HAPPY READING
______________________
Entah kenapa pulang kerja sekarang terasa lebih cepat tak seperti biasanya pulang kerja secepat ini.
Aku melaju motorku sedikit lebih lambat karena rasanya cukup sanggung bila harus bertemu dengan kak imron.
Tetapi hari ini pula aku lebih cepat sampai dirumah pedahal kulajukan motorku lebih lambat mungkin Inilah rencana aku agar cepat bertemu dengan seorang yang menungguku dirumah.
"Assalamualikum "
"Waalaikumsalam alen" dengan wajah yang lebih sumbringah tak seperti bisanya wajah kak imron hari ini
"Emm kakak"
"Waalaikumsalam alen kamu udah pulang? "
"Iya mah"
"Tak biasanya kamu pulang jam segini atau mungkin kamu ingin cepat cepat bertemu dengan kak imron mu"
"Emm engga mamah nii kenapa "
"Sekarang mama udah siapin makanan untuk kalian silahkan kalian berbincang bincang mama tunggu didepan sana"
"Tapi kan mah mama harus disini"
"Mamah juga nanti bakal memperhatikan kalian disana"
"Iya ya udah deh mah"
"Ya udah mama kesana dulu ya, nak imron mama kesana dulu ya"
"Iya mah"
"Emm assalamualikum alen"
"Waalaikumsalam kak" ya allah hati aku
"Kaka kesini mungkin kamu tau tujuan kakak datang kesini , kita saling mengenal karena pertemuan kita disuatu pengajian bukan? Tapi aku ingin kamu lebih mengenal siapa saya lebih dalam lagi dan saya pun sama"
"Emm iya"
"Ini biodata diri saya kamu boleh baca"
"Baikalah kaka"
Semua biodata aku baca
"Kaka sekarang masih tinggal dirumah yang sama? "
"Iya kakak masih tinggal disana tapi mungkin kalau kita menikah kita tinggal disini"
"Emmm apa? "Ya allah aku gemetar
"Hmm kaka cuman bercanda kok"
"Iya kak"
"Nah sekarang giliran kaka baca biodata aku,
ini kak""Oke"
"Sekarang kamu bekerja sebagai asisten? "
"Iya kaka"
"Kamu hebat ya"
"Emm kaka juga hebat"
"Berarti kita sehati"
"Astagfirloh kaka"
"Hahahaha"
Percakapan dan pertemuan yang membuat kita saling mengenal satu sama lain dan akhirnya aku mengetahui dirinya sepenuhnya walau tidak sepenuhnya.
"Sekarang kita sudah cukup mengenal kakak akan datang kesini lagi insya allah minggu depan bolehkan? "
"Iya kak boleh"
"Kini kamu tidak canggung lagi bicara sama kaka"
"Apa?"
"tidak jadi"
********
Assalamualikum sebentar lagi mereka mau nikah nihh jangan sampai ketinggalan 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU UNTUK USTADZ
SpiritualSebuah cerita dimana cinta santri kepada ustadznya cinta dalam diam dengan seorang ustadz yang mengajarnya hingga akhirnya semua terjadi.