Hari yang ditunggu2 akhirnya datang juga. Tim sekolah gue lagi siap2 buat pertandingan final basket melawan SMA 23 Jakarta.
Setelah pemanasan selesai, tim sekolah gue menerima arahan dari pak Sehun.
Tinggal beberapa menit lagi pertandingan mau dimulai, hati gue dag dig dug jeder gitu. Walau pun gue optimis tim sekolah gue bakal menang, tp gue agak takut juga kalo tim sekolah gue kalah.
Peluit sudah berbunyi tanda pertandingan dimulai. Bola dilambungkan oleh wasit, Jaemin dan Hyunjin berebut bola dan Jaemin berhasil mendapatkan bolanya. Tim sekolah gue mulai menyerang. Bola dioper ke Renjun, Renjun langsung shoot bolanya ke ring dan masuk.
Dipimpin Hyunjin tim SMA 23 juga balik menyerang dan mendapatkan poin.
Dari quarter 1 sampe 3, pertandingan sangat ketat. Tim sekolah lawan memimpin dengan skor sementara 54-53.
Tak lama kemudian quarter terakhir dimulai, dipertengahan pertandingan tim sekolah gue memimpin dengan perbedaan 4 poin.
Bola ada di Renjun, dari arah samping Hyunjin menabrak Renjun sampe jatuh. Tapi wasitnya tidak bertindak, walaupun Renjun dkk udah protes tapi wasit tetap mengganggap itu bukan pelanggaran. Selain itu, banyak pelanggaran juga yg dibiarkan oleh wasit.
Pertandingan tinggal 1 menit lagi, tim sekolah gue tertinggal 2 poin.
"Renjun semangat!"teriak gue waktu bolanya di passing ke Renjun.
Di detik2 terakhir pertandingan, Renjun melakukan shooting bola basket dari luar garis penalti dan bolanya masuk ke ring. Wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan berakhir. Tim sekolah gue memenangkan pertandingan dengan skor 65-64.
Bukannya celebrating kemenangan sama temennya Renjun malah langsung lari ke arah gue dan meluk gue.
"Makasih ya njun udah menangin ini buat gue"ucap gue bales pelukannya Renjun.
"Ini gue lakuin karna gue sayang banget ke elo Ra"
Renjun tbtb langsung jongkok didepan gue sambil megang tangan kanan gue.
"Mungkin ini tiba tiba banget, tp gue udah suka lu dari dulu, Ra will you be my girlfriend?"
"Apaan dah njun, ngga usah bercanda"
"Gue ngga bercanda Ra, gue serius"
Gue cuma diem bingung mau ngomong apaan, sementara yang lain udah pada tereak bilang terima! terima!
"Maaf njun..."
~~~~~~~~°○☆¤●End●¤☆○°~~~~~~~
"Maaf njun... gue ngga bisa nolak"
Gue sempet bingung sama perasaan gue, tapi akhirnya gue sadar ternyata selama ini gue jg suka sama Renjun. Perasaan gue bahagia banget waktu Renjun nembak gue.
"Yang bener Ra?"
"Iya"
"Makasih Ra"ucap Renjun yang langsung meluk gue
"Selamat ya bro, akhirnya lu bisa ngungkapin juga"ucap Jeno sambil nepuk pundak Renjun
"Peje jangan lupa"ucap Haechan
"Yah keduluan, kalo lu bikin dia nangis gue tikung nih"ucap Jaemin pake nada bercanda
"Iya, gue bakal berusaha buat bahagiain dia"ucap Renjun
"Kayaknya ada sesuatu yg kelupaan nih, urusan sama tu bocah gimana?"ucap Jeno
"O iya, kita tetep harus tagih janjinya dong"ucap gue
"Dah siap joget belum?"tanya Jeno waktu nyamperin Hyunjin
"Ah.. sial"ucap Hyunjin kesal sambil ngacak2 rambutnya
"Musikkk kyuuu"ucap Haechan
Awalnya pada malu2 eh lama2 malu-maluin.
"Lu ngapain ikutan tong?"ucap gue ke Haechan
"Asik njir, kuy joget"
~~~~~~~~°○☆¤End¤☆○°~~~~~~~
Akhirnya end juga gaes!!! Padahal part ini udah di draft lama dari jaman apa yg merukimu viral banget tp baru dipublish sekarang.
Maaf ya kalo endingnya gitu doang...
Makasih banget buat semua yang udah baca dan votment 😘 lopyuu all 😘😘😘
Kayaknya gue ngga bakal bikin sekuel cerita ini, soalnya gue lg ngerjain work baru
Happy Renjun Day 💚
🎂 생일축하해 런쥔아 🎂Nih gue kirim foto Renjun lokal edit by me
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S <NCT 00 Liners>
FanfictionPacar selingkuh berubah jadi mantan Teman nusuk dari belakang berubah jadi musuh Suka sama teman berubah jadi friendzone Apaan dah kaga jelas banget anjirr, abaikan saja deskripsi ceritanya kuy langsung baca ⚠️Warning⚠️ - gaje gaje club - garing ga...