~~~~~~~~♡♡♡♡♡~~~~~~~
"Nikah yukkkkk" Rasya
Bagai disamber petir Kanaya yg mendengar Rasya yg melamarnya, dengan cara paling tidak romantis. Bengong cuma itu yg dilakukannya
"Hah😱 apa aku gak salah denger, tadi dia bilang "nikah yukkkk". enteng banget ngajak anak orang nikah kayak, ngajak main. Ya...allah nie... baru bener2 playboy isyaf, ampek romantis aja gak bisa lagi" batin Kanaya
Rasya cuma garuk2 kepala kebingungan melihat Kanaya bengong, tidak hanya Kanaya tapi semua orang juga begitu. Angin ya.... cuma angin malam yg menghembus.
"Dek... dengar gak sih, nikah yuk" Rasya
"Ternyata aku gak salah denger" batin Kanaya
"Sayang... kok malah bengong" Rasya
"Mas... gak lagi demamkan, atau kesambet kaliya... astagfirullahhalazim" Kanaya
"Bwahahaha..... ya allah hahaha" Rasya
Rasya tertawa terbahak- bahak sambil memegangi perutnya, melihat ekspresi kekasihnya dan semua orang yg cengok, lucu dan aneh. Setelah puas tertawa dia kembali tenang dan serius, Rasya menggengam tangan Kanaya dengan hangat. Jangan tanya penonton masih tetep setia hehehe.
Rasya:
Malam ini tepat pukul 22:00 waktu haiti, didepan semua orang, allah dan semua ciptaannya. Di Negara ini kita dipersatukan kembali dan negara ini juga yg menjadi saksi sejarah, buat hidup seorang prajurit dan laki2 yg tidak sempurna yg bernama Rasya Ilham Pramono. Laki2 yg didepanmu hari ini, menyerahkan sebagian hatinya untukmu dek Kanaya aulia sumantri, jangan bingung kemana sebagianya lagi untuk allah, negara, orang tua, dan anak2 kita kelak. Mas gak bisa janji buat adek gak nangis, tapi mas berusaha buat adek nangis bahagia. Mas gak bisa buat rumah yg gede, harta yg melimpah, jalan2 keluar negri, ganti mobil tiap hari, kasi perhiasan tiap hari, barang2 branded,makan ditempat yg super mewah, naik kapal pesiar dan pesta pernikahan yg super megah.Hufffff....
(Kanaya masi mendengarkan laki2 yg paling manis didepanya, air matanya masih ditahannya dan penonton masih setia).
Dek mas cuma bisa bawa adek tinggal dirumah dinas, yg sederhana bahkan catnya aja seragam, gaji mas gak cukup buat hal2 yg mewah2, mas cuma kasi kartu ATM merah putih yg isinya masi bisa diitung. Jalan2 cuma didalam negri itu juga kalok mas pindah tugas, adek mas bawa kemanapun mas pergi, kecuali kemedan perang itu gak bakalan, mas bawa cukup mas aja yg merasakan tar adek gak kuat. Kalok pesawat ama kapal mas bisa usahain kalok adek kepingin naik, pinjem punya TNI bisalah dilobi dikit ya... walaupun itu bentukannya serem tapi lumayanlah gratis, paling bayar juga gak mahal2 amat ongkos keanggotaan yg loyal . Kalok soal makan gaji mas alhamdulillah masi cukup buat makan di caffe si niko( Kanaya cuma senyum geli). Mas cuma bisa persembahkan baju persit sebagai tanda cinta dan kebanggaan seorang prajurit pada istrinya, ya... kalok adek mau baju luar mas bisa ajak cari monja( baju bekas dari luar negri) hehehe. Tentang pernikahan mas cuma bisa buat yg sederhana ama pedang pora yg penting gak ngutang, ya... mas punya tabungan dikit buat kita nikah, tar kalok kurang ada uang sumbangan dari pesta hehehe.
"Adehhh... bang lo mu ngelamar, apa curhat tentang betapa mirisnya kehidupan keuangan lo hahaha" hendra
"Cak ela... macam orang mau ngajuin keridit di bank hahaha" jafran
"Sumpah sakit banget perut gue, nahan ketawa dari tadi, aduh... " nino
Semua cekikikan melihat komandan2 mereka yg aneh itu dan tim Kanaya udah ketawa terbahak - bahak liat drakom dihadapan mereka, lihat Rasya yg sekarang gak mungkin dia seorang pimpinan yg selama ini mereka lihat yaitu tegas, wibawa, disegani, dan sangat ditakuti
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH RAHASIA ALLAH
RomanceKanaya Aulia Sumantri seorang dosen, cantik, baik, tegas, ceria, ramah, dan tidak sombong. kanaya terlahir dari keluarga militer ayah, dan 2 abangnya berfrofesi sebabagi TNI AD sedangkan ibunya seorang guru TK. anehnya kanaya justru takut dengan t...