Dibalik selimut sepasang sedjoli masih merasakan lelah. Gualin dan Sohyun baru saja mempersatukan cinta mereka. Yaps, akhirnya Sohyun luluh juga dan menerima cinta dari Gualin.
"Akh.... "Sohyun kesakitan saat hendak berdiri dan itu membuat Gualin yang tidur disampingnya mendengar dan sesegera mungkin mengembalikan nyawanya.
"Hmmmmm."Gualin jadi kebangun mendengar suara kesakitannya Sohyun dan kini Gualin malah memeluk punggang telanjang Sohyun.
"Kalau masih sakit tidur lagi gih! "Pinta Gualin yang kini bangun dan menyelimuti Sohyun. Mencium pipi Sohyun dan menepuk punggung Sohyun.Euch manisnya, Sohyun senyum senyum dari tadi. Rasa sakit itu seakan sirna.
Plak plak Sohyun menepuk bokongnya. Sang pemilik baru hanya tertawa geli dan malah memberikan senyum nakal pada Sohyun yang masih sulit bergerak.
"Hmmm, mau nambah lagi? "Gualin menggoda Sohyun tangannya masuk dalam selimut itu dan meremas adik kecil punyanya Sohyun.
"Ashhhhhh."Bulu kuduk Sohyun langsung berlomba berdiri. Sensasi itu masih terasa baru. Tapi Sohyun menikmatinya sebentar sebelum dia ingat bahwasanya disampingnya lubang holenya masih perih.
"Masih sakit juga, sepertinya kita meninggalkan seseorang? "Ucap Sohyun sembari mengingat ngingat dia kini memukul tangan Gualin yang nakal untuk berhenti sebelum adik kecil itu minta lebih.
"Apa? "Gualin segera melepas remasan itu dan berfikir keras. Dia juga merasakan sesuatu yang aneh, ada yang gak pas untuk hari ini.
"Sial.......!!! "Gualin langsung bangun saat mengingat dia meninggalkan adiknya di cafe sedangkan Sohyun kini bergegas memeriksa ponselnya.
20 panggialn Ryool
"Sakit.... "Sohyun kesakitan saat hendak berdiri untuk segera mandi.
"Oh ya ampun.... "Gualin mencubit pipi Sohyun dan kini dia tengah membantu Sohyun bangun untuk pergi ke kamar mandi.
"Maaf ya bikin kamu kesakitan."Gualin meminta maaf dan kini sedang membantu Sohyun untuk memakai kaosnya dan meminjami kolornya. Kasihan kalo dikasih jeans pasti bokong itu lelah.
"Udahlah gpp."Sohyun mencium pipi Gualin dan kini sibuk menelpon Ryool.
Tapi sayangnya Ryool juga baru saja tempur. Jadi dia gak denger ponselnya bunyi.
"Duch Ryool maafin aku,angkat donk telponnya. "Guman Sohyun masih mantengin hapenya. Tapi Ryool gak ngangkat ngangkat itu hape jadi Sohyun makin galau kan.
"Aku jemput Guanru dulu."Pamit Gualin pada Sohyun buat jemput adiknya. Duch, si Gualin kok bisa bisanya lupa ma adeknya. Jahara......
Ceklek......
Saat Gualin membuka pintu dia senang telah mendapati adiknya pulang dengan selamat. Tapi herannya kenapa ada cowok dingin super rese yang juga ikutan ke asramanya. Kan jadi tiba tiba bete kuadrat.
Wajah Gangsta emang datar plus serem, tapi manis oy..... Babang Tin.
"Guanru maafin ka..... "Belum selesai bicara Gualin udah kena tonjok Gangsta. Gangsta sok jadi pahlawan pemirsa.
"Jadi kamu ninggalin dia dan malah seneng seneng disini! "Gangsta esmosi jiwa sambil nunjuk nunjuk Gualin dan Sohyun. Manakala mengetahui Sohyun jalannya ngangkang dan sedikit meringis sakit. Gangsta mah tahu mereka pasti baru aja perang beronde ronde.
"Apa sich berisik! "Gualin ikutan emosi dan kini narik adiknya buat masuk kedalam kamar asrama dan ngusir si biang rusuh Gangsta.
"Kamu yang berisik!"Gangsta mau nonjok lagi tapi ditahan Guanru.
KAMU SEDANG MEMBACA
HCL Book 5 //Hot Rival //(BxB) TAMAT
Фанфик(Tamat 26 okt 2018/ 14 mei 2019) Terusan HCL, Langsung baca ini monggo baca HCL book 1 dulu Gpp (Ariel mermaid, policeman i love u, daddy kaya, daddy kaya season 2) Jisoo adalah mahasiswa program beasiswa dan masuk club sepakbola. Ramah dan d...