Prinsip 5: Bicaralah mengenai minat orang lain.

526 3 0
                                    

Satu cara yang efektif untuk menarik minat orang lain adalah dengan membicarakan mengenai minat orang lain. Seorang ahli hokum dapat menarik minat seseorang yang berminat pada kapal dengan cara yang sangat bijak. Karena dia melihat ketertarikan lawan bicaranya pada kapal, dia mengangkat tema tersebut untuk menyenangkan lawan bicaranya.

Seringkali kita tidak tahu apa yang menjadi minat orang lain, dan menjadi pintu masuk untuk mendekati dan memperoleh kehangatan. Seorang Rosevelt akan mempelajari subject yang menjadi minat tamunya semalam sebelumnya. Letakkan sejenak apa yang anda harapkan dari orang lain, apakah itu pembelian produk anda atau dukungan politik. Masuklah dari hal-hal yang menjadi minat dan perhatiannya, maka tujuan anda akan tercapai. Ungkapkan ide-ide anda dalam kerangka apa yang dapat diberikan ide-ide anda terhadap sukses pribadi dan sukses bisnisnya.

Membicarakan minat orang lain member keuntungan pada keduabelah pihak. Apa manfaat member minat orang lain? Herzig menjawab bahwa tidak hanya dia menerima manfaat berbeda dari masing-masing orang. Tetapi secara umum manfaat itu telah menjadi perluasan kehidupan nya setiap kali dia berbicara pada seseorang.

Bagaimana Mencari Kawan Dan Mempengaruhi orang lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang