30

19.7K 804 7
                                    

~~~~~~~~~♡♡♡♡~~~~~
2 minggu ini fabio banyak termenung, dia memikirkan ucapan Rasya yg penuh makna. Fabio bukanlah orang bodoh yg tidak tau apa2. Dia tau bahwa Rasya tau siapa sebenarnya dirinya tapi, diluar dugaannya Rasya seolah menutup matanya untuk tidak menyerangnya. Dia sudah bertekat untuk berhenti walaupun tidak sepenuhnya, tentang Kanaya entahlah. Rasya adiknya ya... dia sudah menganggap Rasya sebagai adiknya sendiri yg wajib dia bahagiakan dan lindungi.

Tekatnya yg sudah bulat itu bukan tanpa sebab. Semuanya berawal dari 1 minggu yg lalu

Flash back on

ketika terjadi kontak tembak antara kelompok bersenjata yg tidak dikenali terjadi di pusat kota. Saat itu Fabio yg sedang pergi bersama Rasya cs yg dihadang oleh kelompok itu. Peluru hampir saja menembus tubuhnya tapi terhalang oleh tubuh Rasya, 2 peluru mengenai dadanya untung saja pakai rompi. Tapi 1 pelulu bersarang di lenganya.

"Abang gak papa kann" Rasya

"Abang gak papa sya" fabio

"Alhamdullillah yg penting abang baik2 aja, abang masuk kemobil aja ini biar kami yg urus" Rasya

Fabio menyaksikan sendiri bagaimana Rasya melindungi dirinya dan juga teman2nya. Fabio merasa bersalah dengan sikap sok baik yg ia ciptakan. Rasya dan yg lain masuk kemobil, hendra melaju dengan sangat cepat. Rasya duduk ditengah berbelahan dengan fabio, tanpa sengaja fabio melihat darah

"Rasya kamu kena tembak" fabio

"Hah... ah cuma luka kecil bang" Rasya

Fabio membuka seragam gurun Rasya, betapa terkejutnya dia yg lihat peluru yg bersarang di lengan adiknya itu. Tanpa disadarinya dia memukul Sayang kepala musuhnya ahh tidak mungkin adiknya itu.

"Aduh.... sakit bang, nie pala dedek bocor entar" Rasya

"Idihhh jijik bang" bertiga

"Masi sempet2nya bercanda, kalok kamu kenapa2 abang yg mati tau gak" fabio

Rasya terkejut sekaligus senang mendengar ucapan abangnya... ya orang ini adalah abangnya. Rasya memeluk fabio yg sedang diserang kecemasan itu.

"Bang... Rasya gak papa ok, malu ama seragam bang, baru luka gini aja udah nangis bombay. Abang inget adekmu ini tentata hehehe" Rasya

"Terbuat dari apa kamu ini Rasya, disaat seperti ini kamu lebih mementingkan orang lain. Kau adalah adekku selamanya" batin fabio

Flash back off

Malam ini turun hujan sangat deras, Fabio yg berada dibangkarnya bergegas mengambil HP canggihnya yg ia sembunyikan.

"Sudah ada kabar baik" fabio

(..........)

"Hufff...besok datanglah kalian semua kemarkas indonesia, berpakaian seperti biasa" fabio

(.........)

"Kita akan ada pertunjukan Dan bawa pengacara, jam 10 pagi paham" fabio

Bibbbb

Skipppp

Pagi ini udara begitu segar karena diguyur hujan semalam. Semua warga bataliyon garuda XXXII-B dan tim medis sedang mengantri di pantry seperti anggar, dibangun dari dana donatur prancis untuk membantu warga dalam membuat kerajinan setiap jam 2 siang. Ya... donatur itu adalah fabio tapi orang lain yg menyerahkannya bantuan itu.

Rasya, Kanaya, fabio dan kawan2 duduk di meja yg sama. Makan yg diselingi canda tawa membuat kebahagian tersendiri, tapi ada yg beda fabio terlihat lebih diam

"Bang kenapa kok diem aja dari tadi" Rasya

Fabio berdiri dan tersenyum kearah Rasya, kemudian mengambil sendok dan gelas kaleng lalu memukulnya. Semua orang berhenti dari aktifitasnya dan menatap Fabio.

Fabio:
Selamat pagi...saya meminta waktunya sejenak dan Rasya boleh hari ini abang minta mereka untuk tidak bekerja. Untuk hari ini saja, aku mohon bantuannya ini penting ( Rasya menganggukan tanda Setuju dan dihadiahi sorakan senang buat yg lain). Mmmmm Kanaya boleh tim kalian juga yg ada disini juga ya...( Kanaya juga melakukan hal yg sama).

Baik sebelumnya aku minta Maaf dan berterima kasih kepada letkol Rasya. Dia telah membuka mataku dengan sikap kasih Sayangnya kepadaku, tapi apa yg aku ceritakan ini akan merubah segalanya. Tapi yg jelas aku akan berubah menjadi manusia yg lebih baik, menjadi abang yg baik bagi Rasya adikku, dan dimata tuhan aku berjanji. Dimulai dengan hari ini yg aku mulai dari sebuah kejujuran. Aku akan terima jika kalian mebenciku bahkan Rasya yg sudah seperti saudara kandungku sendiri.

Ehemm... baik sebelumnya aku Fabio Corazon itu namaku, bukan niel yg selama ini kalian kenal. Aku warga negara perancis, usiaku 34 tahun dan belum menikah tenang sya abang tidak mengambil Kanaya hahaha ( semua tertawa). Aku seorang pengusaha yg bergerak dibidang property, hotel, restaurant, club yg ada di separuh daratan eropa.

"Wah.... gila bang kaya banget lo.." hendra

"Ahhhh gila berapa duit yg lu punya bang" nino

"Gue bisa bantu ngitung deh" jafran

"Bang penasaran nie, apa aja yg lo punya jujur lo" hendra

"Ehemm bukanya sombong sih... tapi karena ditanya loh ya... saya punya 2 kapal pesiar, 2 pesawat pribadi, 3 mansion ahhh maksutnya rumah mewah di prancis, LA, dan New York. 2 resort di bali, 50 mobil mewah, helicopter pribadi. Dan saat ini bisnis kita sudah merambah kepasar Asia. Ahhh setelah selesai satgas aku mau mengajak kalian semua liburan keliling eropa selama 10 hari, jadi bersiaplah

Semua orang melongo mendengarkan penuturan fabio

Hah... itu tidak penting tinggal kita atur saja waktunya untuk 50 orang ini. Tapi ini yg lebih penting bisnis halalku sudah aku sebutkan dan dibalik itu semua ada yg lain yaitu BISNIS GELAP. Ya.... aku adalah pemimpin dari kelompok mafia prancis dan eropa VENUS. Aku sudah menarik diri dari dunia itu yaitu menghentikan pemasokan narkoba, perdagangan manusia dan organ 1 bulan yg lalu. Tapi Maafkan abang belum bisa sepenuhnya keluar dari duni itu, karena itu akan sangat berbahaya bagimu Rasya. Abang tidak mau mengambil resiko bagi keluarga baruku ahhh mafia yg baik hati mungkin hahaha.

Fabio mnghampiri Rasya yg sedang bingung dan terkejut, orang yg ia cari ternyata ada dihadapannya. Sialnya dia adalah abang angkatnya tapi ada rasa bahagia karena fabio mau jujur pada, tapi dia tidak mau tertipu.

Rasya abang tidak bisa keluar sepenuhnya dari dunia itu, kau harus tau dunia bisnis disini tidak sebersih di indonesia. Jika kita tidak punya kekuata dan pertahanan yg baik maka akan diinjak bagai debu. Abang tau kamu kecewa mendengar semua itu, tapi ini semua demi kebaikan kita semua. Rasya bukan tidak mungkin musuhku diluaran sana tau tentang dirimu yg merupakan adikku dan itu bahanya.

Abang minta, bantu abang untuk menghalau kegiatan mereka yg jauh lebih besar kekuatannya dari abang. Rasya abang mau bekerja sama dengan PBB dalam masalah ini tapi, abang akan bantu secara diam2 dan terselubung. Biarkan abang dikenal sebagai fabio Corazon mafia yg ditakuti di daratan eropa. Abang cuma mau berbuat Baik dengan cara abang ini Rasya, tolong bantu abang menjadi lebih Baik.

Oho.... apakah Rasya mau membantu atau malah membunuh Fabio next part

Tkn. 27 February 2019
Jangan lupa Vottt dan komen makasi😘😘😘😘😘

JODOH RAHASIA ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang