💨5- PDKT?

2.2K 99 5
                                    

Itu cast nya mimin
Jasmine kaliyana putri
Dipanggil mimin gara-gara alin.

Gavin gagu

Tidur, besok mau bareng sekolah ga?

"Hah. Ni orang kenapa dah?."

Kesambet kali ya ni si gagu. Soalnya tadi pas di taman kota kita duduknya agak sedikit deket pohon.

kali aja ye kan dia kesambet

Alinn
Lu kesambet vin?

1 menit

2 menit

3 menit

Triiiing

Gavin gagu
G.

Fak, tai kucing. Gue nungguin lama dijawabnya satu huruf doang. Tega kau bambang.

💨💨💨

Satu minggu kemudian

"Alin cepetan turun nak, ini gavin udah nungguin." Panggil mamih

"Iya mih bentar alin lagi main pabji." Jawab gue acuh tak acuh kepada panggilan mamih.

"Allahuakbar ALINEA!." Bentak mamih.
"MAMIH ITUNG YA."

"Iya mih iya ini turun." Teriak gue yang baru saja membuka pintu kamar hendak kebawah tentunya dengan handpone dimiringkan dan terus bermain PUBG.

Dan Ya akhirnya gue turun ke ruang tamu tempat si cowok gagu nungguin gue katanya. Dan ya lagi dia beneran nunggu disitu.

"Cepetan sana pergi nanti kesiangan." Suruh mamih tapi terkesan ngusir ya mih.

"Iya mamih cintaku sayangku." Jawab gue manja sambil mematikam handpone.

Gue sama gavin pamit lantas mencium punggung tangan mamih dan berpamitan. Setelah itu menaiki mobil gavin.

"Jauh ga tempatnya?." Tanya gue yang masih berfokus pada PUBG.

"Lumayan." Jawab gavin singkat.

Sesampainya gue dan gavin ke tempat WO daerah bandung. Katanya mamih si ini bagus.

Gue mengekor gavin. Gaada sisi romantis-romantis nya anjir. Gandeng kek ni calon istrinya. Anjay calon istri. Biar kaya orang-orang kan. Kalo gini kan kesannya kaya dua anak yang mau minta sumbangan. Engga deh masa gue udah cantik gini dikira mau minta sumbangan.

Terus juga tangan gue udah bersarang laba-laba kali ya kan saking ga ada  yang gandeng.

"Ini gue pembokat lo apa gimana si?. Bareng kek jalannya. Syukur-syukur di gandeng." Keluh gue, tapi kok ya kaya gue ngebet banget minta digandeng sama dia ya.

"Manja." Lagi-lagi mulut pedes nya berkata.

Tuh mulut ya bener-bener minta di tampol. Ya secara kan gue cewe mau lah ya digandeng dimanjain.

Seorang alinea yang katanya ditakuti oleh banyaknya cowok pun mau digituin . Hehe. Iyalah gue kan normal.

Oiya sekarang gue sama si gagu sengaja ga sekolah cuma buat ngurusin nikahan.

"Lo aja yang pilih deh, gue laper mau beli makan. Kalo udah telepon aja. Kalo mau pulang duluan juga gapapa." Ucap gue dengan nada jutek sambil berlalu meninggalkan gavin.

"Hm." Jawab gavin singkat singkat.

Gue akhirnya keluar lagi dari tempat tersebut berbeda dengan gavin yang memasuki tempat tersebut dan menemui pemilik WO tersebut.

ALINEA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang