"Benerkan kata gua. Pasti ada apa-apa."
Isi suratnya bikin gue naik darah tau ga sih. Isinya gini.
'You must die!.'
"Gue tau ni yang ngirim. Dan mungkin masih ada di sekitar sini." Ucap gua seraya berlari keluar rumah.
"Alin mau kemana. Tunggu bareng gua aja jangan naik motor!." Suruh gavin.
Ya emang sekarang gua harus ngalah dulu.
"Yaudah ayo cepetan." Suruh gua ke gavin.
Gua sama gavin terus mencari mobil berwarna merah dengan plat yang sudah gua hapal saat gua pergokin di depan gerbang.
Ga jauh dari rumah, gua ngeliat mobil yang sama dengan apa yang gua inget.
"Vin itu vin mobilnya. Selip vin cepetan." Greget gua.
Bener aja kan pas gavin nyalip dan memblokir mobilnya. Si cabe yang ada di dalemnya. Dia sambil nunjukin senyum membunuhnya persis banget sama yang waktu itu dia tunjukin pas di depan gerbang.
"Mau lo apa?. Turun dulu." Ucap gua seraya mengetuk-ngetukan kaca mobilnya.
Gua ga suka kalo ada orang yang lagi diajak ngomong tapi orangnya acuh. Makin keras gua mengetuk.
Akhirnya dia turun dan dia ngeluarin pisau dan tanpa aba-aba dia langsung menusuk perut gua.
Gua kaget banget jadi gua ga sempet buat nangkis karena begitu dia turun dia langsung nusuk gua. Jadi gak ada jeda buat gua ngelawan dia.
"Arggh gavin.." ringis gua
Gila gua ga nyangka ni cewe bakal se-psikopat gini. Gua kira dia cuma ngisengin gavin doang waktu itu.
Argggh sakit banget gila perut gua. Cewe sialan emang.
"Alinnn alin." Ucap gavin seraya mengangkat tubuh gua yang udah setengah duduk.
Sedangkan si cabe langsung ninggalin gua gitu aja. Dan sebelum dia pergi dia ninggalin senyuman yang beda kali ini senyumannya lebih ke arah orang yang bener-bener ga waras.
Pukul 22:30
"Sus cepet bawa ini." Ucap gavin seraya menggendong badan gua yang udah berlumuran darah dan udah ga sadarkan diri.
Akhirnya gue di bawa ke ruang operasi dan gavin ga boleh masuk.
"Lin maaf." Lirih gavin.
Gua bisa rasain rasa tulus gavin ke gua. Rasa khawatir dia dan rasa beraninya dia gendong gua yang berlumuran darah karena yang gua tahu dia takut darah.
Gua merasa senang sekaligus marah. Gua senang karena gavin dan gua marah karena si cabe ini.
Gavin gamau ngabarin mamih karena gavin tau kalo mamih punya penyakit jantung tapi gavin cuma telepon abang doang.
"Assalamualaikum bang. Ini gavin pake hp alin. Bang alin kecelakaan sekarang ada di rumah sakit mangga madu."
"Hah!? Yaudah bentar gua otw. Jangan telepon mamih ya vin. Pokoknya lu jangan telepon siapa-siapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALINEA ✔
RomanceBercerita tentang dua anak SMA yang akan di jodohkan oleh orang tuanya. Alinea Aqilla Safabella, perempuan cantik namun sifatnya tak secantik wajahnya. Gavin Axelle Kalandra, laki-laki tampan namun sifatnya seperti es. Sama-sama tidak memiliki peras...