lesti mendorong tubuh fildan, lesti begitu marah pada fildan"km gak lucu.. "
Lesti masuk kedalam rumah, fildan menyusul lesti"sayang.. Aku hanya ingin buat prank untuk km aja.. Agar anniv kita terkesan "
Lesti berbalik melihat fildan"sekarang aku tanya aku atau km yg seperti anak kecil.. Km pikir aku tak sakit dengan prank ini, sakit hati aku.. "
"Ya aku mengaku salah aku minta maaf.. Janganlah marah sayang.. Oh ya Aku punya hadiah untuk km"bujuk fildan
"Aku tidak butuh kado dari km.. Jangan temui aku sebelum km menyesali apa yang kamu lakukan.. "Lesti pun masuk kamar
"Aku kan sudah minta maaf sayang.. Sayang"panggil fildan
Tak lama umi abi datang"assalamualaikum "
"Waalaikumsalam"
Umi langsung memangku adham"cucu eyang ganteng banget.. Uhmm ibu bapak sehat. Lesti kemana ya kenapa tidak terlihat"
"Alhamdulillah baik mba mas.. Uhmm lesti ada di kamarnya"
Umi melihat ke arah fildan"fildan ada apa kenapa semuanya tegang.. Cepat panggilkan mantu umi yg cantik itu"
Fildan melihat semua orang"lesti sedang marah umi.. Dia melarang fildan menemuinya sebelum fildan menyesali semua yg fildan lakukan pada lesti.. Fildan ngaku salah umi udah buat lesti nangis-nangis dan udah buat kecewa"
"Terus km menyerah begitu saja.. Samperin istrimu lalu bujuk dia sana pergi"ucap abi
"Abi mu benar.. Bujuk lesti insya allah lesti bukan tipe orang yg lama marah.. Pergi sana "ucap papi
"Sudah sana gak baik marahan lama-lama.. Bulan madu bukanya ngasih kita cucu malah dapat yg beginian haduhh"
Fildan pun pergi ke kamar. Di depan pintu fildan mengetuk pintu tok tok tok"sayang.. Aku minta maaf, aku tau aku salah jangan begini.. Sayang hati tak enak jika km marah seperti ini. Ayo dong maafkan suamimu ini.. Sayang aku masuk ya"
Fildan pun masuk kamar namun kamar kosong galap lagi"sayang.. Km dimana.. Sayang"
Fildan mencari keberadaan lesti di dalam kegelapan kamar"sayang jangan bercanda km dimana.. Sayang jangan buat aku khawatir "
Lesti pun tiba-tiba memeluk fildan dari belakang"apa yg buat aba khawatir heuhmm.. "
Fildan membalikan posisi mereka.. Kini fildan yang memeluk lesti"km gak marah.. "
"Marah? Kenapa harus marah.. Justru aku mau bilang makasih atas pranknya yang buat aku jantungan" ucap lesti
"Terus tadi km.. Oh aku mengerti ceritanya km balas prank aku begitu.. Hayoo ngaku.. Hayoo"
Lesti tersenyum jahil"biarin jadi satu sama kan.. "
Fildan menarik tubuh lesti untuk lebih dekat lagi, fildan tersenyum modus"ohhhhh istriku mulai nakal ya"fildan semakin dekat,dekat dan dekat
Lesti menahan tubuh fildan"jangan sekarang.. Ada umi abi mami papi.. Gak enak klau di tinggal"
"Uhmm oke.. Uhmm kiss me"fildan menunjuk bibirnya
Cup tampa panjang lebar lesti mencium singkat fildan"happy anniversary yang kedua.. Semoga pernikahan kita selalu ada dalam Ridho allah"
"Amin.. Jadi istri salehah terus ya sayang.. Jadi istri yg taat, patuh dan selalu ada pada jalan allah"fildan mengecup kening lesti
Lesti memeluk fildan"Cinta aba karna allah"
"Aba Cinta umma karna allah"fildan mengeratkan pelukannya.
#skip
Di balik pintu kamar para orang tua tertawa geli.."Jadi inget muda ya pi.. Malah mami iri karna papi gak seromantis fildan" sindir mami
"Yah udah yu romantisan "ajak papi, mami pun ikut papi
Sedangkan tangan umi dan abi saling berpegangan senyuman malu-malu terlihat dari wajah abi umi.. Mereka meninggalkan kamar lesti.
Putri menelan ludahnya melihat orang tua jaman now"oh astaga.. Nasip jomblo.. Nasip nasip.. Haduhhh kalah sama nenek2 dan kakek2 aku nihhh"
Vote dan comentnya mana nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku
Lãng mạnHatimu tempat berlindungku Dari kejahatan syahwatku Tuhanku merestui itu Dijadikan engkau istriku Hatimu tempat berlindungku Dari kejahatan syahwatku Tuhanku merestui Itu Dijadikan engkau istriku Engkaulah Bidadari surgaku Robbana hablanaa Min azwaj...