13. Ngedate?

71 6 2
                                    

-Flashback on-

RENJUN POV

"Kuy pulang"

"Kuy"ucap Jeno, Jaemin, Haechan serentak

Waktu kita jalan keluar kelas, ada kakak kelas yang ngehadang kita.

"Stop"ucapnya 

"Ada apaan nih bang"

"Ngga usah banyak bacot deh lu, lu kan yang kemaren mukul temen gue"

"Ouh.. yang kemaren itu temen lu, ngga gentle amat si jadi orang"

"Songong banget lu jadi bocah, gue tantang lu di lapangan belakang sekolah sekarang, sekalian tuh ajak geng lu"

"Gini bang, gue tuh ngga ada urusan ama lu jadi bisa minggir ngga"

"Ngga usah banyak alesan deh, bilang aja lu takut kan"

"Okeh gue terima tantangan lu, tapi kalo kita menang lu jangan ganggu salah satu dari kita lagi"

"Oke deal"ucapnya terus pergi

Jeno nelfon Ara buat ngasih tau kalo ngga bisa pulang bareng. Abis itu kita langsung pergi ke lapangan dan berantem disana. Dah tau kan mana yang bakal menang.

Skip...

Dengan mata setengah merem gue ke dapur buat ambil minum. Waktu mau balik ke kamar, gue denger suara tv yang masih nyala di ruang tengah. Gue langsung kesana buat matiin tv, disofa gue liat ada sesosok makhluk kasatmata yang lagi tidur.

"Ni bocah ngapa tidur disofa"ucap gue pas liat Ara

"Lagi tidur aja lu masih cantik Ra"

Gue nggendong Ara ala bridal style ke kamarnya.

RENJUN POV END

-Flashback off-  

~°•♡•°~

08.00

"Hoam...kok gue udah dikamar, perasaan kemaren gue ketiduran disofa dah"

Jam segini gue terpaksa bangun, karena laper. Biasanya mah kalo libur gini gue bakal bangun jam 10. Abis selese ngumpulin nyawa, gue langsung ke dapur bikin nasi goreng.

"Ra lu lagi bikin apaan?"tanya Jeno nopang dagunya di bahu gue sambil ngucek mata

"Ra lu lagi bikin apaan?"tanya Jeno nopang dagunya di bahu gue sambil ngucek mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja itu Jeno lagi nyender ke gue

"lagi bikin nasi goreng, minggir ah berat"ucap gue sambil naik turunin bahu.

"Ra dah mateng belom"ucap Haechan baru bangun udah tanya makanan.

"Bentar lagi"

Tak lama kemudian nasi goreng buatan gue udah jadi. Semuanya udah bangun kecuali Renjun. Gue udah bilang ke mereka suruh bangunin Renjun tapi ya gitu percuma, ujung2nya tetep aja gue yang bangunin.

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang