17. Pernyataan

57 5 5
                                    

Baru mau ke kantin gue dipanggil salah satu temen kelas, katanya ada yang nyariin gue dan sekarang orangnya lagi nunggu didepan kelas.

"Kak Younghoon?"

"Dek kamu mau ke kantin kan, kakak sengaja kesini biar kita bareng ke kantinnya"

"Duh gue harus cari alesan nih"

"ehm.. kak, aku mau ke perpus dulu"

"Ya udah kakak temenin"

"Ngga usah kak, kakak ke kantin aja"

"Dek pliss ijinin kakak nemenin yah, soalnya ada yang mau kakak omongin"

"Ya udah deh, kita langsung ke kantin aja ke perpusnya bisa kapan2"

Sepanjang perjalanan ke kantin, kita berdua cuma diem. Pas makan, kita juga diem.

"Kakak mau ngomong apa?"tanya gue yang udah selesai makan, kalo kak Younghoon mah udah dari tadi selesainya.

"Adek dah selesai makannya? yuk ikut kakak bentar"ajak kak Younghoon.

Gue sampe ditaman belakang sekolah, disini sepi banget ngga ada siapa2.

"Ehm.. Adek akhir2 ini ngejauhin kakak ya? line dari kakak juga ngga dibales"ucap kak Younghoon dan gue cuma diem matung.

"Dek kakak tuh.. duh gimana ngomongnya ya"

"Kakak mau ngomong apaan?"tanya gue kepo

"Dek kakak tuh suka ama Adek"

"Ini gue lagi ngga mimpi kan"

"Lah cewe yang di pendopo waktu itu siapa?"

"Hah cewe yang dipendopo?"tanya kak Younghoon bingung

"Waktu itu pagi2 aku ngga sengaja liat kak Younghoon lagi ngomong ama cewe dipendopo dan kayaknya kalian berdua lagi serius banget ngomongnya"

"Oh yang itu, dia mah cuma temen kakak kok, waktu itu kita lagi ngomongin tugas"

"Ouh.. aku kira itu pacar kakak"

"Bukan dek, jadi karena itu adek ngejauhin kakak?"tanya kak Younghoon dan gue cuma ngangguk doang.

"Jangan ngejauhin kakak lagi ya"

"Iya"

"Ya udah yuk ke kelas, udah bel juga kan tadi"

Diperjalanan ke kelas gue bingung, ini beneran kak Younghoon suka ama gue? Kok cuma bilang suka doang ngga nembak gue. Apa guenya yang lagi mimpi?.

"Kakak duluan ya"ucap kak Younghoon yang udah nganterin gue ampe kedepan kelas.

Dikelas, gue masih mikir tentang kejadian tadi. Gue sebenernya mau seneng tapi ngga jadi takutnya tadi gue yang salah denger.

~°•♡•°~

"Jangan lupa tugasnya dikerjain ya, selamat siang"ucap Pak Suho

"Siang"jawab para siswa

"Tugas lagi, tugas lagi"ucap gue ngedumel 

"Namanya juga sekolah ya banyak tugas lah, gue langsung ke rumah lu ya buat ngerjain ni tugas"ucap Ningning

"Oke"

Tadi adalah jam pelajaran terakhir, jadi gue ama Ningning langsung pergi keluar kelas.

TIN.. TIN..

"Yuk Ning tu papa gue udah jemput"

Hari ini gue sekolah dianter dan dijemput ama papa pake mobil, karena udah beberapa hari Jeno balik tinggal dirumah bareng ortunya. 

"Pa temen Ara mau ke rumah ngerjain tugas, jadinya dia pulang bareng ama kita"

"Kenalin Om nama saya Ningning"ucap Ningning

"Ningning yang temen sebangkunya Ara ya"ucap Papa gue

"Iya Om"

Di perjalanan kita ngobrol2, biasa lah Papa gue kan suka kepo orangnya. Karena keasyikan ngobrol, ngga sadar kita udah sampe di rumah. 

"Eh ada temennya Ara"ucap Mama

"Halo tante, kenalin nama saya Ningning"ucap Ningning. Dulu pas Ningning maen ke rumah belum ketemu ama Mama gue.

"Ya udah sini yuk makan dulu, Ra Papa panggil tuh suruh makan"ucap Mama dan gue langsung pergi buat manggil Papa.

Setelah semuanya udah kumpul dimeja makan, kita langsung menyantap makanannya.

"Anak Papa harus banyak makan biar ada tenaga buat ngerjain tugas"ucap Papa gue sambil ngasih daging sapi dikecapin.

"Ihh Papa ini juga dah banyak"

"Kalian masih masa pertumbuhan jadi ngga usah diet2an, Ningning tambah lagi aja dagingnya"

"Iya Om"

Setelah nunggu makanannya turun, gue ama Ningning langsung ngerjain tugas. 

Udah satu jam lebih kita ngerjain tugas dan tinggal beberapa lagi nomer yang harus dikerjain. Kemudian Mama gue dateng, sambil bawa cemilan.

"Makan cemilan dulu"ucap Mama gue

"Makasih Tante"

"Makasih Ma"

"Sama2 sayang"

Setelah selesai ngerjain tugas, Ningning pamit pulang. Udah ditawarin biar gue ama Papa yang nganterin tapi Ningning tetep kekeh naik ojek online aja, akhirnya gue nyerah buat bujuk Ningning. 

~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~

Kayaknya gue bakal update tiap hari, soalnya kalo gue udah mulai masuk kuliah lagi takutnya ngga bisa update

Jangan lupa votment

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang