15(cemburu dan diamnya fildan)

3K 157 9
                                    

Singkat cerita.. 6 bulan kemudian lesti sudah duduk bangku kuliah. Kesibukannya di kampus tidak membuat dia lepas tanggungjawab. Dia menjadi ibu juga istri yg baik sekali.. Bahkan fildan tak henti memuji ketelatenan sang istri.

Tapi semua berubah ketika 3 bulan lesti kuliah sudah ada yg berani mendekati lesti bahkan ada yg mengupload foto lesti dengan pria itu.  Fildan sempat marah besar karna lesti melakukan kesalahan yg sebanarnya fildan tidak tau yg sebenarnya yaitu lesti melepaskan jilbabnya.

Foto ini lah yg membuat fildan murka bahkan matanya dibuta emosi ketika melihat foto lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto ini lah yg membuat fildan murka bahkan matanya dibuta emosi ketika melihat foto lain..

Lesti yg baru pulang kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lesti yg baru pulang kuliah.. Lelah capenya begitu terasa di pundak. Ingin rasanya dia melepas lelah segera dengan melihat putra tampannya..

Tapi belum sempat masuk ke kamar adham lesti melihat fildan di kamar karna tumben fildan pulang kantor sesiang ini. Lesti pun masuk ke kamarnya"assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

"Tumben aba udah pulang.. Apa pekerjanya tidak sedang menumpuk" ucap lesti lembut

Fildan melempar foto-foto lesti tampa jilbab"jelaskan maksud dari foto itu"

Lesti mengambil fotonya"aba dapat dari mana foto ini.. Ini kan foto.. "

Belum sempat melanjutkan kata-katanya fildan sudah membanting handphone lesti yg tadi pagi ketinggalan. Mata lesti membulat melihat semua itu..

"Km itu seorang muslim kamu itu wanita bersuami TAPI KENAPA KAMU MENGUMBAR AURATMU DENGAN PRIA LAIN.. SUDAH AKU KATAKAN INGAT KODRATMU LESTI FAHRANI NAZMA"bentak fildan

Air mata lesti pun jatuh,hatinya sangat sakit karna baru kali ini dia bentak bahkan ayah bundanya tak pernah membentaknya..

"AKU IZINKAN KM KULIAH KARNA AKU INGIN KM MENJEMPUT CITA-CITA KAMU.. BUKANNYA BERMESRAAN DENGAN PRIA LAIN MANA JILBAB DI BUKA.. SEKARANG AKU TANYA MANA RASA TANGGUNG JAWABMU "fildan masih sangat emosi sampai tak bisa memberikan waktu untuk lesti bicara

Lesti diam tak menjawab tak menyangkal dia hanya menangis.. Fildan melihat istrinya semakin gundah di hati. Fildan pun dari pada terus membentak istrinya dia memilih ke luar tapi dengan membanting pintu.

Lesti sempat henyat oleh suara bantingan pintu itu. Semua orang terkejut melihat pertengkaran itu. Bunda pun langsung menemui putrinya sampai kamar bunda melihat hp yg hancur dan foto yg berserakan tak lupa lesti yg menangis sesegukan.

"Ya allah kak.. Ada apa? "Bunda menghampiri lesti

Lesti memeluk umi"hiks.. Hiks.. Bunda"

"Ya allah kak.. Km kenapa.. Kenapa menangis"tanya bunda yg mulai khawatir

"Hiks.. Hikssss.. Hiks"lesti tak menjawab dia hanya terisak.

Sejak hari itu tidak lagi ada lagi fildan yg romantis memuji istrinya.. Fildan bahkan memilih tidur di musola atau di sofa untuk mereda emosinya. Lesti yg melihat perubahan sang suami sungguh sangat sakit..

2 minggu lamanya fildan mendiami lesti bahkan fildan tidak mau bersitatap dengan istrinya.. Bahkan lesti sakit pun fildan tak tau. Karna fildan full habiskan waktu di kantor dan pulang larut. Sampai rumah tidur di mushola..

Hingga suatu ketika lesti menunggu fildan pulang di ruang tamu.. Saat fildan sampai mengucapkan salam fildan sempat terkejut melihat lesti yg masih bangun padahal sudah jam 2 malam..

"Anda pulang seolah anda tidak punya anak dan istri.. Mungkin anda hanya tidak ingin melihat aku. Tapi adham dia sangat merindukan abanya.. Setidaknya Fikirkan dia.. Klau anda masih punya rasa Cinta pada adham maka berperilaku sebagaimana seorang ayah yg baik"ucap lesti

Dan lesti pun memberikan surat pengunduran dirinya dari kampus "dahulu aku sudah katakan ridho anda berarti untukku.. Jika sekarang aku tidak mendapatkan itu untuk apa aku kuliah. Ini surat pengunduran diri aku dari kampus.. Aku harap anda segera menandatangani surat ini agar proses keluar nya aku dari kampus lebih cepat.. Agar semua selesai "lesti pun pergi ke kamar adham

Fildan melihat punggung istrinya yg masuk kamar adham.. Saat fildan lihat surat itu hatinya sakit sekali. Fildan menghampiri kamar adham dan fildan mendengar isakan tangis di dalam sana.

Ya allah apa yg ku perbuat selama ini.. Aku sudah menyakitinya begitu dalam.  Astagfirullahaladzim. Batin fildan

Esok harinya.. Pembantu teriak ketika menemukan lesti pingsan di kamar mandi kamar adham. Fildan yg sudah di sekolah pagi sekali tiba-tiba syok mendengar lesti masuk rumah sakit.

Fildan pun langsung pergi ke rumah sakit dan sampai rumah sakit abi umi memarahi fildan.. Ayah bunda diam dan hanya menyaksikan umi abi fildan yg menasehati putranya.

Tak lama dokter keluar dan mengatakan lesti kembali hamil dan keguguran.. Ya fildan sepakat tidak mengikuti program kb.. Jadi ketika melakukan hal itu fildan dan lesti bisa saja kebablasan. Maka benar mereka kebablasan padahal adham masih 6 bulan.. (Anak muda jaman now haduhhhhh)

Bunda menyadari saat lesti pingsan banyak darah di kakinya ternyata itu darah dari janinnya yg masih berusia 4 minggu. Fildan langsung lemas mendengar semua pernyataan itu..

Bunda meluk ayah dan menangis. Umi abi masih syok mendengar itu.. Ketika fildan menemui lesti terlihat wajah lesti yg pucat, sembap seperti habis menangis.. Memang habis menangis karna mengetahui dia keguguran.

"Ngapain km kesini hiks.. Hiks.. Bukannya km tidak peduli lagi sama anak istri hiks.. Hiks.. Pergi sana.. Km lebih mencintai dunia luar di bandingkan dengan keluarga km sendiri hiks.. Hiks.. Hiks.. "Lesti terisak tampa mau melihat fildan

Fildan mendekati lesti lalu di peluknya tubuh rapuh itu.. Berontakan lesti sangat terasa.. Pukulan di tubuh fildan semakin kencang sesuai dengan pemberontakan lesti"hiks.. Aku benci km.. Hiks.. Hiks.. Km jahat.. Km ayah yg jahat.. Hiks hiks hiks aku benci km" isak lesti di tengah berontakan lesti

Pelukan fildan pada istrinya semakin kuat"maafkan aba umma.. Maafkan aba hiks.. Ya allah apa yg ku perbuat.. Hik.. Mafkan aba umma"

"Aku benci km hiks.. Hiks.. Hiks"pukulan lesti melemah hanya ada isakan dan air mata yg membuat batin dan hati teriris. Fildan yg tak mau melepaskan pelukannya dari sang istri ikut menangis menahan kesakitan yg dia perbuat sendiri.

Ayooo vote dan coment..
Pagi-pagi udah aku buat kalian nangis sorry

Kekasih HalalkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang