Ngga kerasa udah sebulan aja gue sekolah disini.
Semenjak ikut ekskul basket, ngga tau kenapa geng Jeno jadi terkenal sebagai geng cogan disekolah. Contohnya aja kaya sekarang mereka cuma main basket tapi cewe yang nonton banyak bet, udah kaya nonton bias gue konser aja.
"Tepe2 mulu perasaan kerjaannya, apa si yang diliat dari mereka ampe cewe2 pada jejeritan kaya gitu"
"Jeno tuh ganteng, badannya berotot, pinter lagi"
"B aja si menurut gue"
"Haechan tuh manisnya ngalahin gula, orangnya humoris lagi"
"Apaan nyebelin banget gitu"
"Jaemin orangnya romantis, pacarable banget pokoknya"
"Romantis gimana, tukang ngerdus lah iya"
"Kalo Renjun mukanya tuh ganteng dan imut secara bersamaan, pokoknya bikin meleleh kalo liat dia senyum"
"Eh bentar.. lu siapa dah"ucap gue sambil nengok kebelakang. Gue baru sadar ternyata ada cewe yang dari tadi ngomong, gue kira suara batin gue yang lagi konflik. Waktu gue nengok dia cuma cengengesan terus pergi.
"Dasar generasi micin ya gini nih"ucap gue
~°•♡•°~
"Hai kakak Jeno yang ganteng"ucap gue diimut2tin. Najis.
"Gue tau gue emang ganteng, tumben lu manggil kakak pasti ada maunya kan"sahut Jeno sok cool, pengen gue geplak aja
"Hehe tau aja, gue lupa ngga bawa dompet, duit juseyo"ucap gue aegyo sambil nadahin tangan
"Pengin muntah dah gue huek"ucap Haechan pura2 muntah
"Berisik lu"ucap gue kesel
"Nih"ucap Jeno sambil ngasih uang
"Kakak Jeno echan juga mau, duit cuceyo"ucap Haechan sambil aegyo
"Ih najis dah lu"ucap gue nampol pala dia terus kabur pesen makan
"ARA KAMPRET" Haechan tereak, untung kantin lagi sepi
Waktu gue pesen makanan, gue liat ada nenek lampir a.k.a Yeri lagi nyamperin gerombolan Jeno, tak lama kemudian dia pergi dengan muka cemberut.
"Eh.. tuh cewe ngapain kemari?"
"Biasa fans gue"sahut Jaemin
"Dia kemari karena suka ma Renjun, dari kemaren2 dia deketin Renjun terus ampe gue bosen liat dia mulu"ucap Jeno
"Jangan sampe deh lu pacaran ama dia"
"Kenapa? Lu cemburu?"tanya Renjun
"Idih kaga lah, ngga usah kepedean deh jadi orang"
"Haechan jangan ngegame mulu, itu makanannya dimakan"ucap Jeno
"Mami cuapin"Haechan nengok ke gue bentar terus ngegame lagi
"Nih aaaa... pinter anak mami"ucap gue sambil ngelus2 kepala Haechan. "Mami2 pala lu peyang"ucap gue nampol pala Haechan.
"SAKIT ANJIR"Haechan ngegas. Gue langsung nyender ke Renjun yang ada disebelah gue buat minta pertolongan.
"Udah2..Haechan maklumin aja, Ara kan masih anak kecil"ucap Renjun
"Ihh"gue langsung duduk tegap sambil masang muka cemberut
"Lu kan emang anak kecil yang suka makan ice cream"ucap Renjun sambil ngunyel2 pipi gue.
Mereka ngga sadar kalo dari tadi Yeri liatin mereka dari jauh.
~°•♡•°~
Hari ini gue pulang telat karena harus ekskul dulu.
Pasti pada tanya kan hubungan gue ama Kak Younghoon gimana? Hubungannya masih gitu2 aja si namanya juga lagi proses, sabar sob.
Seperti biasa gue pulangnya bareng Jeno. Kita janjian ketemuan di parkiran, tapi sebelum sampe kesana gue ke toilet dulu. Sialnya gara2 kebelet gue ngga liat tulisan kalo pintunya cuma bisa dibuka dari luar.
Byurrr
"ANJIR!!!"
Byurr
"Bangke, lu siapa hah?!"ucap gue es mochi ke orang yang guyur gue dari toilet sebelah. Gue buru2 keluar toilet buat nemuin tu orang.
"Lah kok pintunya kaga bisa dibuka?"tanya gue panik
Ceklek! Suara orang matiin lampu kamar mandi.
Air mata gue mulai berjatuhan, gue buru2 nyari hp buat nelfon Jeno.
JENO POV
Gue udah diparkiran bareng Renjun, Jaemin, Haechan buat nungguin Ara.
"Ara lama bet dah kaga nongol2"ucap gue
"Coba ditelfon aja"usul Renjun
Baru gue mau nelfon, si Ara nelfon gue duluan.
"Halo Ara lu dimana?"
"H-halo hiks.. Jeno hiks.."
Tut..tut..tut..
"Halo Ara! halo!"ucap gue panik.
Gue nyoba telfon Ara lagi tapi nomernya gak aktif
"Weh bro buruan bantuin gue nyari Ara, dia tadi nelfon gue sambil nangis"ucap gue masang komuk khawatir
"Gue ama Haechan nyari di tempat ekskulnya Ara, nanti kalo dah ketemu kabar2 aja"ucap Jaemin yang langsung pergi bareng Haechan
Gue ama Renjun langsung pergi ke kelasnya Ara, tapi disana ngga ada siapa2. Gue makin panik takut Ara kenapa2.
JENO POV END
Gue udah ketakutan setengah mati. Gue udah berkali2 nggedor2 pintu sambil tereak minta tolong tapi ngga ada siapa2.
Gue duduk di closet toilet sambil nangis sesegukkan karena gue bener2 takut banget ama gelap.
"ARA LU DIMANA?!"gue denger suara teriakannya Jeno.
Gue langsung tereak, dengan sisa tenaga yang gue punya. Dan pintu toilet pun terbuka, gue langsung meluk orang yang udah buka pintu.
"Udah nggak papa, jangan nangis"ucapnya sambil bales pelukan gue dan ngelus rambut gue yang basah. Gue ngeratin pelukan dan menenggelamkan muka gue ke dada dia.
"Ra lu ngga papa kan? Kok baju lu basah gini?"tanya Jeno khawatir
Gue baru sadar ternyata yang gue peluk itu Renjun bukan Jeno. Gue ngelonggarin pelukan gue dan ngusap pipi gue yang basah.
"Ada yang luka ngga?"tanya Renjun, gue nggeleng sambil masih sesegukkan.
"Nih pake jaket gue"ucap Renjun sambil nyampirin jaketnya dipundak gue
"Ya udah yuk pulang"ucap Jeno
Sesampainya dirumah, gue mandi ganti baju terus tiduran. Jeno dari tadi tanya ke gue kenapa baju gue basah, gue cuma jawab karena gelap gue jadi kepleset terus keguyur ember.
Gue tau sebenernya Jeno ngga percaya ama alesan gue, tapi gue ngga mau bikin Jeno tambah khawatir kalo gue ngomong yang sebenernya.
~~~~~~~~°○☆¤●💚●¤☆○°~~~~~~~
Fyi, gue ngga bisa nafas kalo gelap gulita, makanya gue benci banget ama yg namanya mati lampu
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S <NCT 00 Liners>
FanfictionPacar selingkuh berubah jadi mantan Teman nusuk dari belakang berubah jadi musuh Suka sama teman berubah jadi friendzone Apaan dah kaga jelas banget anjirr, abaikan saja deskripsi ceritanya kuy langsung baca ⚠️Warning⚠️ - gaje gaje club - garing ga...