Bagian 37

4.6K 142 0
                                    

Sikembar berlari menghampiri orang tuanya yang sedang duduk diayunan.

"Ada apa putranya Daddy kok lari-larian gini sih?"

"Daddy main petak umpet yuk? Daddy yang jaga kita yang ngumpet" kata Ezkio.

"Okey kalo gitu Daddy hitung sampai sepuluh kalian ngumpet yah?" Sikembar mengangguk antusias.

Saat Jeriko mulai menghitung sikembar berlari untuk bersembunyi ditempat yang aman agar tak bisa ditemukan oleh Jeriko. Hitungan kesepuluh Jeriko membuka matanya dia melirik keistrinya sebentar untuk bertanya sikembar bersembunyi dimana tapi Alunna malah mengangkat kedua bahunya dan tertawa kecil. Sepertinya istrinya itu berpihak pada putranya.

Sikembar cekikikan melihat Jeriko berusaha mencari mereka, mereka bersembunyi dibalik tanaman bunga mawar merah.

Jeriko langsung tersenyum ketika melihat tanaman bunga mawar bergerak, dengan perlahan Jeriko mendekat dan..

"Huaa ketemu kalian" teriak Jeriko.

"Yahh kok Daddy cepet banget sih nemui kitanya" kata Enzio.

"Iya dong Daddy Jeriko gitu loh" katanya dengan bangga sambil menepuk dadanya membuat sikembar mendengus kesal.

Mereka bertiga kembali ketempat duduk Alunna. Jeriko mengeluarkan ponselnya dan menyalakan lagu kemudian dia mengajak sikembar untuk berjoget.

Alunna tertawa kencang melihat aksi konyol dari suami dan anaknya yang berusaha menampilkan jogetan yang paling bagus didepan Alunna. Bahkan Alunna sampai mengeluarkan air matanya karena kelelahan tertawa. Jeriko menarik Alunna untuk ikut menari bersama dan akhirnya mereka semua menari sambil tertawa bersama.

Tanpa mereka sadari Elvano ada disana melihat kegiatan mereka sejak Jeriko datang membawakan susu untuk Alunna karena letak taman nya yang strategis, siapapun bisa melihatnya melalui pelataran mansion, Elvano bisa melihat bagaimana Alunna dan anak-anaknya tertawa membuat hati Elvano terbesit rasa sakit dan iri karena bukan dirinyalah yang membuat mereka tertawa. Elvano tersenyum miris ia kembali masuk kedalam mobil meninggalkan mansion Jeriko dengan perasaan terluka.

🍀🍀🍀🍀🍀

Kini mereka tengah makan bersama diruang makan.

"Ouh iya sayang aku mau ngasih tau kamu kalo besok aku harus pergi ke Bangkok selama seminggu" kata Jeriko membuat Alunna menghentikan kegiatan makannya.

"Seminggu? Lama banget atuh emang ada urusan apa sih?"

"Ada urusan bisnis disana, tapi nanti aku bakal usahain biar gk sampai seminggu disana."

"Daddy Bangkok itu jauh yah?" Tanya Ezkio.

"Jauh banget sayang, Ez mau ikut Daddy kesana sekalian bantuin kerjaan Daddy biar bisa cepet pulang?"

"Gk mau ah! Ez mau jagain mommy aja disini" ucapnya membuat Jeriko tersenyum.

"Nanti aku suruh kak Atharva buat jagain kamu disini selama aku pergi, aku gk mau ambil resiko ninggalin kamu sendirian apalagi dalam kondisi hamil besar gitu"

Married A Ladykiller Expert (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang