanya mau cerita." Tagih gua
"Darimana cerita nya?." Tanya gavin
"Darimana ya, eughh.. lu tadi bilang kan, kalo dulu lu temenan, terus kalo sekarang masih?"

ALINEA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang