Semenjak Seongwu memberi tugas padanya mengenai perjalanan bisnis ke Jeju. Jihoon tampak sedikit gelisah, pasalnya Jihoon bingung bagaimana cara dia memberitahukan pada kekasihnya yang bisa terbilang protective, apalagi semenjak kejadian satu bulan lalu Jihoon terpaksa harus di rawat di rumah sakit.
"Jihoon-ssi, ada apa ? mengapa dari tadi kau terlihat tidak seperti biasanya?, kau tampak gelisah" tanya Jinyoung pelan.
"A....-ah itu tidak ada apa apa kok sunbae" ucap Jihoon pelan.
"Mmm baiklah, jika ada yang membuatmu kesulitan kau bisa membicarakannya padaku" ucap Jinyoung sambil menepuk bahu Jihoon.
ddrrt
ddrrtHandphone Jihoon bergetar beberapa kali, ada beberapa pesan yang masuk ke handphone Jihoon.
Jihoon langsung membuka pesan tersebut.
"Hyung" lirih Jihoon pelan, yang dapat di dengar samar samar oleh orang sekitarnya.
Dengan cepat Jihoon membuka pesan tersebut agar kekasih protective nya tidak langsung menelfonnya.
Sender : Kang Daniel
Jihoon-ah ....aku rindu kkk~
nanti siang kita jadi makan siang bersama kan ?
A...-ah seharusnya aku tidak bertanya, melainkan nanti siang kita akan makan siang bersama di tempat seperti biasa.
Tanpa sadar Jihoon terkekeh sendiri melihat pesan Daniel yang baru saja masuk, dan menggelengkan kepalanya karena menurut Jihoon kekasih nya semakin lama terlihat lucu.
"Jihoon-ssi ... ada apa ? kenapa kau tertawa sendiri saat melihat handphone mu ? apakah ada yang lucu ?" tanya Daehwi bingung.
"A...-ah tidak sunbae, hanya saja aku mendapat pesan dari seseorang, dan menurut ku lucu" ucap Jihoon santai.
Daehwi pun hanya menganggukan kepala nya , seolah memahami maksud Jihoon, sedangkan Jihoon kembali menatap handphone nya, dan membalas pesan Daniel bahwa nanti mereka akan makan siang bersama, sekaligus memberi tahu pada Daniel bahwa ada yang ingin Jihoon bicarakan padanya.
'Semoga saja Daniel hyung tidak marah, atau mencegah keberangkatan ku ke Jeju'
...
..."Kau sudah dari tadi Jihoon-ah ?" tanya Daniel pada Jihoon yang kini berada di belakang Jihoon, karena baru saja sampai di resto tempat janjian mereka makan siang.
"Mmm, sekitar 15 menit yang lalu aku sampai disini hyung ... apakah kau sibuk ?" ucap Jihoon sambil melirik jam nya yang bertengger di lingkaran tangannya.
"Sedikit" ucap Daniel sambil memberikan kode menggunakan tangannya. "Kau sudah memesannya ?" lanjut tanya Daniel.
"Hng, aku memesan makanan yang biasanya hyung pesan" jawab Jihoon sambil tersenyum
"Arraseo" ucap Daniel sambil mengusak rambut Jihoon lembut.
Tak berapa lama setelah nya makanan yang Jihoon pesan pun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TREASURE [NIELWINK][END]
FanfictionSEQUEL OF UNFORGETTABLE GIFT NIELWINK [BxB]