14. Sakit Hati

82 6 2
                                    

"Ra bawa tuh buku tugas ke ruang guru"ucap Hina wakil ketua kelas

"Lah kok gue, ketua kelasnya aja kek atau lu aja sono kan lu wakilnya"

"Hello.. ogah amat gue bawa2 kaya gitu, ketua kelasnya lagi kumpul osis lu aja sono yang bawa kan hari ini lu piket"

"Itu lu suruh aja anak cowo"

"Mana mau, buruan deh itu udah mau jam 7 pokoknya kalo lu telat ngumpulin berarti semua salah lu"

"Iya ya ah elah"

"Gue bantuin bawain deh"ucap Ningning

Gue ama Ningning pergi ke ruang guru. Masa pagi2 gini, bahkan pelajaran aja belum mulai udah disuruh bawa ginian. 

Setelah ngumpulin, gue ama Ningning jalan balik ke kelas.

"Eh bentar dah Ra, itu kan cowo yang waktu itu nyariin lu yang katanya mau ngajak pulang bareng tapi lu nya ngga masuk"

"Hah siapa?"

"Itu tuh cowo yang lagi ngomong berdua ama cewe dipendopo"

Deg!

"Kak Younghoon? itu dia lagi sama siapa"gue ngga liat muka cewenya karena dia ngebelakangin gue dan kayaknya mereka ngobrolnya serius banget.

Setelah mereka selese ngomong ngga tau kenapa gue malah ngumpet takut ketauan. Rasanya tuh kaya lagi nge gep pacar selingkuh tapi lu ngga mau ketauan mereka.

"Ra lu ngapa ngumpet?"

"Hah siapa yang ngumpet tadi gue liat ada duit seribu disini, eh ternyata bukan"

"Ada2 aja deh lu, mereka dah pergi noh"

"Di bilangin gue lagi ngga ngumpet dari mereka"ucap gue dan Ningning cuma ketawa

Gue langsung balik ke kelas dengan perasaan yang au dah susah dijelaskan. 

Gue pengen tanya itu cewe siapa, gue cemburu, gue pengen marah tapi gue ngga punya hak karena bukan siapa2nya kak Younghoon. Apakah ini yang disebut nyesek moment?.

~°•♡•°~

Bel istirahat berbunyi, gue melangkahkan kaki keluar kelas tapi bukan kantin yang dituju. Gue sendiri juga ngga tau mau kemana, pokoknya mau nyari tempat yang sepi.

Sambil jalan otak gue dipenuhi dengan pikiran nethink, jangan2 tadi kak Younghoon lagi nembak cewe itu atau jangan2 dia pacarnya kak Younghoon.

Setelah berjalan tanpa arah akhirnya kaki gue berhenti di rooftop sekolah. Tanpa sadar pipi gue udah basah karena air yang keluar dari mata gue.

"Ni air mata sejak kapan keluarnya"ucap gue sambil ngusap pipi dengan kasar. 

"huaaa.. kemaren baru bikin seneng sekarang langsung dibikin sakit hati aja"ucap gue yang udah ngga bisa nahan unek2 lagi

"Hiks.... jahat banget si.. hiks.. mainin hati gue.. hiks.. kaya gini"

Gue tau lu pada pasti mikir kalo gue itu lebay, gini aja nangis. Asal lu pada tau aja ya, di phpin kaya gini tuh rasanya sakit banget woy. /gue tau kok Ra, rasanya/

Setelah puas nangis, gue ngeline Ningning buat ngomong ke guru kalo gue ijin ke UKS. Ya kali mata sembab gini mau masuk ke kelas. Sebenernya gue ngga pergi ke UKS, gue masih di rooftop nunggu ampe mata gue ngga sembab lagi.

~°•♡•°~

Sesampainya dirumah, gue langsung ganti baju dan tiduran dikasur sambil ngelamun. Beberapa menit kemudian Jeno dateng ke kamar gue.

"Ra tadi lu ngga ke kantin?"

"Lagi males makan"

"Ya ampun Ra, berarti dari tadi lu belum makan? Ya udah yuk makan dulu tadi gue udah beli makanan"

"Ngga ah lagi ngga nafsu"

"Lu kenapa emang?"

"Ngga papa kok"

"Ra jangan gini dong, kalau ada apa2 cerita aja ke gue"

"Ngga ada apa2 kok"

"Kalo ngga ada apa2 ya udah yuk makan dulu, mau gue ambilin makanannya?"

"Ngga usah, gue ambil sendiri aja"

Karena gue ngga mau bikin Jeno khawatir akhirnya gue ke ruang makan buat ambil makanan, ya walaupun gue cuma makan sedikit doang.

Abis makan gue balik ke kamar, gue duduk dikasur nunggu makanannya turun terus gue tidur. Bangun2 hari udah sore, gue langsung mandi.

Karena ngga tau mau ngapain, gue cuma diem duduk dikasur. Mau megang hp aja rasanya males banget.

Tok.. tok..

"Masuk.. Renjun?"

"Ra ni buat lu"ucap Renjun sambil ngasih gue coklat

"Lah emang ada apaan kok lu ngasih gue coklat?"

"Ah.. itu.. tadi gue ke indofebruari buat beli pulsa tiba2 gue pengen coklat eh pas udah dibeli malah gue ngga selera, kebetulan lewatin rumah lu jadinya gue mampir maen dulu"

"Ouh.. makasih ya"

"Iya, kata Jeno lu dari tadi diem dikamar mulu terus pas pulang sekolah juga kayaknya lagi sedih gitu, emangnya lu kenapa?"

"Ngga papa kok, cuma lagi ngga mood doang"

"Itu coklatnya dimakan biar mood lu bisa naik lagi, ya udah gue balik dulu ya"

"Iya ati2, makasih ya coklatnya"

"Iya sama2"ucap Renjun sambil ngelus pucuk kepala gue

"Tu bocah kenapa dah tumben baik gini"ucap gue setelah Renjun pergi

~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~

Wanjay Jaemin mau main drama, gue iri ama pemeran cewenya 😭

Love y'all

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang