Tinggal 3 hari gue sama gavin bakal menikah. Kalau difikir-fikir ini cukup gila buat gue yang masih anak kelas 11.
Dan ya Abis itu gue tinggal dirumah gavin. Maksud gue rumah kita, rumah gue dan gavin. Berdua doang.
Btw Tenang aja gue gabakal di DO dari sekolah karena Pemilik sekolah SMA BINTANG temen nya om gue jadi kalem aja.
Dan pastinya berita gue sama gavin nikah ga boleh ada yang tau. Kecuali mamat, mimin, ica.
Ohya soal mimin, dia udah coba kasih tau orang tua nya tentang hubungan dia sama bang arvin. Tapi katanya sih dia ga disetujuin. Ya Jadi terpaksa mimin harus pacaran diem-diem. Banyak kan yang seperti itu?.
Sekarang gue disini, di tempat paling indah menurut kaum wanita. Salon.
Tempat yang gue jauhin dari dulu. Kalo mamih ngajak gue kesini. Gue malah pergi ke tempat makan. Entah apa ya difikiran gue tuh cuma makan, gratis, makan + gratis.Bagi gue makanan adalah hal terindah, hal terenak. Hehe. Tapi kayanya gue cacingan ga gendut-gendut soalnya. Spik. Ya enggalah. Masa cewe cantik kaya gue cacingan.
"Alin, abis ini mau kemana lagi?." Tanya mamih sambil merapikan barang-barangnya ke dalam tas.
"Pulang aja mih, alin udah capek." Jawab gue malas.
"Nikmatin masa-masa lajang kamu. Sebelum nanti kamu jadi istri orang." Ujar mamih yang mwmbuat gue tertegun mendengarnya. Iya juga ya, bentar lagi gue udah ga jomblo lagi udah ada yang punya.
"Gapapa ko mih, alin udah ngantuk bosen banget disini pengen tidur aja." Ucap gue ke mamih seraya keluar salon dan memasuki mobil.
Gue yang memegang kemudi mobil. Lantas melajukan mobil setelah mamih masuk.
***
Pukul 16:25
Capek juga ya, padahal di salon cuma duduk doang. Gue merebahkan tubuh di kasur kamar. Tempat ternyaman dan tempat paling rahasia.
Nyatanya gue sering ngomong sendiri sama tembok, sama lemari pokoknya sama sesuatau yang ada di kamar. Kalo sama makhluk nganu si engga soalnya gue bukan anak indigo.
Keliatan nya memang agak gila ya kan, tapi percaya deh itu menyenangkan.Mungkin lusa malam gue udah ga di kamar ini lagi.
"Ah peduli monyet gue mikirin pernikahan." Gerutu gue sambil mengacak rambut.
"Pabji dulu aja yekan." Gue mengambil handpone disaku celana dan started game.
Pas gue lagi asik-asik nya main pabji. Bocah kampret si ica nelpon. Kayanya gue gabisa banget main PUBG dengan tenang gitu anjir heran gue.
Nama lengkapnya Clarissa freya kyra. Gue lantas mengankat telpon tersebut ya walaupun harus merelakan game gue.
"Kampret gue lagi maen pabji."
"Penting lin serius."
"Ck! apaan si ah."
"Si mamat di keroyok cepetan ke jl.mangga apel stroberi."
"Serius lu kampret jangan bercanda."
"Ngapain si gue bercanda. Udah buruan kesini ada si mimin juga."
"Otw.. otw.."
Mamat, mimin sama ica itu sahabat gue banget. Gue sama mimin dari masih ingusan juga udah bareng bareng. Nah kalo ica sama mamat ketemu nya pas smp.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALINEA ✔
RomanceBercerita tentang dua anak SMA yang akan di jodohkan oleh orang tuanya. Alinea Aqilla Safabella, perempuan cantik namun sifatnya tak secantik wajahnya. Gavin Axelle Kalandra, laki-laki tampan namun sifatnya seperti es. Sama-sama tidak memiliki peras...