32. Mantan

51 3 5
                                    

Renjun hari ini udah mulai masuk sekolah, dan dia sekarang duduknya pindah jadi didepan gue sama Jaemin. 

"Jaemin, lu pindah kek gue mau duduk sama Ara"ucap Renjun

"Ngga mau, orang gue udah duduk duluan sama Ara"

"Pagi2 udah berisik aja lu berdua, Jaemin lu pindah aja sono duduk sama Renjun gue mau duduk sendirian aja siapa tau ada murid pindahan yang gans banget"

"Aa auw.."ucap Renjun sambil megangin kepala dia

"Lu kenapa Njun, pusing lagi? Mau gue anterin ke UKS?"tanya Ara

"Gue bakal sembuh kalo lu mau duduk sama gue"ucap Renjun

"Yeu si curut dasar"ucap Jaemin

"Ya udah deh, gue duduk sama lu"ucap gue

Gue tau Renjun cuma pura2 sakit biar gue duduk sama dia, tapi gue tetep mau pindah itu karena gue ngga mau di gombalin mulu sama Jaemin. Bukannya takut baper tapi gue eneg aja gitu.

"Ra yang kamu lakuin ke aku itu jahat, oke fix kita putus"ucap Jaemin

"Serah lu njir"ucap gue

~°•♡•°~

Bel istirahat yang ditunggu2 akhirnya bunyi juga, gue ke kantin bareng gengnya Jeno.

Diperjalanan ke kantin gue liat Kak Younghoon lagi jalan sama Yeri, ngga tau kenapa gue langsung ngumpet di belakangnya Renjun.

"Lu ngapa dah ngumpet?"tanya Renjun kebingungan

"Ra itu bukannya pacar lu ya, kok dia sama cewe lain?"tanya Jaemin

"Mereka udah pergi belom?"tanya gue yang masih ngumpet di belakangnya Renjun

"Mereka udah pergi, lu ngga papa?"ucap Renjun yang udah tau kenapa gue kaya gini

"Jangan bilang kalo..."ucap Jeno

"Iya, gue udah putus sama dia karena dia nyelingkuhin gue"

"Jadi waktu itu lu sebenernya nangis gara2 dia kan bukan karena PMS, harus gue kasih pelajaran tu orang"ucap Jeno yang udah mulai marah

"Gue udah ngga papa kok, gue ngga mau lu ribut sama dia"

"Tapi gue ngga rela kalo adek kesayangan gue dibikin sakit hati kaya gini"ucap Jeno

"Gue ngga papa kok beneran, gue janji deh ngga bakal nangis lagi gara2 ini"

"Oke, gue pegang janji lu tp kalo lu nangis lagi gara2 dia awas aja bakal gue hajar tu orang"

"Unch unch kakak tayang (sayang)"ucap Haechan

"Berarti gue ada kesempatan dong Ra"ucap Jaemin

"Kesempataan apaan? ngga ada ngga ada, gue belum siap nerima siapa2 dihati gue"

"Pede banget lu, orang yang gue maksud kesempatan buat ngangguin lu wkwkwk"ucap Jaemin

"Serah lu aja njir"

"Serah2 mulu lu mah"

Sebenernya gue udah males banget ke kantin karena disana pasti gue liat kak Younghoon sama Yeri tapi demi membuktikan gue ngga galau dan bukan korban gamon terpaksa dah gue ke kantin juga. 

"Bilangnya udah terlanjur cinta sama gue, nyatanya semua cuma bullsh*t"ucap gue lirih sambil ngeliatin kak Younghoon lg mesra2an sama Yeri.

"Udah Ra, jangan diliatin mulu mending liatin wajah ganteng gue ini"ucap Renjun sambil pegang pipi gue buat ngadep dia.

"Muntah sekebon"ucap Haechan

"Mau gue samperin Ra?"ucap Jeno

"Kaga usah, buang2 tenaga lu doang ngurusin cowo kampret kaya dia, gue jadi bersyukur udah milih putus sama dia"

"Savage lu Ra, gue suka gaya lo"ucap Haechan

"Iya bener, cowo masih banyak, ngga usah jauh2 kan ada gue Ra"ucap Jaemin

"Yeu si bambwank, bisa aja lu"ucap Haechan

~°•♡•°~

Pulang sekolah gue nungguin Jeno diparkiran sendirian, tadi si Jeno dan gengnya bilang mau kumpul sama anak basket bentar.

Daripada naik ojek online gue lebih milih nunggu Jeno, toh katanya cuma sebentar inih.

Lagi asik main battle ground di hp tiba2 ada yg nepuk pundak gue, otomatis gue langsung nembak pake pistol.gg langsung nengok.

Wanjirrrr mantan!!!!

"Ara kamu lagi nungguin siapa?"

"Nungguin orang, o iya tadi gue liat kakak bareng sama Yeri, selamat ya yang udah balikan lagi"ucap gue ketus

"Aku sama Yeri-"

"Maaf kak gue duluan, pacar gue udah dateng"

"Sayang kamu lama banget si datengnya"ucap gue sambil nggandeng Renjun

"Lu ngapa dah, belum minum obat ya"ucap Renjun, untung aja kak Younghoon udah jauh jadi ngga denger

"Sembarangan aja lu, Jeno mana hah?! gara2 lama nungguin dia gue jadi ketemu sama mantan"

"Dia masih kumpul bareng anak2 lainnya, lu ketemu mantan jadi gamon ya"

"Bacod lu, kalo Jeno masih kumpul lah lu ngapain disini?"

"Gue mau pulang lah, kan gue masih sakit"

"Bisaan banget boongnya, gue nebeng dong"

"Ngga"

"Gue nebeng ampe depan gang doang deh"

"Oke"

Di perjalanan pulang Renjun bilang mau mampir dulu sebentar, akhirnya Renjun berenti di sebuah toko ice cream gelato gitu.

"Lu pilih mau makan ice cream apa, ntar gue yg bayarin"

"Tbtb nraktir gini lu lagi ultah? Apa abis jadian? Apa abis menang lotre?"

"Bukan semuanya, lu tadi abis ketemu mantan pasti jadi badmood kan makanya gue ajak lu kesini"

Gara2 perlakuan Renjun yang kaya gini gue jadi mikir tentang omongannya Ningning yang waktu itu. Apa emang bener kalo Renjun suka ama gue?. Tadi aja dia maksa pengin duduk ama gue terus sekarang dia nraktir gue kaya gini.

"Renjun lu kenapa perhatian banget si ke gue?"tanya gue buat mastiin

"Lu kan sahabat gue"

Kenapa gue malah jadi ngerasa sedih waktu denger jawabannya Renjun.

~~~~~~~~°○☆¤●♡●¤☆○°~~~~~~~

FRIEND'S <NCT 00 Liners>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang