33. Mood

53 6 0
                                    

"Gue pesen.."

"Rasa strawberry"ucap gue sama Renjun bebarengan

"Tau aja lu"

"Iya lah, itu kan rasa kesukaan lu, ya udah lu tunggu sini, gue pesenin dulu"

"Iya lah, itu kan rasa kesukaan lu, ya udah lu tunggu sini, gue pesenin dulu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai makan ice cream, Renjun nganterin gue pulang sampe rumah.

"Tadi kan udah gue beliin ice cream jadi jangan bad mood lagi ya"ucap Renjun

"Iya, makasih udah traktir plus nganter gue pulang"

"Iya sama2, nah gitu dong senyum, ya udah gue langsung balik ya"ucap Renjun sambil ngelus pucuk kepala gue dan tak lama kemudian Renjun pun beranjak pergi.

"Lu kemana aja kok baru pulang? Roman2nya lg bahagia banget"tanya Jeno

"Iya dong, tadi gue ditraktir makan ice cream sama Renjun"

"Dasar tu anak, bilangnya sakit malah jalan2"

~°•♡•°~

Hari ini sepulang sekolah udah mulai ekskul tapi gue masih bingung mau daftar ekskul apa. Penginnya si ngga ikut apa2, tapi karena wajib ikut satu terpaksa gue harus tetep daftar.

Gue bisa aja nerusin ekskul design grafis, karena kak Younghoon udah kelas 12 jadi ngga ikut ekskul. Tapi gue males ikut ekskul itu lagi, banyak kenangan gue sama kak Younghoon disitu takutnya gue malah jadi gamon.

Akhirnya gue mutusin buat ikut ekskul basket bareng Jeno sama lainnya. Katanya walaupun ngga bisa main basket asal masuk terus bakal dapet nilai A.

Setelah bel pulang sekolah bunyi, gue langsung ganti baju pake baju olahraga. Gue udah nyiapin bawa baju olahraga hari ini, walaupun gue ngga ada mapel olahraga.

Sesampainya di lapangan basket ternyata banyak cewe juga yang ikut ekskul ini.

Ekskul basket dibimbing sama Pak Sehun, selama ekskul kita diberi materi tentang basket dan kita disuruh praktekin yang dicontohin Pak Sehun.

Setelah itu kita dibolehin latihan sendiri atau yang mau istirahat juga dibolehin.

Kebanyakan yang cewe pada istirahat sambil ngeliatin cowo main basket. Gue denger dari Jeno katanya mau ada lomba basket antar sekolah dan gengnya Jeno ikut ngewakilin sekolah.

Cewe2 pada heboh kalo gengnya Jeno masukin bola ke ring. Tapi gue lebih milih duduk dibawah pohon sambil mainan hp, buka sosmed siapa tau nemu update.an baru dari bias gue.

"Ra"

"Hm.."ucap gue mengalihkan pandangan dari layar hp ke orang yang manggil gue.

Waktu gue liat, ada Renjun yang berdiri di depan gue.

"Ra ada minum ngga?"ucap Renjun sambil nyisir rambutnya ke belakang pake jari featuring keringet yang netes dari mukanya.

"Wahh.. gantengnya"ucap gue lirih

"Hah?"

"Hah? Lu tadi minta apaan?"

"Ada minum ngga?"

"Ada nih"ucap gue sambil ngasih botol minuman yg gue beli tadi waktu istirahat.

"Makasih"ucap Renjun ngasih botol minuman dan langsung main lagi.

Gue jadi berenti main hp dan ngeliatin pertandingannya. Ngga lama kemudian Renjun berhasil masukin bola ke ring dan dia senyum ke arah gue. Jatung gue seketika ngga nyante anjir.

~°•♡•°~

Sesampainya dirumah, gue langsung mandi. Selesai mandi gue duduk dikasur sambil main hp.

~🎵 we got that boom boom 🎵~

Tiba2 ada panggilan masuk dari Renjun.

"Halo"

"Halo"

"Ra lu lagi ngapain?"

"Apaan dah lu telfon cuma tanya gitu doang?"

"Jawab aja napa"

"Kan gue lagi telfonan sama lu"

"Bener juga si, eh omongin Jeno suruh baca grup ya"

"Hm.. iya"ucap gue agak males

"Eh ra lu tau lagu ini ngga-

Ya ampun suaranya Renjun bagus banget, jd meleleh dengerinnya.

"-lagu tadi ost kartun apaan ya gue lupa dah"

"Itu mah ost kartun Frozen"

"Oalah.. makasih ya dari tadi gue ngga inget itu ost film apaan, o iya jangan lupa bilang ke Jeno tentang tadi"

"Iya y bawel"

Setelah telfon gue langsung nyari Jeno, pantes aja Renjun sampe telfon gue ternyata si Jeno lg main PS.

Dasar ni bocah, kalau udah ngegame pasti ngga peduli sama lingkungan sekitar.

"Jeno"

"..."

"Jeno"

"..."

"Jeno!"ucap gue sambil geplak (?) palanya Jeno

"Ih apaan si lu, dateng2 geplak pala orang, lama2 gue bisa jadi bego gara2 lu"

"Lagian gue panggilin dari tadi diem aja, kata Renjun suruh cek grup noh"

"Iya ah elah"

~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~

Lama banget ngga update, akhirnya bisa update juga...

Lagi kangen banget ama Renjun dan member dreamies yg laen 😭

NCT ngadain konser di Indo kek ya kali2...

NCT Dream dateng ke Indo waktu acara kwave doang dan NCT 127 waktu acara penghargaan di tv

Gue bisanya dateng nonton acara kwave doang, sedangkan yg acara di tv sama pas mereka dateng ke kantor SM di fx gue ngga bisa kesana karena gue kerja sama kuliah 😭

Ngga papa lah yg penting udah pernah ketemu langsung sama anak2 dreamies dan itu gue dapet tiket super festival yg deket pager jd bisa ngeliat jelas ketampanan anak2 dreamies

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang