21( Prank cinta untuk umma )

2.3K 131 7
                                    

Tidak ada kata yang mampu meluapkan rada Cinta aba pada umma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada kata yang mampu meluapkan rada Cinta aba pada umma.. Istri, ibu, anak dan menantu yang luar biasa.

Mendengar adham sakit demam biasa saja istriku panik setengah mati. Usianya masih sangat muda namun fikirannya jauh lebih dewasa dari pada aku.

Hari ini adalah hari pernikahan kami yang ke 2..tahun lalu kami tak merayakan hanya ucapan dan doa yg kami panjatkan. Namun tahun ini aku ingin membuat lebih spesial dan akan selalu di kenang olehnya. Maaf umma aba harus membuat umma menangis dulu.

#skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#skip

Seperti biasa pulang kampus lesti selalu mengerjakan tugasnya seperti ibu rumah tangga pada umumnya.. Semua bersikap biasa saja. Namun tiba-tiba fildan datang dengan wajah suntuk.

"Samperin suami km nak"ucap mami

"Uhmm lesti titip adham dulu mi"

"Iya.. Tenang toh ada putri juga yg bantu mami jaga adham"ucap mami lagi

Lesti pun segera menghampiri fildan di kamar"aba.. Aba mau makan dulu atau mau mandi dulu biar umma siapkan"

Fildan menarik kopernya yg sudah siap. Lesti melihat heran suaminya "aba mau kemana.. Kenapa bawa koper? "

"Begini les.. Hidup brrsma selama 2 tahun dengan kamu aku kira hidupku akan bahagia.. Tapi nyatanya aku tak bahagia.. Km terlalu kecil mengerti aku yg jauh lebih dewasa dari km. Oke aku yg salah karna aku sudah menikahi km di usia muda.. Itulah bagiku kesalahan yg paling terbesar untuk ku"ucap fildan

Deg
Jantung lesti berdetak lebih kencang "maksud km apa.. Kenapa km mengatakan itu sekarang.. Ke.. Kenapa harus seperti ini"suara lesti sudah bergetar

Fildan memegang tangan lesti "maaf.. Aku yang salah menikahi anak kecil seperti kamu.. Aku menyadari itu setelah aku bertemu dengan cintaku yg sesungguhnya. Carilah cintamu yang lain.. "

Air mata lesti jatuh sudah hatinya sangat sakit mendengarnya"oke.. Klau itu mau km pergi hiks hiks.. Pergi dari rumahku pergi hiks hiks.. "Usir lesti

Fildan pun keluar kamar dan lesti menangis memegang dadanya yg sesak karna sakit.

"Jangan bawa adham.. Lesti.. Kakak.. "Teriak mami

Mendengar suara mami lesti langsung keluar kamar dan melihat adham di gendong wanita berpakaian seksi.

"Mau di bawa kemana putraku.. "Teriak lesti

Lesti mendekati perempuan itu tapi fildan menahannya"adham akan kami urus.. Nisa akan jadi ibu yg jauh lebih baik untuk adham"

"JANGAN GILA KAMU FILDAN.. DIA PUTRAKU.. AKU IBU YANG MELAHIRKAN DIA HINGGA NYAWAKU TARUHANYA.. JANGAN BAWA PUTRAKU DARIKU HIKS HIKS..  KEMBALIKAN PUTRAKU"lesti terus berusaha mengambil adham namun fildan manahannya.

Plakkkk
Tamparan pun melayang ke pipi fildan dalam keadaan hancur, sedih, kecewa, marah lesti menatap tajam fildan"aku tidak tau apa salahku hiks hiks.. Kau datang memberikan luka.. Hiks hiks.. Jika ini mau km bahagialah dengan wanita itu hiks hiks aku dapat menahan sakitnya.. Hiks hiks.. Tapi jangan rebut anakku dariku hiks hiks.. Ku mohon aku akan mati jika km nekat mengambilnya hiks hiks.. "

Fildan mendorong lesti"tidak.. Aku tidak mau anakku di asuh oleh ibu bocah seperti kamu. Ayo sayang"fildan mengajak perempuan itu pergi

Lesti menarik fildan dan menahan fildan namun fildan mendorongnya.. Mami dan putri berusaha membantu lesti. Tangis lesti tidak membuat hati fildan gentar.. Lesti memohon pun fildan tak hiraukan.. Bahkan baju fildan robek oleh tarikan lesti tak membuatnya gentar. Semua karyawan di rumah menatap lesti iba.

Di halaman rumah lesti menangis ketika fildan pergi dengan mobilnya.. Lesti histeris di pelukan maminya. "Adham hiks hiks.. Engga mi.. Adham mi hiks hiks ya allah adham..  Hiks hiks"

Hancur-hancurnya lesti terisak di teras tiba-tiba ada suara ledakan di depan rumah yang mengejutkan semua orang.. Asap tebal melingkupi pandangan lesti namun tiba-tiba pelukan mami berubah. Ada usapan tangan kecil di pipinya .

Ketika pandangan jelas lesti baru sadar ternyata fildan dan adham memeluknya"selamat hari pernikahan yang kedua sayang"

Air mata lesti kembali jatuh.. Lesti memukul-mukul fildan, fildan tau semuanya salah namun semua demi kejutan untuk sang istri"maaf sudah membuat km menangis.. Semua yang aku katakan salah. Aku sangat beruntung mendapatkan istri, ibu yang baik seperti km.. Ya khumairah istriku"lesti pun menangis di pelukan fildan. Tangis lesti tangis kesal..

Vote dan comentnya mana nih

Kekasih HalalkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang