19. Nomor Tak Dikenal

66 7 2
                                    

Pagi ini ortunya Jeno balik ke Korea, begitu juga dengan Papa gue. Malahan sekarang Mama gue juga ikut ke Korea karena harus bahas tentang perkembangan bisnis yang ada di Semarang dan Jakarta.

Ortu gue sebenernya ngga tega ninggalin gue kaya gini tapi mau gimana lagi, untungnya Mama gue ngga lama di Koreanya.

Sebenernya dari dulu ortu gue mau nyari asisten rumah tangga ama supir yang nginep biar rumahnya agak rame, tapi gue nolak karena kalo buat bersih2 rumah mending pake jasa yang satu harian aja kan orangnya ngga banyak jadi ngga kotor2 amat rumahnya. Gue juga termasuk orang rumahan yang jarang keluar, jadi kayaknya gue ngga perlu sopir.

Lagian kalo cuma buat berangkat ama pulang sekolah gue bisa bareng Jeno, karena Jeno balik tinggal dirumah gue lagi. Ini aja abis dari bandara gue langsung ke rumah Jeno dulu, katanya dia mau ngambil beberapa baju. Kenapa bukan gue yang tinggal dirumah Jeno? simple aja si alesannya karena rumah gue lebih deket dari sekolah.

Gue baru inget dari tadi ngga buka hp, pas buka ada notif chat dari kak Younghoon. Gue merasa bersalah dah ngga bales daritadi, jadi gue langsung telfon kak Younghoon.

"Halo"

"Halo sayang"

"Maaf sayang daritadi aku ngga bales chat kamu, soalnya aku nangis mulu pas pamitan ama ortu dibandara jadi ngga buka hp deh"

"Iya ngga papa sayang, jangan nangis lagi ya? aku ngga suka kalo kamu sedih gitu"

"Iya sayang, denger suara kamu doang udah bikin aku senyum lagi kok"

"Ah sayang bisa aja, udah sampe rumah belom?"

"Belom sayang, aku lagi dirumah sepupu"

"Ya udah pulangnya ati2 ya sayang"

"Iya sayang"

Jeno yang tadinya lagi beresin baju jadi berenti sebentar terus nyamperin gue.

"Abis telfonan ama siapa lu?"

"Ama pacar gue"ucap gue sambil senyum lebar

"Emang lu punya pacar?"

"Punya dong, namanya Kak Younghoon"

"Kapan jadiannya? kok ngga bilang ke gue?"

"Baru 2 hari kemaren, gue lupa ngga ngasih tau lu"

"Kalo lu sedih gara2 dia terus ampe galau berbulan2, awas aja bakal gue kasih pelajaran tu orang"

"Iya ngga kok, dia malahan ngga suka liat gue sedih"

"Halah.. palingan itu cuma omdo"

"Sirik aja lu, makanya cari pacar sono. Punya muka ganteng kaga ada gunanya lu"

"Sembarangan aja lu kalo ngomong, banyak tau yang ngantri jadi pacar gue cuma guenya aja yang males pacaran"

"Iya y sekarepmu wae" 

Setelah Jeno selesai beres2, kita langsung menuju rumah gue pake mobil Papa yang dibawa Jeno.

Jeno sebenernya punya mobil juga tapi dia lebih suka pake motor biar keren katanya, terus ya karena dia juga belum punya SIM mobil makanya dia jarang banget pake mobilnya.

Abis dari rumah Jeno gue ngga kemana2 lagi, kak Younghoon juga ngga ngajak pergi karena dia lagi main futsal ama temen2nya.

~°•♡•°~

12.30

TAK TEN TUANG

Pas buka pintu, gue disambut ama 3 makhluk. Siapa lagi kalo bukan Jaemin, Haechan ama Renjun. Gue langsung suruh mereka masuk, mungkin lebih tepatnya mereka yang nyelonong masuk. Kemudian kita duduk di ruang tengah, pokoknya udah kaya basecamp mereka aja dah rumah gue.

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang