“Can I hope for this hoax?”
»»——secret admirer——««
Beberapa hari kebelakang aku sempat dengar-dengar katanya Renjun jadian sama Saeron. Rumornya, tapi aku tidak tahu pasti.
Adakah kalian yang menanyakan keadaan ku saat tahu hal itu?
Sakit juga tidak tapi jika dikatakan tidak juga bukan. Ya intinya begitu, bingung.
Seoyeon yang dengar hal itu sakit,
"Itu beneran ngga sih kyung?" Tanya nya cemas/?Aku geleng, "Coba tanya jeno atau jaemin, siapa tau mereka tahu." Kataku memberi saran.
"Iya, nanti cobaku tanyakan." Katanya tersenyum tipis.
Aku pun ikut tersenyum tipis, "Sudah, tidak usah terlalu dipikirkan. Aku yakin itu cuman rumor kok!" Kataku menyemangati.
Seoyeon tersenyum, "Iya." Katanya.
Beberapa menit kemudian seoyeon memutuskan untuk menanyakan hal itu pada jeno. Lewat chat.
Kenapa lewat chat? Katanya malas kalau bertemu.
Seoyeon
Jen.Jeno
Knp yeon?Seoyeon
Mau bertanya boleh?Jeno
Tanya apa?Seoyeon
Renjun sama saeron jadian?Jeno
Iya.Seoyeon
Yaudah, makasih.Itu chat yang aku baca dari hp seoyeon. Hati seoyeon melengos baca chat itu. Bahkan hampir menangis.
Ah, tidak penting.
Tak lama kemudian ada chat dari jeno di hp seoyeon.
Jeno
Sent a picture.Seoyeon
Maksudnya?Jeno
Sudah baca isi chatnya?Seoyeon
Iya, sudah.Jeno
Ngerti?Seoyeon
KurangJeno
Itu maksudnya, Renjun sama Saeron jadian itu cuman prank. Ngga bener.Seoyeon
KOK?!Jeno
Haha, bercandaan doang. Kenapa? Lu cemburu?Seoyeon
Hah? N–ngga.Itu yang aku baca selanjutnya. Ternyata prank. Astaga.
Kenapa adanya prank itu? Karena Jeno maupun Jaemin tahu kalau seoyeon suka pada Renjun.
Jadi, mereka membuat prank itu. Untuk bahan bercandaan.
"Udah yeon, itu cuman bohongan kok." Kataku membujuk.
"Tapi kyung, malu banget ini." Katanya sambil tiduran diatas meja.
"Udah, gausah dipikirin." Kataku.
»»——secret admirer——««
Bel pulang baru berbunyi. Tapi sepertinya kelas sebelah belum selesai, baru kelasku saja.
Aku mencolek pundak seoyeon, "Yeon! Ayok turun. Pulang." Ajakku kepadanya.
Seoyeon senyum, "Iya, ayo!" Katanya.
Kita turun tangga akhirnya, baru aja satu langkah lagi sampai di lantai bawah, seoyeon udah gaada disampingku.
"Loh? Yeon kemana?" Tanyaku bingung.
Rupanya, dia naik lagi keatas terus dia turun lewat tangga ujung. Karena didepan tangga yang tadi kita turuni ada Jeno dan jaemin.
Sepertinya seoyeon malu, karena prank tadi. Ada-ada saja.
"Eh ada nakyung." Sapa Jaemin yang aku balas dengan senyuman.
"Ngga bareng seoyeon?" Tanya jeno dengan eye smile nya.
Aku geleng, "Engga, Duluan ya." Kataku sambil tersenyum.
"Eh bentar. Bilang ke seoyeon, maaf hehe." Katanya yang tadi menahanku.
Aku mengangguk, "Iya." Sambil tersenyum.
"Yeon! Dicariin juga." Kataku sambil mencolek pundak seoyeon.
Seoyeon senyum tipis , "Hehe maaf. Ada jeno sama jaemin soalnya, malu." Katanya sambil garuk tengkuk nya.
"Iya-iya aku tahu itu." Kataku sambil tersenyum.
»»——secret admirer——««
sei, 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PENGAGUM RAHASIA
Fanfiction❝Katanya, rahasia kebahagiaan adalah mengagumi tanpa menginginkan.❞ Starting with, Hwang Hyunjin & Lee Nakyung. © Sarasloka, 2019.