08

3.7K 167 9
                                    

Lesti merasa perutnya ada yg pegang dan terganggu sekali saat tidur. "Terima kasih.. Ini kado yg Indah sekali sayang"bisik fildan

Lesti terusik sekali.. Lesti membuka mata dan melihat fildan. Lesti menangis lalu memeluk sang suami "km lama.. Aku sakit di sini hiks.. Hiks.. Hiks"

"Cup cup.. Sayang maafin kakak ya"fildan mengusap rambut lesti

Fildan memegang perut lesti"dia sehatkan.. "

"Alhamdulillah dia sehat"

"Masya allah hamba bersyukur ya allah ini sungguh Indah.. Makasih sayang. Aba di sini nak.. Sehat-sehat ya nak di dalam perut umma"fildan berbisik di dekat perut lesti

 Sehat-sehat ya nak di dalam perut umma"fildan berbisik di dekat perut lesti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lesti tiba-tiba mual dan muntah mengenai pakaian fildan"hiks.. Maaf"

"Di muntahin 1000 kali pun aku ridho ko sayang udah jangan nangis.."ucap fildan

Setelah tenang fildan menganti pakaiannya Dan menemani sang istri yg masih lemas drop. Fildan juga tak Henti melantunkan ayat-ayat suci
al-quran di samping istrinya sampai tertidur lelap.

Benar saja setelah fildan datang kondisinya membaik bahkan dua Hari kemudian di perbolehkan pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benar saja setelah fildan datang kondisinya membaik bahkan dua Hari kemudian di perbolehkan pulang.

Fildan begitu memanjakan sang istri.. Kemana-mana di pangku karna dia tidak mau istrinya kelelahan. Apa yg diminta di ikuti.. Fildan tidak pernah sedikit pun melepaskan lesti dari pandangannya.

Sudah merasa sehat lesti kembali ke sekolah.. Pagi yg Indah di awal bulan, dan di senin pula.. Masuk kedalam sekolah merubah sisi lain lesti dia kembali menjadi anak remaja seperti yg lainnya.

Bahkan jika fildan tidak mengingatkan kondisi lesti mungkin lesti lupa jika di rahimnya sudah ada kehidupan baru..

"Les.. Jalan yu.. Km tuh gak pernah mau di ajak jalan akhir-akhir ini "ajak aulia

"Emang mau kemana sih"

"Ya ke mall.. Nonton film kek.. Atau makan kek"ucap aulia

Rizki datang kasih kode teman-teman nya dan teman-teman nya langsung menutup mata lesti dan langsung di bawa ke tengah lapangan.

"Kalian mau bawa aku kemana sih"lesti di tuntun terus

Sahabatnya ketawa-ketawa saat penutup mata di bunda. Lesti membuka mata dan terlihat rizki memegang buket bunga dan anak-anak berdiri di belakang rizki dengan membawa balon.

"Lesti fahrani nazma.. Di depan semua orang saya rizki Ramadhan ingin mengungkapkan perasaan yang selama ini saya rasakan.. Lesti fahrani nazma mau kah engkau menjadi kekasihku sekarang dan selamanya" teriak rizki

Fildan yg mendengar kebisingan langsung keluar begitu pun guru yg lain. Semua terkejut melihat Rizki yg nembak lesti..

"Bini lo di tembak dan"bisik robi

Panas hati fildan melihatnya namun tiba-tiba beeeeeennnnngggg.. Foto yg begitu besar yg rizki siapkan berubah menjadi malapetaka.. Yaitu foto yg tadinya rizki siapkan yaitu foto pertama kali dia bertemu dengan lesti namun tiba-tiba berubah menjadi foto kemesraan fildan dan lesti ketika akan cek kandungan di rumah sakit dengan tulisan PELAKOR begitu besarnya.

Bisikan-bisikan mulai terdengar.. Bahkan rizki juga beberapa sahabat terkejut melihat itu. Lesti terpaku di tempat..

Berakhir sudah. Pasrah batin lesti

"Mukanya aje kelihatan baik.. Polos.. Nyatanya jalang juga"weni tertawa

"Hahahaha.. Buka tuh jilbab..kalau jadi Kedok doang"azizah

"Cwe kotor gini sebaiknya di kasih yg kotor juga"weni pun membanjur air kotor ketubuh lesti.

Lesti menutup matanya dia tertunduk hatinya terisak. Namun lesti merasakan dekapan di tubuhnya saat buka mata dia melihat fildan yg tersenyum "semua baik-baik saja "

Rizki mendekati lesti"aku gak nyangka les lo bisa sehina ini.. Km sadar dia guru kita. Dia sudah menikah km bukan pelakor yg merebut suami orang.. Masih banyak lelaki yg mencintai km. Tapi tidak dengan laki-laki beristri"

"Dia istri saya.. Dia bukan pelakor. Kami menikah resmi jadi kalian semua jangan menuduh sesuatu tampa bukti, harusnya saya tanya pada anda.. Kenapa anda nekat mendekati istri saya dan kalian apa yg salah ketika seseorang ingin menjauhi zinah.. Dimana yg salah sekarang katakan pada saya"marah fildan

"Hiks.. Udah kak.. Hiks.. Jangan marah lagi hiks"

Fildan mendekap istrinya"kita lebih baik pulang kasihan dedeknya.. Nanti biar kakak yg urus di sini"

"Berkacalah anak muda.. Kalian yg berpacaran sudah mendekati zinah... Saya..  Saya yg nekat menjadikan dia kekasih halal saya karna pacaran setelah menikah menghindari hal yg di larang allah.. Jika kalian melihat sisi baiknya kalian akan sadar mana yg baik dan mana yg tidak baik. Saya tidak membela istri saya tapi saya melindungi harga diri wanita yg ada dekapan saya. Assalamualaikum.. Ayo kita pulang jangan dengarkan mereka "ucap fildan dan fildan pamit kepada kepala sekolah juga guru-guru lalu membawa lesti pergi.

Semua diam melihat lesti pergi termasuk sahabat-sahabatnya yg masih syok..

Vote dan comentnya gengs

Kekasih HalalkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang