22. Penjelasan

57 5 2
                                    

"Udah siang, Ara bangun"ucap mama gue lembut, ngga kaya si Jeno kalo bangunin gue selalu teriak2.

"Bentar lagi mah, masih ngantuk"

Perasaan baru kemaren hari Jumat sekarang udah Senin aja, mager banget gue berangkat sekolah.

"Bangun ntar kesiangan loh, Jeno aja lagi sarapan tuh masa kamu masih tidur gini"

Gue langsung bangun dengan malasnya. Jeno mah rajin kalo ada mama gue doang, jadinya kan gue bete dibanding2in ama dia mulu.

~°•♡•°~

"Pagi Ara"ucap Ningning dengan semangat

"Ngapa dah lu tumben, oh iya yg baru jadian mah jelas semangat  masuk sekolahnya"

"Bisa aja lu"

"Gue masih penasaran dah kok lu bisa tbtb jadian ama Renjun, keliatan deket aja kaga"

"Sebenernya gue udah suka ama Renjun sejak dia nyelametin gue dari kakak kelas yang gangguin gue, tapi waktu itu gue masih belum tau nama dia terus di part 15 lu ngenalin gue ke dia yang ternyata dia itu temen lu"

"Kok lu ngga pernah cerita ke gue"

"Gue takutnya lu ngecengin gue jadi gue ngga bilang deh"

"Kenapa lu punya pikiran kaya gitu, ya jelas lah gue bakal ngecengin lu"

"Tuh kan"

"He he terus2 kelanjutan ceritanya gimana"

"Waktu di part 15 lu nyuruh Renjun pulang nganterin gue, pas pulangnya gue tukeran id line ama dia sejak itu gue chatan ama dia deh"

"Jadi waktu di part 16 Ningning chatan ama Renjun bukan ama Jaemin"

"Ouh.. gitu toh"

"Iya, pokoknya makasih ya gara2 lu gue bisa jadian ama Renjun"

"Iya"

Ngga tau kenapa sejak Ningning cerita, hati gue ngerasain perasaan yang waktu itu lagi.

~°•♡•°~

Bel istirahat berbunyi, kaya biasa gue langsung ke kantin tapi kali ini Ningning ikut.

Dijalan menuju kantin dari jauh gue liat Renjun ama gengnya, Ningning langsung narik tangan gue buat nyamperin mereka.

Jaemin langsung duluan pergi ke kantin waktu gue ama Ningning nyamperin mereka.

"Sayang kamu mau ke kantin kan?"tanya Ningning

"Iya"

"Yg baru jadian ntar yg traktir kan, kuy langsung ke kantin"ucap Haechan.

Kita pun langsung otw ke kantin dan langsung nyari tempat buat duduk.

"Ra lu mau pesen apaan, biar gue yang pesenin"ucap Renjun

"Gue nitip pesen bakso dong"

"Sayang aku ikut sama kamu"ucap Ningning

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang