Ngga kerasa udah kelas 11 aja nih gue. Pembagian kelasnya diacak dan gue ngga sekelas ama Ningning huhu.
Waktu pertama masuk kelas, gue liat siswi2 pada ngerumunin di dua meja gitu satu dimeja paling kanan dan satunya lagi dimeja paling kiri. Karena gue ngga kepo, gue langsung aja duduk di bangku paling tengah yang masih kosong.
"Kamu duduk sendirian kan, aku boleh ya duduk sama kamu"suara salah satu cewe dikerumunan meja paling kanan.
"Ngga, kamu duduknya sama aku aja ya"sahut salah satu cewe yg jg ada dikerumunan itu.
Di meja paling kiri juga ngga jauh beda. Kaya pada rebutan pengin duduk ama orang yg ada di meja itu.
"Maaf ya, bisa pada pergi ngga gue pengin duduk sendirian aja"ucap seseorang yg duduk di meja paling kiri.
Gara2 itu, cewe yg ngerumunin dia jd pada pergi dan waktu gue liat ternyata orang yg dikeruminin itu Renjun!. Apes banget dah gue, kenapa gue ama Renjun malah sekelas waktu kita lg musuhan si.
Tiba2 ada cowo tanpa bilang apa2 langsung duduk disamping gue. Awalnya gue pengin rada ngegas ke dia, eh waktu gue liat mukanya ternyata Jaemin. Orang yg tadi dikerumunin cewe di meja paling kanan ya ni bocah.
Bisa perang dingin nih di kelas, Jaemin jg masih belum baikan ama Renjun.
Gara2 Jaemin duduk di samping gue, banyak cewe yang natap gue kaya ngga suka gitu.
"Lu ngapa dah duduk disini"
"Gue mau duduk ama lu lah"
"Tapi guenya yg ngga mau"
"Banyak yang rebutan mau duduk sama gue, lu tuh harusnya bersyukur"
"Idih najong amat, ya udah sono lu duduk ama fans lu aja jangan sama gue"
"Ngga mau, gue penginnya sama lu"ucap Jaemin sambil diunyu2in, rasanya pengin gue gampar aja tuh muka.
Kalo boleh milih mah gue mending sekelas ama Jeno, tapi apa boleh buat Jeno sekelasnya sama Haechan dan gue harus sekelas sama Jaemin n Renjun.
~°•♡•°~
AUTHOR POV"Akhirnya istirahat juga, kuy ke kantin"ajak Jaemin
"Kuy"
Didepan kelas udah ada kak Younghoon yg sengaja pengin ketemu Ara.
"Ra please ikut kakak bentar, kakak mau jelasin semuanya ke kamu"
"Ra gue ke kantin duluan ya"ucap Jaemin dan gue jawab dengan anggukan.
"Kakak mau jelasin apa lg? Semuanya udah jelas buat aku"
"Ra please, beri kakak kesempatan buat jelasin"
Ara akhirnya setuju dan mereka berdua pergi ke tempat yg sepi.
"Dek maafin kakak, maaf kakak udah boong ke kamu"
"Kak aku ngga butuh ucapan maaf, aku butuhnya kakak jujur ke aku sebenernya hubungan kakak sama Yeri itu apa?"
Iya gaes jadi cewe di mall yg ama kak Younghoon waktu itu adalah Yeri, dan dia jg cewe misterius yg ngomong ama kak Younghoon di sekolah.
Sebelum jawab pertanyaan Ara, Kak Younghoon, ngacak2 rambut dia dengan kasar.
"Kakak sama Yeri ngga ada hubungan apa2"kak Younghoon berenti ngomong dan menghela nafas bentar.
"Dia mantan kakak, sebelum kamu masuk sekolah disini Yeri ngalamin kecelakaan waktu pergi sama ibunya dan ibunya meninggal dalam kecelakaan itu. Ayahnya terpukul banget dan selalu nyalahin dia atas kejadian itu. Selain itu ayahnya jg jd sering mabuk2an dan mukulin Yeri, semenjak itu sikap Yeri jd berubah."
Jadi gini gaes, Yeri ama Kak Younghoon itu pacarannya waktu kelas 1. Mereka bisa deket karena ikut ekskul yg sama dan Yeri yang ngajarin kak Younghoon tentang budaya dan serba-serbi Indonesia karena waktu itu kak Younghoon baru pindah dari Korea dan belum ngerti apa2 tentang Indonesia. Karena sering kemana2 bareng, akhirnya tumbuh lah cinta diantara mereka berdua.
Namun sejak ibunya meninggal sikap Yeri jadi berubah, dari pribadi yg lembut dan ceria jadi pribadi yg kasar.
Tanpa alasan yg jelas Yeri mutusin kak Younghoon begitu aja. Kak Younghoon udah berusaha buat mempertahanin hubungan mereka dan ngubah Yeri jadi kaya dulu lagi tapi semua itu sia2. Sampe akhirnya kak Younghoon ketemu sama Ara.
"Kakak ngga bisa ninggalin dia waktu dia lagi terpuruk kaya gitu, walaupun dia berusaha ngejauhin kakak dengan deket sama cowo lain dan keliatan baik2 aja tapi kakak tau sebenernya dia cuma pura2 baik2 aja biar ngga ada orang yg tau apa yg dia alamin"
"Jawab jujur, kakak sebenernya masih sayang sama dia kan?"
"Iya..maaf..."
"Jadi selama ini kakak nganggep aku apaan?! Aah aku tau, aku cuma sekedar pelampiasan kakak doang ternyata"
"Ngga gitu juga dek, kakak emang masih sayang sama Yeri tapi kakak juga ngga mau kehilangan kamu, kakak udah terlanjur sayang sama kamu dek"
"Oke kalo kaya gitu aku mau kakak milih aku atau Yeri!"
"Kakak ngga bisa milih salah satu dari kalian"
"Aku sayang sama kakak, aku bener2 bahagia bisa jadian sama kakak, tapi aku ngga bisa terima kalo kakak bagi rasa sayang kakak ke cewe lain, aku lebih milih untuk putus sama kak, makasih buat selama ini"ucap Ara beranjak pergi.
"Dek please, kasih kakak waktu"ucap kak Younghoon sambil nahan tangan Ara.
/gifnya cuma ilustrasi ya gaes/
"Maaf kak, aku ngga bisa"ucap Ara ngelepas tangan kak Younghoon dan langsung bergegas pergi.
Ara minta putus bukan karena dia ngga cinta, tapi dia takut kecewa dan sakit hati lagi.
AUTHOR POV END
~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~
Ternyata cewe misteriusnya itu Yeri!
Ada yg bener ngga nih tebakannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S <NCT 00 Liners>
ФанфикPacar selingkuh berubah jadi mantan Teman nusuk dari belakang berubah jadi musuh Suka sama teman berubah jadi friendzone Apaan dah kaga jelas banget anjirr, abaikan saja deskripsi ceritanya kuy langsung baca ⚠️Warning⚠️ - gaje gaje club - garing ga...