25. Hubungan Palsu

50 3 2
                                    

Udah dua minggu lewat sejak kejadian gue minta kak Younghoon bikin janji ke gue.

Hubungan gue ama kak Younghoon bisa dibilang kaya pacaran tp rasa jomblo. Itu karena kemaren2 kita sibuk belajar buat UAS, jadinya kita jarang pergi bareng dan chat2an pun jarang.

~°•♡•°~

Hari ini gue berangkat sekolah kaya biasa. Harusnya hari ini gue seneng karena UAS udah selesai, jadi hari ini classmeeting tapi gue tetep aja males berangkat sekolah.

Gue ngga tertarik buat nonton acara classmeeting, jadi dari tadi gue duduk didepan kelas sambil maen hp sedangkan Ningning lg dilapangan nonton pertandingan futsal.

Karena lama2 bosen jg sendirian, gue ngeline Ningning buat ketemuan di taman belakang.

Sesampainya disana gue kaget bukan main, karena disana gue liat Renjun lg mukulin kak Younghoon.

"RENJUN STOP! APAAN2 SI LU!"ucap gue sambil berhentiin Renjun mukul kak Younghoon

"Ra, gue bisa jelasin"

"PERGI! PERGI JAUH2 DARI GUE!"

"Tapi Ra-"

"GUE NGGA MAU DENGER, PERGI NGGA!"

"OKE! KALO ITU YG LU MAU!"ucap Renjun yang berubah jd marah dan langsung pergi.

"Kak Younghoon, kamu ngga papa?"ucap gue sambil bantuin kak Younghoon berdiri

"Kakak ngga papa kok"

"Ngga papa gimana itu bibirnya berdarah gitu, ayo kita ke UKS dulu"

Sesampainya di UKS gue langsung ngobatin lukanya kak Younghoon.

"Tadi kakak ama Renjun kenapa bisa berantem si?"

"Kakak jg ngga tau, tiba2 aja Renjun mukul kakak"

"Itu Renjun lg kesurupan apa gimana si, bisanya berantem mulu tuh anak, gue kecewa banget dah ama dia"

"Udah sayang marahnya?"

"Ih sayang kamu kok biasa aja si, malahan aku yg lebih marah daripada kamu"

"Sayang, kalo aku tadi ikut marah nanti malah kamu yg kepukul waktu misahin kita"

"Tapi aku ngga rela muka ganteng kamu jadi lecet gini"

"Aku lebih ngga rela lagi kalo muka cantik kamu yg kenapa2"

Padahal gue yang nulis, kok gue jijiq sendiri ya - author

AUTHOR POV

Setelah berantem, Renjun ketemu ama Ningning yg sedari tadi udah berdiri dari kejauhan ngeliatin kejadian tadi bahkan sebelum Ara dateng.

"Ikut gue sekarang!"ucap Renjun sambil narik tangan Ningning dengan kasar ke tempat yg sepi.

"Renjun lepasin! Kenapa kamu kasar gini si"rengek Ningning dan Renjun pun melepaskan tangan Ningning

"Gue mau kita mengakhiri hubungan palsu kita sekarang!"

"Ngga mau! Renjun! Please! Aku cinta banget sama kamu, aku ngga mau kita putus"rengek Ningning mohon2 sambil megang tangan Renjun.

"Maaf"ucap Renjun nepis tangan Ningning dan langsung pergi.

Flashback on...(Sebelum Ningning ama Renjun jadian)

Lagi istirahat Ningning ngeline Renjun buat ketemuan di atap sekolah, katanya ada sesuatu yang pengin Ningning omongin ke Renjun.

"Apa yg mau lu bicarain Ning? Ampe ngajak ke tempat sepi kaya gini"ucap Renjun pas dah sampe di atap sekolah dan disana udah ada Ningning.

"Renjun... gue... hm.. gue suka sama lu sejak pertama kita ketemu, mau ngga jadi pacar gue?"

Renjun agak kaget, karena selama ini dia ngga nyangka kalau Ningning suka ama dia. Renjun nganggep Ningning cuma sebatas temen doang ngga lebih.

"Maaf banget Ning gue ngga bisa"ucap Renjun yang kemudian jalan meninggalkan Ningning.

"Gue tau lu suka sama Ara kan!"ucapan Ningning membuat Renjun yg beranjak pergi pun terhenti.

"Lu tau darimana? Tolong jangan kasih tau Ara tentang hal ini"

"Gue bisa bantuin lu bikin Ara jadi suka sama lu"

"Sebelumnya makasih udah mau bantuin tapi kayaknya ngga perlu karena gue udah ikhlas buat nyimpen perasaan ini sendiri, mungkin Ara emang bahagianya bukan sama gue"

"Lu sebenernya cinta ke Ara apa engga si?!"

"Cinta lah, tpi mau gimana lagi Ara kan udah punya pacar"

"Kalo cinta tuh harus diperjuangin, menurut gue Ara jg punya perasaan yg sama kaya lu cuma dia belum sadar aja"

"Tapi gimana caranya?"

"Lu pura2 jadi pacar gue biar bisa bikin Ara cemburu, kan kalo gitu Ara bisa sadar ama perasaanya kalo sebenernya dia tuh suka sama lu"

"Gue ngga bisa ngelakuin itu, gue ngga mau manfaatin dan nyakitin perasaan lu demi kepentingan gue sendiri"

"Anggap aja lu lagi ngasih kesempatan buat gue perjuangin cinta gue ke lu, kalau endingnya lu bisa jadian ama Ara dan tetep ngga bisa suka sama gue, tentang perasaan gue itu urusan gue"

"Hm... gimana ya"

"Please.. kasih gue kesempatan"

"Oke deh, gue setuju"

Renjun pikir dengan nerima Ningning jadi pacar pura2nya, dia jadi bisa ngelupain Ara.

Flashback off...

"JADI COWO TUH, GENTLE DIKIT BNGST!"ucap Jaemin yg tbtb dateng langsung nonjok Renjun.

Renjun cuma smirk sambil ngusap darah yg ngucur dr sudut bibirnya.

"Ningning padahal tulus suka sama lu tapi lu kenapa kaya gini si"ucap Jaemin yg tadi ketemu Ningning lagi nangis.

Jaemin belum tau cerita yg sebenernya karena Ningning cuma cerita abis putus sama Renjun doang, sedangkan detailnya ngga diceritain. Hal itu ngebuat Jaemin salah paham dan mikir kalo Renjun cuma mainin perasaannya Ningning doang.

"Lu suka ama Ningning?! Ambil aja sono gue ngga butuh!"

"DASAR BNGST!"ucap Jaemin sambil melayangkan pukulannya lagi. Renjun yg td diem sekarang jadi bales pukulannya Jaemin, perkelahian pun tak terelakan.

"Stop! lu berdua!"ucap Haechan yg langsung berusaha misahin Jaemin ama Renjun tapi malah Haechan ngga sengaja kena pukul.

"Dasar bngst lu berdua"ucap Haechan yg langsung pergi meninggalkan Renjun ama Jaemin. Karena kejadian itu Jaemin ama Renjun berenti berantem dan mereka pergi ke arah yang berlawanan.

"Ini pada kenapa dah"tanya Jeno yg kebingungan karena baru dateng.

~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~

Gaes tolong support comebacknya pacar gue 👇👇👇

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang