Pagi-pagi Jeno bangunin gue buat berangkat sekolah.
"Ara bangun"ucap Jeno duduk dipinggir kasur sambil ngelus kepala gue. Tumben kan dia ngga tereak2.
"Hm.."ucap gue sambil ngerubah posisi tidur gue.
"Ra muka lu pucet amat, badan lu juga panas"ucap Jeno yang udah nempelin tangannya ke kening gue. Gue cuma diem sambil menggigil kedinginan.
"Lu hari ini jangan masuk sekolah, gue beli makanan ama obat bentar ya"ucap Jeno langsung pergi
Mama gue kemaren berangkat ke Semarang lagi buat urusan bisnis jadi Jeno hari ini ngga berangkat sekolah karena harus ngerawat gue yang lagi sakit.
"Ra bangun, makan bubur terus minum obat dulu"ucap Jeno yang udah beli bubur ama obat.
"Ngga mau minum obat"ucap gue ngerengek
"Kalo ngga minum obat nanti sakitnya ngga sembuh2, gue suapin ya"
Gue bangun terus duduk. Pala gue pusing banget rasanya. Gue makan bubur yang Jeno suapin dan abis itu gue minum obat.
"Ya udah lu tidur lagi aja, kalo pengin apa2 tinggal panggil gue"ucap Jeno sambil ngelus2 kepala gue. Kakakable banget si kamu Jeno.
~°•♡•°~
RENJUN POV
"Bro udah siang gini kok Jeno belom dateng juga"
"Katanya Jeno ngga masuk hari ini"jawab Jaemin
"Emang kenapa? dia sakit?"
"Ara yang sakit, lu ngga baca grup emang?"tanya Haechan
"Hp gue masih di tas, ntar pulang sekolah kita jengguk Ara kuy"
"Kuy"jawab Jaemin ama Haechan
Skip..
"Karena materi udah selesai, kalian bebas mau istirahat atau main apa yang penting jangan jauh2 dari lapangan"kata Pak Sehun guru olahraga gue
"Main basket aja kuy"ucap Jaemin
"Gue ambil bolanya dulu"ucap gue capcus ngambil bola digudang
"Kak lepasin!"gue denger ada cewe yang lagi diganggu, mungkin?. Karena kepo gue langsung menuju sumber suara. Dan bener dugugaan gue, gue liat ada cewe yang lagi ditarik2 tangannya.
"Kalo ama cewe, jangan kasar gitu dong bos"
"Lu siapa hah?! Ngga usah ikut campur!"
"Lu jadi cowo kalo ngga bisa ngehormatin cewe sama aja ngga ngerhormatin ibu lu"
"Ngga usah ceramah BNGST!"cowo itu langsung melayangkan tinjunya ke muka ganteng gue, seketika sudut bibir gue berdarah.
Karena ni orang ngga bisa gue bilangin baik2, terpaksa gue harus pake jalur kekerasan.
Gue bales ninju muka dia dan sebelum dia bales, gue langsung nendang perut dia ampe dia tersungkur ke tanah. Gini2 gue bisa bela diri.
"Awas ya lu"ucap cowo itu meringis kesakitan dan pergi
"Lu ngga papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S <NCT 00 Liners>
FanfictionPacar selingkuh berubah jadi mantan Teman nusuk dari belakang berubah jadi musuh Suka sama teman berubah jadi friendzone Apaan dah kaga jelas banget anjirr, abaikan saja deskripsi ceritanya kuy langsung baca ⚠️Warning⚠️ - gaje gaje club - garing ga...