~~~~~~~~♡♡♡♡♡~~~~~~~~
Sudah 2minggu hubungan Kanaya dan Rasya baikan, bahkan udah balikan lagi. Itu semua karena Rasya yg dirawat intensif selama 2 mingguFlash back on
Setelah acara mandi2an, manja2an dan jahit2an Rasya, dipindahkan ke ruang inap. Awalnya suhu tubuh, tekanan darah dan luka yg sudah dijahit walaupun ada infeksi yg lumayan parah, ternyata luka itu sudah 1 minggu usianya.
cak elahhhh.... udah kayak bayi aja pakek usia hahaha😅😅😅, author mulai cantik ya .... ono mamam cantik tapi gak ada gandengan ahhh ngeledek diri sendiri du....du...du..du...
Rasya tiba2 drop, suhu tubuh naik 38°, keringat dingin mengucur, tingkat kesadaran menurun. Kanaya yg menangani Rasya sangat khawatir
"Mas.... mas...mas Rasya, bisa dengan naya kannn" Kanaya
"Dek....dek..huf...huf..Kanaya, jangan tinggalin mas" Rasya
"Paula ambil sample darahnya dan bawa ke lep sekarang" Kanaya
"Baik dok" paula
Tingkat kesadaran Rasya yg menurun drastis, membuat Kanaya memutuskan bahwa Rasya dirawat secara intensive di ICU. Semua info tentang Rasya sudah didapat ternyata ada racun yg masuk didalam tubuh rasya. Walau racun yg masuk dalam jumlah sedikit akibatnya adalah dapat melumpuhkan otot dan saraf, tingkat kesadaran yg menurun bahkan kematian. Racun ini bekerja secara perlahan biasanya durasi penyebarannya 2-3 minggu. Pada kasus Rasya saat ini, dapat diditesi karena luka yg diderita Rasya yg bisa menolong, karena sudah infeksi dan menimbulkan demam tinggi. Lagi2 sang pujaan hati yg menolong sakitnya dan udah pasti masa depan cintanya ahay....
Disinilah Rasya ruangan ICU, semua alat medis terpasang ditubuhnya selama 5 hari ini. Lemah tak berdaya seperti bukan Rasya yg terkenal gagah, tampan, dingin, ketus, ditakuti, wibawa, dan playboy. Kanaya disela kesibukannya menjadi ketua tim menyerahkan semua yg menyangkut rasya pada dr. Tio sebagai ahli penyakit dalam. Setiap hari mengunjungi Rasya, mengajak ngobrol walau tidak ada respond.
Kanaya merasa sangat sedih dan menyesal dengan apa yg ia lakukan pada Rasya. Ia berkanji tidak akan meninggalkan dan tetap berada disampingnya sebagai teman hidupnya sampai ajal menjemput salah satu dari keduanya. Ya.... Kanaya sudah memaafkan semua yg pernah terjadi dan memulainya dari awal dengan Rasya. Gengsi kata itu sudah menguap entah kemana.
Kanaya hari ini benar2 sangat sibuk hingga tidak ada waktu menjenguk kekasihnya itu. Kekasih ya.... kata itu sudah ia sematkan lagi sejak 2 hari yg lalu. Hari ini pemeriksaan rutin kali ini dr. Tio tidak sendiri tapi ada david sementara vera, jafran, nino, dan hendra berada diluar.
Saat diperiksa kondisinya sudah membaik, organ fitalnya baik, kondisi stabil. Rasya mengerjabkan matanya membiasakan cahaya yg ada disekitarnya. Dr.tio dan davit tersenyum kearahnya dan dibalas Rasya dengan senyum yg lemah."Bang... bisa denger aku kann" David
Rasya hanya mengangguk karena ada selang yg masuk didalam kerongkonganya. Karena kondisinya sudah baik semua alat medis dicopot dan yg tertinggal cuma selang oksigen dan infus. Rasya yg memang tidak lagi diruang ICU sejak kondisinya membaik 2 hari lalu, tapi tetap alat medis bersarang ditubuhnya. Kanaya sengaja memberi ruang VIP agar leluasa dalam merawat Rasya. Sampai hari ini setelah 7 hari menutup matanya skarang sudah sadarkan diri.
"Vid saya minta rolong jangan kasi tau Kanaya, kalau saya udah sadar" Rasya( lemah)
"Kenapa bang, oh.... aku tau nie... mau liat respond diakan cinta gak ama abang gitu, beres kalok itu mah kita dukung" David
"Makasi vid" Rasya
Rasya melancarkan aksinya ketika mendengar suara Kanaya yg mengobrol entah dengan siapa. David dan tio juga memainkan drama ini idihhh emang orang jahil ya... susah. Kanaya masuk dan terkejut melihat wajah sedih kedua rekanya
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH RAHASIA ALLAH
RomanceKanaya Aulia Sumantri seorang dosen, cantik, baik, tegas, ceria, ramah, dan tidak sombong. kanaya terlahir dari keluarga militer ayah, dan 2 abangnya berfrofesi sebabagi TNI AD sedangkan ibunya seorang guru TK. anehnya kanaya justru takut dengan t...