7. Kakel

112 9 5
                                    

"Kenalin dia ini asisten bapak, kalo bapak berhalangan ngga bisa ngajar, dia yang akan nggantiin bapak ngajar, coba kamu perkenalkan diri kamu"

"Nama saya Kim Younghoon, saya kelas XI IPA 3"ucap cowo itu.

Dia kakel gue waktu gue SMP di Korea, gue tuh secret admirernya. Dia ganteng banget gini njirrr

Gimana gue ngga naksir coba, ngga cuma ganteng dia tuh orangnya pinter, baik, rajin menabung dan tidak sombong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana gue ngga naksir coba, ngga cuma ganteng dia tuh orangnya pinter, baik, rajin menabung dan tidak sombong.

Gue heran deh universe ini kan luas banget, ibaratnya peluang gue untuk bisa ketemu dia lagi tuh 1:1000, tapi ternyata gue dapet peluang itu /ya iya lah namanya juga dicerita wattpad/ kalo udah jodoh tuh emang ngga kemana /ngarep aja lu curut/.

"Ya udah kamu duduk sana"ucap Pak Baekhyun ke Kak Younghoon.

"O my god dia jalan kemari, jangan2 dia mau duduk disamping gue lagi, aku kudu eotteoke?"

"Hai"ucap Kak Younghoon sambil senyum waktu duduk disamping gue

"H-hai"jawab gue terbata2.

"Aaaakhhh buset deg2an bet gue, ni jantung jangan bunyi keras2 napa, kalo dia denger gimana"

Pak Baekhyun keluar sebentar karena di panggil guru lain, jadi dia nyuruh para siswa untuk mempraktekan materi yang tadi disampaikan.

"Kak aku ngga ngerti abis ini gimana?"tanya salah satu siswi dan Kak Younghoon pun menghampirinya

"Kak..."

"Kak..."

"Kak..."

"Ngga disana ngga disini banyak amat saingan gue"

Gue ngga heran si, Kak Younghoon kan gans bet jadi jelas banyak yang suka.

Mereka pasti manggil2 kak Younghoon cuma buat caper doang, kan kasian Kak Younghoonnya harus bolak balik gitu. Bolak balik dihati qyu.

Gue lebih milih mraktekin sendiri materi yang tadi diajarin, karena gue males juga rebutan manggil Kak Younghoon.

"Dek ada yang belum ngerti ngga?"tanya kak Younghoon yang tbtb udah disamping gue. Gue pasang komuk cengo liat muka gans Kak Younghoon yang deket bet gini.

"Ganteng"ucap gue keceplosan

"Hah apaan dek?"tanya Kak Younghoon ngga denger omongan gue yang lirih banget

"Eh..anu.. itu Kak tadi ada cicak terbang"ucap gue spontan.

"Ihh bego banget dah gue, malu2in aja"batin gue. Gue sambil jitak kepala gue karena kebodohan tadi.

"Mana ada cicak yang bisa terbang, adek lucu deh"ucap Kak Younghoon ketawa kecil dan gue cuma bales dengan senyuman orang bego.

"Kayaknya kita pernah ketemu deh.. aah aku baru inget, kamu Choi Ara kan adik kelas kakak waktu SMP dulu, ngga nyangka ya kita bisa ketemu lagi"

"Aaaakkkkhhhhh Kak Younghoon inget dan tau nama gue, gue kira selama ini gue hidup apa engganya Kak Younghoon ngga tau"

"Iya kak"ucap gue sambil nahan rasa bahagia yang teramat sangat.

Setelah berakhirnya ekstrakulikuler, gue siap2 buat pulang.

"Dek, Kakak boleh minta id line kamu ngga?"tanya Kak Younghoon

"Boleh, boleh banget Kak ini id linenya"jawab gue sambil nunjukin id line gue

"Jangankan id line, kakak minta cinta juga gue kasih kak"

"Dek duluan ya, ati2 pulangnya"ucap Kak Younghoon dengan senyumnya yang bikin gue melting seketika

"Iya, Kakak juga ati2"sahut gue yang dijawab senyuman.

Gak usah tanya gimana kabar hati gue, kalo kata sm*sh mah inginku peluk dunia. Mungkin kalo ngga ada orang, gue udah tereak2 sambil koprol kali karena saking senengnya.

Gue melangkah menuju lapangan basket sambil senyum2 kaya orang gila. Gue kesana mau ketemu Jeno buat ngajak pulang, tapi sebelum kesana gue beli minum dulu di mesin otomatis karena nahan seneng bikin dehidrasi cuy.

"Jeno balik kuy"ucap gue setelah sampai di lapangan basket.

"Ya ampun pengertian banget si, udah beliin gue minuman dibukain sekalian lagi"ucap Haechan yang langsung ngerebut minuman yang baru banget gue buka tutupnya

"Ra tumben lu ngga marah, malah senyum2 kaya orang gila gitu, apa jangan2 lu udah gila beneran"ucap Haechan yang ngga gue tanggepin karena gue masih sibuk senyum2 sendiri banyangin kejadian tadi.

"Ara"panggil Renjun

"Hm?"jawab gue sambil senyum

"Kaki lu masih sakit ngga?"tanya Renjun khawatir

"Udah ngga papa kok"jawab gue

"Kenapa kaki lu bisa luka gitu si, kebiasaan deh pasti sifat ceroboh lu kambuh lagi"ucap Jeno yang gue bales senyum doang

"Ara dari tadi senyum mulu, segitu senengnya ketemu gue"ucap Jaemin dan gue bales senyum doang

"Ra lu ngga sakit kan?"tanya Jeno sambil megang kening gue

"Ngga kok, kuy pulang"ajak gue

~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~~

Ada bias wrecker, yang ngga stan Younghoon oppa masih pada setia ama biasnya ngga nih?

Gue akuin emang Younghoon oppa ganteng, ganteng banget malah tapi gue lebih cinta & sayang ama my ultimate bias

💚런쥔 사랑해용💚

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang