1.Hari Pertama

2K 40 0
                                    

Setelah 3 hari lamanya menjalani MPLS akhirnya hari ini adalah masa yang sangat di tunggu oleh Qalesya yaitu pembagian kelas untuk para kelas X. Qalesya sangat bersemangat berangkat ke sekolah nya karena ia penasaran ia bakal masuk di kelas ipa atau ips.

Semoga aja gue masuk kelas ips aamiin. Ucap Qalesya dalam hati karena Qalesya sama sekali tidak berminat masuk ke ipa berbeda dengan teman temannya yang lain tak terkecuali Viona ia sangat mendambakan masuk ke kelas ipa,entah mengapa sedari dulu Qalesya selalu ingin masuk ips.

Qalesya membuka hp nya ia ingin bertanya kepada Viona melalui whatsapp nya

QalesyaAlda: Udah di sekolah Vi?

Vionaaaa: Udah Qal lo lama banget sih

QalesyaAlda: Entar Vi gue otw nih

Vionaaa: Oke gue tunggu di depan gerbang sekolah awas lama gue jitak lo!

Setelah itu Qalesya langsung berangkat menuju sekolah nya, selang beberapa menit Qalesya telah sampai di SMA Mikenzi ia langsung mendatangi Viona yang sedari tadi menunggu nya di depan gerbang sekolah.

"Vionaaaaaaaaaaaa" Qalesya berteriak memanggil Viona

"Ih lo apaan sih malu maluin tau teriak teriak tuh di liatin osis nya" Raut wajah Viona terlihat kesal karena melihat tingkah laku sahabat nya ini

"Halah lo juga biasa nya malu maluin" balas Qalesya tak terima

"Daripada lo nyerocos di sini mending masuk ayo" ajak Viona

Akhirnya mereka berdua masuk dan menghampiri beberapa teman mereka yang sudah datang lebih dulu di sekolah.

"We we we" ucap Qalesya sambil tertawa

"Qal lo ga di Smp ga di Sma sama aja duh" dengan serempak teman Qalesya berkata

Qalesya hanya nyengir memperlihatkan deretan gigi nya lalu duduk bergabung dengan teman teman nya, 1 jam mereka telah menunggu dan akhirnya ada suara pengumuman dimana seluruh siswa baru di SMA Mikenzi di perintahkan untuk menyusuri kelas kelas di sana dan di suruh mencari nama mereka yang telah di tempelkan di jendela kelas. Dengan antusias mereka semua menyusuri koridor dan mencari nama mereka masing masing yang tertempel di jendela kelas.

Setelah beberapa menit akhirnya Qalesya menemukan nama nya yang tertempel di jendela kelas bertuliskan X-IPS 3, dengan raut wajah yang sangat bahagia Qalesya berkata dalam hati syukurlah gue masuk ips seneng banget elah. Dengan perasaan canggung akhirnya Qalesya masuk me kelas itu sendirian dan mencari tempat duduk yang pas untuknya, awalnya Qalesya merasa sedikit sedih karena tidak ada satupun teman smp nya yang satu kelas dengan nya ah gak ada temen tapi gak papa lah yang penting gue masuk ips. Tak lama kemudian Qalesya di kejutkan oleh datang nya Dita teman Smp nya yang ternyata masuk di kelas yang sama dengan nya Qalesya cukup senang karena bisa sekelas dengan teman smp nya.
...

Bel istirahat berbunyi Qalesya membuka hp nya

Vionaaa: Wehhhh gue masuk ipa nih X Mipa 5

NitaAulia: Wah gue masuk X Ips 2

QalesyaAlda: Gue X Ips 3 wah kelas kita sebelahan Nit

Tia: Gue juga ips nih gue X Ips 4

Vionaaa: Anak ips berkumpul eaaaa

Dita: Dan gue sekelas sama Qalesya gawat nih bisa ketularan ga bisa diem gua wkwkwk

Vionaaa: OMG serius Dit lo sekelas sama Qalesya? Hati hati lo ketularan gila kaya dia

QalesyaAlda: Eh tai sembarangan

Setelah berbincang di grup whatsapp akhirnya mereka semua berkumpul di depan kelas Qalesya dan ada beberapa laki laki yang sekelas dengan Qalesya juga ada di situ. Qalesya bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan teman teman Smp nya sambil menceritakan keadaan kelas mereka masing masing tak lama salah satu dari laki laki yang ada di depan kelas Qalesya menggoda mereka..

"Wah ini cewek sekelas sama kita" Laki laki itu berbicara kepada teman nya sambil melirik ke arah Qalesya

"Gemesin tuh pipi nya pengen nyubit deh" laki laki itu tertawa

"Lindungilah hamba dari syaiton seperti mereka ya allah" Lalu Qalesya tertawa sambil menatap gerombolan laki laki itu

"Halah awas ntar lo naksir gue loh" salah seorang dari mereka langsung berkata sambil tertawa

"Idih amit amit" sambil mengetukan tangan ke tempat duduk depan kelasnya Qalesya memanyunkan bibirnya

...

Qalesya telah berada di parkiran sekolah dan beberapa saat lagi ia akan mengendarai motor nya untuk menuju ke rumah. Dengan perasaan yang sangat senang karena ia telah masuk kelas Ips Qalesya melajukan motor nya.

Sesampai nya di rumah kakak Qalesya bertanya " Masuk apa Qal ipa atau ips?"

"IPS dongggggg" Qalesya sambil mengembangkan senyumnya

"Kirain ipa hm" ucap Syeril sambil memainkan hp nya

Lalu tanpa berkata apa apa Qalesya langsung menuju ke kamar nya dan berfikir bagaimana kisah cinta nya di Sma kelak jangan sampai masa smp nya yang sangat kelam akan cinta terulang.

Dulu Qalesya pernah deket dengan teman sekelasnya di smp namanya radit mereka selalu berdua kemana mana mulai dari berangkat sekolah, dan untungnya mereka satu kelas jadi seharian Qalesya bisa menghabiskan waktu nya bersama Radit setelah 6 bulan merek PDKT dan Radit tidak pernah memperjelas hubungan mereka tanpa ada penjelasan apa apa radit meninggalkan Qalesya pindah ke Sulawesi mereka tidak ada berkomunikasi lagi di situ Qalesya merasa kecewa dan takut jika hal itu akan terulang lagi.

Because ILY [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang