29. Insiden

71 5 2
                                    

Gue bener2 nahan nangis waktu ngomong sama kak Younghoon. Sebenernya gue berat banget buat milih putus sama dia. Dia itu cinta pertama dan pacar pertama gue, tapi dia malah nyakitin gue.  

"Ning gue putus sama kak Younghoon huhuhu"ucap gue langsung nangis kejer. Gue td ngeline Ningning buat ketemuan di atap sekolah. 

"Kenapa?"

"Dia nyelingkuhin gue..hiks"

"Udah jangan nangis mulu lu tunggu sini bentar, gue beliin lu minum"ucap Ningning langsung pergi.

Tak lama kemudian ada bunyi notif sms, tapi bukan dari hp gue. Ternyata hpnya Ningning ketinggalan. Layar hpnya ngga kekunci jadi gue bisa liat daftar nomor2 yang sms dia.

"Eh bentar ini kan nomer gue, kok ngga disimpen sama dia"ucap gue langsung buka chat room di nomer gue itu sambil ngelap air mata.

"Nih Ra minuman buat lu"ucap Ningning yg dateng beberapa menit kemudian sambil nyodorin minuman, tpi langsung gue tepis.

"Gue ngga nyangka ternyata selama ini yg nerror gue itu elu?! sahabat gue sendiri!"

"Apaan si maksud lu Ra"

"Lu ngga usah pura2 deh, gue udah tau semuanya dari histori chat lu"ucap gue sambil nyodorin hpnya Ningning dan langsung direbut sama dia.

"Iya emang gue yang selama ini neror lu, semua itu gue lakuin karena gue iri lu punya keluarga yg kaya dan perhatian sedangkan gue lahir di keluarga yang miskin dan lu yang udah punya segalanya tapi masih aja ngerebut kebahagian gue!"

"Apa si maksud lu!"

"Waktu itu Renjun mukul kak Younghoon gara2 dia liat pacar lu lagi meluk cewe lain dan lu malah marah2 sama Renjun, gara2 itu Renjun kebawa emosi dan langsung mutusin gue! Semua itu gara2 lu!"

"Jadi itu alesan Renjun mukul kak Younghoon?! Renjun yang mutusin elu kenapa jadi gue yang disalahin si?!"

"Gue sama Renjun selama ini cuma pura2 pacaran buat bikin lu cemburu terus suka sama Renjun, itu pun gue harus mohon2 sama Renjun biar dia mau, semua itu gue lakuin biar Renjun suka sama gue tapi lu malah ngancurin semua usaha gue!"

"Ngga mungkin! Itu pasti bohong!"

"Terserah lu mau percaya apa engga gue ngga peduli, yang jelas gara2 lu gue putus sama Renjun!"

"Gue nganggep Renjun cuma sebagai sahabat ngga lebih dan gara2 itu lu neror gue?! padahal lu udah gue anggep sebagai sahabat tapi lu malah kaya gini ke gue, gue bener2 kecewa sama lu"ucap gue pergi ninggalin Ningning.

Gue bingung harus ngerespon apaan, banyak kenyataan yg ngga bisa gue terima, mulai dari gue putus ama kak Younghoon gara2 dia selingkuh, Ningning temen gue sendiri yg neror gue, sampe katanya Renjun suka ama gue?.

"Ara awas!"ucap seorang laki2

Pranggggg!!!

Waktu gue buka mata udah ada Renjun yg lg meluk gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu gue buka mata udah ada Renjun yg lg meluk gue.

"Ara lu ngga papa?"

"Gue ngga papa, lu ngga papa?"

"Syukurlah.."ucap Renjun yg kemudian pingsan.

"Renjun!"teriak gue yg langsung mangku kepala Renjun.

"Renjun!"teriak gue yg langsung mangku kepala Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hah darah! Renjun bangun!"ucap gue sambil nangis.

Tbtb Jaemin dateng sambil lari2.

"Jaemin, Renjun"

"Lu tunggu disini gue cari bantuan dulu"

~°•♡•°~

AUTHOR POV

Di rumah sakit, Ara cuma duduk diem sambil nangis. Dia bener2 takut Renjun kenapa2.

"Maafin aku tante, Renjun bisa kaya gini gara2 nyelametin aku"ucap Ara pas mamanya Renjun dateng.

"Ini semua bukan salah kamu kok"ucap mamanya Renjun sambil meluk Ara.

Ngga lama kemudian, ada dokter yang keluar ruangan.

"Dok gimana keadaan anak saya?"

"Cederanya tidak terlalu parah, pasien sudah dipindahkan ke ruang inap, untuk informasi lebih lanjut silahkan tanya kan ke bagian administrasi"

"Terima kasih dok"

Sesampainya diruang inap, beberapa menit kemudian Mamanya Renjun pergi buat urus pembayaran dan pulang buat ngambil baju ganti dan gue yg jagain Renjun.

"Renjun maafin gue, gara2 gue lu jadi kaya gini huhu"ucap Ara sambil megang tangannya Renjun.

"Maafin gue..hiks..udah salah sangka ke elu waktu itu...hiks... Renjun please bangun... hiks..gue ngga mau kehilangan lu..hiks.."

Setelah cape nangis, Ara jadi ketiduran disamping kasurnya Renjun. 

Renjun udah mulai siuman dan waktu ngebuka mata, Renjun agak kaget pas liat Ara tidur di samping dia sambil ngenggam tangannya.

Renjun ngerubah posisi tidurnya jadi ngadep Ara dan waktu Renjun mau ngelus kepala Ara, tiba2 Ara gerak dikit yg ngebuat Renjun mengurungkan niatnya.

"Renjun.. gue ngga mau kehilangan lu, gue.. sayang sama lu"ucap Ara ngigau.

"Gue juga sayang sama lu Ra"ucap Renjun sambil ngelus rambutnya Ara.


~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang