34. Pertandingan Basket

49 5 0
                                    

Jeno and the geng udah ada dilapangan basket siap2 buat tanding. Kebetulan sekolah gue di tunjuk sebagai tuan rumah buat pertandingan basket kali ini. Sebelum ke lapangan gue pergi dulu ke kantin beli minum buat 4 anak kampret, berasa udah kaya babu aja nih gue.

Dilapangan udah banyak penoton dan anggota basket dari sekolah lain juga.

Pas mau masuk lapangan gue nabrak cowo. Kalo diliat dari bajunya kayaknya si dia anggota basket sekolah lain. Heran dah gue semenjak sekolah disini gue nabrak orang mulu. Tapi kali ini gue yang salah si, karena ngga liat jalan malah fokus ngechat ke Jeno tanya mereka ada dimana.

"Eh maaf"ucap gue mau beranjak pergi.

"Ett.. tunggu dulu maaf doang ngga cukup kali"ucap dia sambil ngehadang gue pergi

"Ngga usah lebay deh, gue kan udah minta maaf lagian lu juga ngga kenapa2 kan"

"Ni cewe unik juga, baru kali ini gue dijutekin sama cewe"

"Kalo minta maaf bisa nyelesain masalah penjara kosong kali, sini gue minta nomer lu biar lu ngga lari dari tanggung jawab"

"Klise banget si modus lo, minggir gue mau lewat"ucap gue yang berhasil pergi.

Gue kumpul bareng Jeno sama yang lain dibangku pemain, padahal gue pengin nonton dibangku penonton aja tapi malah ngga boleh ama mereka. Alesan mereka suruh gue duduk disini itu...

"Ra ambilin gue minum"ucap Haechan

"Ra ambilin anduk dong"ucap Renjun

Sabar gue mah dibabuin ama mereka.

"Ra elapin keringet gue dong"ucap Jaemin

"Idih najis, lap sendiri"ucap gue ngelempar anduk ke muka Jaemin.

"Ra ambilin baju olahraga gue di tas dong"ucap jeno yang udah siap2 buka baju karena bajunya basah banget kena keringet.

"Lu edan ya, jangan ganti disini bego itu disana ada toilet kan"ucap gue sambil nurunin baju yang udah Jeno angkat dikit /yah penonton kecewa/.

"Kenapa emang?"

"Pake tanya lagi, lu pengin bikin anak orang yang disini pada pingsan gara2 liat abs lu yg kemana2"ucap gue dan Jeno akhirnya nurut ganti ditoilet.

Tim sekolah gue menang ikut final besok, ngelawan SMA 23 Jakarta. Lagi beberes mau pergi, tbtb beberapa orang dari Tim basket SMA 23 Jakarta dateng ngampirin gerombolan gue.

"Siap2 kalah aja lu besok"ucap salah satu cowo.

"Ngga usah sok deh, dulu aja lu kalah"ucap Jeno

"Jeno kuy balik, eh.. elu lagi"ucap gue pas tau kalo yang lagi ngomong ama Jeno itu orang yang gue tabrak tadi.

"Kalo gue menang dia harus jadi pacar gue"ucap cowo itu sambil nunjuk gue

"Apaan2 ngga ada kaya gitu"ucap Renjun

"Dasar banci lu pada, lu takut kan karena udah jelas tim gue yang bakal menang"

Denger dia ngomong sok2an gitu bikin gue emosi, lebih2 pas dia bilang banci. Seketika gue jadi nyamain dia sama haters kpop yang selalu bilang ngapain si suka sama plastik, cowo masa dandan kaya banci aja.

"Oke, gue setuju tapi kalo lu kalah lu harus joged diiringin lagu entah apa yg merasukimu di tengah lapangan"

"Cuma gitu doang mah gampang, oke gue setuju"

"Oke.. udah gue rekam omongan lu, kalo lu ngga nepatin janji bakal gue sebar dan bilang kalo lu tuh pengecut"

"Oke siapa takut, lu siap2 aja jadi pacar gue, ya udah gue pergi dulu ya sayang"

"Idih.. sayang2 pala lu peyang"

Setelah mereka pergi, gue langsung disidang sama gengnya Jeno.

"Ra apa2an dah lu, lu ngga mikir apa resikonya"ucap Jeno khawatir

"Udah si santuy aja napa, kalo gue akhirnya jadi pacar dia tinggal gue putusin aja dihari itu juga gampang kan"

"Pinter juga lu Ra"ucap Haechan

"Siapa si tuh cowo, sok banget jadi orang"

"Namanya Hyunjin, waktu SMP kita dulu pernah tanding di final perebutan juara basket se Jakarta dan kita berhasil menang juara satu"ucap Jeno

"Namanya Hyunjin, waktu SMP kita dulu pernah tanding di final perebutan juara basket se Jakarta dan kita berhasil menang juara satu"ucap Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Ini fotonya Hyunjin gaes, ceritanya orangnya songong tp ganteng bet/

"Bagus lah, berarti kesempatan kita menang tinggi kan, siap2 aja tuh bocah besok joget di tengah lapangan"

"Tapi kita juga jangan nganggep remeh musuh, besok kita harus semaksimal mungkin maennya"ucap Renjun

"Siap"ucap mereka serentak

~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~

Kemungkinan besar part selanjutnya itu udah ending


Pencetan jari kalian di vote dan komen kalian berarti banget buat gue, so jangan lupa votmen gaes

Sekian dan Terima kasih.

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang