13

3.1K 147 7
                                    

Lesti pun di bersihkan lalu di pindahkan ke ruang rawat.. Lesti sudah setengah sadar karna obat yg di suntikan agar menstabilkan kembali kondisinya.

"Kita coba pemberian asi untuk dedeknya ya"ucap dokter

Saat suster masuk bawa bayinya.. Keluarga yg sudah berkumpul begitu takjub melihat bayi mungil yg sangat tampan ini..

Suster pun membantu lesti untuk memberikan asinya.. Sempat meringis namun kelamaan berubah jadi air mata"bunda.. Hiks.. Bunda"lesti memanggil sang bunda

Bunda mendekati putrinya lalu menciumnya"iya nak.. Bunda di sini"

"Maafkan kakak bunda hiks.. Maafkan semua kesalahan kakak selama 17 tahun ini hiks.. Maafkan Kakak udah menyusahkan bunda dan ayah hiks.. Hiks"isak lesti yg masih setengah sadar

Bunda mendekap putrinya dengan hangat"sebelum kakak minta maaf bunda sudah maafkan hiks.. Hiks.. Jadi ibu yg baik untuk anak kakak.. Hiks.. Didik dia dengan ajaran yg sudah rasullah saw ajarkan.. Hiks.. Hiks.. Jadikankan anaknya saleh hiks..  Bunda yakin kakak dan nak fildan bisa "

"Hiks.. Hiks.. Kakak sayang bundaaa.. Makasih bunda sudah lahirkan kakak dan membesarkan kakak..hiks.. Hiks.. I LOVE YOU BUNDA" lesti masih terisak

"I LOVE YOU TO SAYANG"bunda mengecup kening anaknya dan cucunya

"Kak fildan"panggil lesti

Fildan pun mendekat dan bergantian dengan bunda"hiks.. Hiks.. Maafkan lesti jika selama jadi istri kakak hiks.. Lesti asih suka membangkang.. Hiks.. Manja.. Hiks.. Masih banyak kekurangan hiks.. Maafkan lesti kak"

Fildan mencium tangan istrinya "tidak ada kata maaf untuk km.. Karna apa yg harus di maafkan.. Km adalah istri yg sempurna dimataku..  Dengan menjaga harkat dan martabat mu sebagai seorang wanita saja kakak sudah cukup bahagia.. Justru harus nya kakak yg minta maaf karna kakak tidak bisa menanggung rasa sakit saat melahirkan anak kita.. Maafkan kakak sayang"

Mereka saling melengkapi satu sama lain sahabat lesti juga rizki tertunduk malu.. Selama ini mereka memandang rendah seorang lesti.. Tapi sungguh mereka buta hingga tidak melihat hikmahnya.

"Sudah.. Nangis-nangis nya sekarang beri tau abi siapa nama cucu abi ini" ucap abi

"Iya nak.. Ayah juga ingin tau.. Cepat katakan siapa namanya"ucap ayah

Fildan melihat istrinya yg mulai sayu karna lelah juga "Bismillah nama anak kami adalah Adham raufa shahbaz ahmed artinya lelaki pertama yang terbaik seperti elang dan akhlaknya sangat terpuji"ucap fildan dengan di sambut bahagia semua orang.

Abi pun langsung mendoakan cucu laki-laki pertamanya setelah sudah memiliki 2 cucu perempuan dari anak sulungnya.

"Jadi anak yg saleh ya nak"ucap abi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi anak yg saleh ya nak"ucap abi

"Aminn.. "
Fildan menciumi keduanya..

Vote dan coment dulu baru next

Kekasih HalalkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang