Prolog

6.9K 400 11
                                    

Apakah kalian pernah merasakan yang namanya fatamorgana? Atau mungkin euphoria yang berbeda dalam setiap waktunya?

Sekarang kutanya, apakah kalian pernah merasakannya?

Disaat waktu berhenti berputar untuk kurun waktu yang mungkin akan terasa sangat bosan. Ketika semua orang yang kau sayangi pergi meninggalkanmu namun bukan secara langsung seperti yang kau bayangkan. Mereka meninggalkan mu secara perlahan membuat luka di hatiku semakin melebar.

Mungkin perasaan mereka, mereka telah memberi perhatian mereka padaku tapi sama sekali tidak pernah kurasakan hal itu ada dalam diriku.

Apa yang dibilang dengan kata khawatir?

Apa arti dari definisi nenyayangi?

Apa arti dari perkataan "aku selalu memperhatikan dan menyayangimu"?

Apa arti dari kata perhatian?

Begitu banyak sebenarnya kata yang akan ku tanyakan pada kalian, tapi mungkin kalian akan bosan mendengar kisah hidup ku yang menyedihkan ini.

Jika kalian berpikir mempunyai saudara yang banyak itu adalah hal yang menyenangkan, maka ambilah mereka dari hidupku, bukan! Bukan berarti aku tak sayang pada mereka. Aku sayang! Sangat sayang! Tapi mereka tidak pernah memperhatikan ku sedikitpun. Apapun yang kuminta akan di berikan tapi tidak dengan perhatian dan kasih sayang tulus mereka.

Sebenarnya aku tidak perlu harta untuk bahagia. Cukup dengan orang orang yang kusayangi saja itu sudah sangat cukup bahagia bagiku.

Kata orang definisi bahagia itu mudah, yaitu bersama dengan orang yang kau sayangi dan orang yang menyayangimu.

Tapi bagaimana denganku? Apa masih bisa kalian anggap aku adalah orang yang bahagia?

Cih... terima kasih untuk kata kebahagiaan.

- Jeon Namjoon






















Tbc...

Hey! Tayo!

Author bawa cerita baru nih tokohnya tetap Namjun dungs wkwkwk

Untuk cerita sebelah akan tetap dilanjut kok. Tapi kemungkinan akan terbagi dengan ff yang ini, jadi silahkan hujat author huhuhu...

Semoga kalian para readers setiaku selalu menyukai karya author dan masih tetap untuk menjadi readers setia author. Hihihi...

Gomawooo nee ^^

Keep Vomment jusseyo...

Hold Me Tight And Never Let GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang