"Ada yang mau ditanyakan?"
"Pak, saya mau ijin ke toilet"ucap gue sambil angkat tangan
"Kirain mau tanya, ya sudah sana jangan lama2"ucap Pak Chanyeol
Waktu mau balik ke kelas, gue ketemu ama makhluk lacnuts yang selalu bikin kesabaran gue abis.
"Heh lu budeq ya jadi orang, udah gue bilang kan jauhin Renjun"ucap Yeri sambil dorong kepala gue pake telunjuknya
"Cih.. apa hak lu nyuruh2 gue hah! udah lah terima kenyataan aja kalo Renjun tuh udah jelas2 ngga suka ama lu"
"Bacot lu"
PLAKKKK!!!!
"Njirr"
PLAKKKK!!!!
"Aww.. masih berani ngelawan ya lu, kaga jera juga udah gue kerjain ditoilet, sekarang ngga bakal gue kasih ampun!"ucap Yeri sambil narik rambut gue, otomatis gue langsung balik narik rambut dia dong. Karena ngga ada yang mau ngalah, kita berantem ampe udah kaga jelas dah penampilan kita.
"Kalian ini apa2an si! stop jangan berantem lagi, sekarang ikut ibu ke ruangan BP!"ucap Bu Joy guru kesiswaan gue dan kita berdua terpaksa ngikutin Bu Joy ke ruang BP.
Setelah dinasehatin segala macem, kita berdua akhirnya keluar ruangan. Untung aja orang tua kita ngga dipanggil, tapi sebagai gantinya kita dapet point dan disuruh bersihin toilet.
"Gara2 lu nih, gue jadi dihukum kaya gini kan"
"Heh.. ini tuh gara2 lu bego"ucap Yeri
"Yee si monyet kaga ngaca, jelas2 gara2 lu kampret"
"Gue ngga mau bersih2 lagi"ucap Yeri sambil banting sikat WC
"Heh mau kemana lu, bersihin dulu"ucap gue sambil ngehadang dia pake pel.
"Ogah, minggir ngga lu"
"Kalian ini, mau ibu tambah hukumannya?"ucap Bu Joy yg tbtb dateng
Akhirnya Yeri ngga jadi pergi dan untungnya Bu Joy ngga nambahin hukumannya. Setelah selesai bersihin toilet, bel istirahat bunyi dan Yeri langsung pergi. Sedangkan gue harus beresin peralatannya dulu.
Di perjalanan ke kantin, gue ketemu kak Younghoon yang mau jalan ke kantin juga.
"Hai sayang"
"Hai"
"Ya ampun sayang abis ngapain si ampe acak2an gini rambutnya"ucap kak Younghoon sambil ngerapiin rambut gue.
"Oh My God gue kira kak Younghoon bakal ilfil ke gue, ternyata malah perhatian banget"
"Hehe.. tadi aku abis jadi duta shampo lain sayang"
"Ih sayang kamu lucu banget si, jadi gemes deh"ucap kak Younghoon sambil nguyel2 pipi gue.
Muka gue udah kaya udang rebus kali sekarang.
"Makasih sayang, gara2 kamu aku jadi bisa senyum lagi"ucap kak Younghoon, gue ngga tau maksud kak Younghoon apaan jadi gue cuma senyum aja.
RENJUN POV
"Eh.. itu Ara kan?"ucap Haechan
"Mana?"
"Itu yang lagi ama cowo, eh.. itu pacarnya kan"ucap Haechan
"Iya, so sweet amat mereka berdua"ucap Jaemin
Seketika hati gue ancur banget ngeliat mereka bahagia gitu. Tapi gue ngga bakal ngancurin kebahagiaan mereka, karena mungkin Ara bahagianya sama dia bukan sama gue.
Gue juga tau kok cinta itu ngga harus memiliki, tapi gue nyesel karena ngga bisa ngungkapin perasaan gue. Apakah ceritanya bakal beda kalo gue yang nembak Ara duluan?
RENJUN POV END
~°•♡•°~
Abis dari kantin mau jalan ke kelas, gue liat Ningning ama temen2 kelas lagi bawa buku paket yang minjem dari perpus buat matkul selanjutnya.
"Sini gue bantuin bawa"ucap gue sambil ngambil beberapa buku dari Ningning.
"Lu tadi kemana aja si, dicariin tau ama Pak Chanyeol"
"Ceritanya panjang, gue lagi ngga mood bahas yang tadi"
"Lu mah ngga mood2an mulu"
"Hehe"
Sesampainya di kelas, gue ngebagiin buku paketnya ke anak2 dan setelah selesai gue langsung duduk ke bangku gue.
"Buku tulis gue dimana ya, kok ditas ngga ada dah"
"Coba cari ditempat lain"ucap Ningning dan gue pun nyari di seluruh bagian tas tapi tetep ngga ada, terus gue coba nyari di laci meja.
"Anjir siapa yang ngelakuin ini hah?!"ucap gue kaget pas liat buku tulis gue sobek2 ngga beraturan.
"Ya ampun Ra, buku lu kok bisa ampe kaya gitu"ucap Ningning
"Ning lu ngga liat siapa yang ngelakuin ini?"
"Kaga, tadi abis makan dikelas ama temen2, gue langsung ke perpus bareng yang lain"
Gue coba tanya ke temen2 kelas tapi ngga ada yang tau dan tak lama kemudian hp gue ada notif sms dari nomor kemaren.
___Pesan SMS___
Tentang buku lu, itu baru permulaan
Lu siapa hah!
Karena ngga dibales, gue mau telfon tu orang tapi gue harus mengurungkan niat karena Pak Suho terlanjur dateng ke kelas jadi gue balik duduk ke bangku gue.
Selama pelajaran gue masih mikir tentang kejadian tadi, kalo dia ngerusakin buku gue berarti dia warga sekolah sini dong tapi apa motif dia ampe neror gue kaya gini coba.
~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~
Kayaknya udah lama banget dah gue ngga update, moga aja masih ada yang baca
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S <NCT 00 Liners>
FanfictionPacar selingkuh berubah jadi mantan Teman nusuk dari belakang berubah jadi musuh Suka sama teman berubah jadi friendzone Apaan dah kaga jelas banget anjirr, abaikan saja deskripsi ceritanya kuy langsung baca ⚠️Warning⚠️ - gaje gaje club - garing ga...