PART 29: Tidak disangka

5.1K 820 93
                                    

Noted: karena aku nggak sanggup merevisi bagian part 26 sampai akhir. Jadi mohon maaf ya, kalau part ini sampai akhir penulisannya berantakan. Untuk sekarang aku update semua, tapi kalau ada waktu nanti aku perbaiki semuanya.

Terima kasih.

Dan selamat membaca 🍒

...

Tak pernah terbesit dalam pikirannya bahwa dia akan menikah secepat ini. Like a dream, right? Semua mendadak begitu saja. Really really dadakan.

Hm, mungkin bagi si boss ber-uang satu ini segala hal tentang pernikahannya bisa diatur semudah itu, asal meminta bantuan teman-teman calon pasangan untuk mengurusi semua tetek bengek pernikahan mereka.

Teman-teman Jisoo mengaku kaget awal mula Christian meminta bantuan mereka. Mereka dasarnya tidak tahu menahu hubungan Jisoo sama founder DPR ini. Mereka pikir Jisoo selama ini sendirian; jomblo—pasalnya semenjak dia mengaku putus dari boss satunya, mereka tidak pernah melihat Jisoo gandengan tangan sama cowok lain, kecuali Seungyoon.

Soojoo pun teman sekontrakan belum pernah mendengar curhatan Jisoo soal cowok manapun kecuali si boss Yu satu ini. Itu pun ceritanya soal kebeteannya terhadap sikap si boss. Hmm, jadi wajar mereka kena culture shock sewaktu Christian mengaku dia mau menikahi Jisoo.

Jisoo juga tidak tahu menahu soal Christian mengemis-emis minta bantuan teman-temannya. Sampai kontrakan pagi itu, Soojoo menceritakan semuanya. Termasuk hal memalukan yang dilakukan Christian demi mendapat bantuan mereka, terutama Ari dan Seulgi super selektif.

Mengenai teman kerja hmm, Christian mengurusnya sendiri. Jisoo sudah di pecat, bisa apa?

“Itu gaun paling cocok pokoknya” puji Hyewon acungin jempol. Yang lain ikut setuju sama pendapat Hyewon.

Aktivitas hari ini fitting gaun bersama teman-teman menemaninya. Selama mencoba gaun, Ari teman Jisoo yang paling semangat menyodorkan gaun padanya sementara lainnya melihat dan memberi pendapat. Mau menikah dadakan seribet ini ternyata. Sehabis fitting gaun dia juga harus ikut ke salon, terus ketemu mama papanya, pesta lajang dadakan blah blah blah, Jisoo mau kabur rasanya tapi teman-temannya pasti langsung menahan.

hadeuh repot.

“Wuih, undangan” Jeonghan orang kantor pertama kali menemukan undangan di atas mejanya. Undangan itu tersebar ke masing-masing meja kantor. Siapa yang menyebarkan? Bapak Yu terhormat.

“FAAAAAAK” terdengar suara umpatan dari sebrang mengalihkan perhatian orang-orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“FAAAAAAK” terdengar suara umpatan dari sebrang mengalihkan perhatian orang-orang. Ren yang barusan mengumpat keras-keras. “ANJING JISOO BENERAN INCES KEDUA. ANJING!”

“HAH?” Sowon yang barusan datang langsung bingung. “Apasih Ren?” tanyanya menghampiri laki-laki itu, lalu ikut membaca wedding invitation.

“KOK BISA?!” seru Sowon ikutan bingung juga. Lainnya pun sama mengaku bingung dan shock.

kok bisa gitu lho.

“Woi anjir. Ini beneran Jisoo?” Kwangmin menunjuk foto yang terlampir pada wedding invitation. “Sumpah gak nyangka gue” lanjut kembarannya shock juga.

“LAAAH” Jeonghan berseru keras. “Bukannya lo bilang pak boss sama Exy?” ucapnya menunjuk Ren yang lebih frutasi.

Kenapa frutasi? Karena dia pikir Jisoo itu inces kedua.

“Kan kan, dia inces kedua” tuduhnya kecewa. “Bandel ih, dibilangin juga jangan tikung menikung malah nikung!”

“HAHAHA REN YA TUHAN HAHAHA” tawa Exy meledak, sadar bahwa tuduhan Ren sangat tidak masuk akal. Fyi, dia juga shock walau dia tahu bahwa Christian akan menikah tapi dia tidak tahu calon kakak sepupunya itu. “Gila lo, nuduh Jisoo gitu. Hahaha gokil anjir”

“Kok lo ketawa bukan sedih cem mbak bulan? Minimal lo hilang kek gitu, patah hati”

Tawa Exy semakin menjadi. “Ren please, HAHAHAHA”

“Aneh. Dasar!” dengus Ren, kecewa dan dengki.

“Yaampun, si boss itu kakak sepupu gue yakali gue nikah sama dia. Pfffft!”

“DEMI?” reaksi semua orang sama, lain halnya Ren diam, berpikir lantas melolot. “FAK! BENCI GUE SAMA KALIAN SEMUA” Ren yang kecewa dan tertipu.

“hahaha, makanya buat gosip jangan murahan hahaha” sindir Exy bercanda.

“Bodo ah, gamau kondangan. Ditipu terus habisan, bete” rajuknya diketawai oleh lainnya.

Dalam hati Ren ikut bahagia tapi kecewa karena ditipu, hmmmm.

Dalam hati Ren ikut bahagia tapi kecewa karena ditipu, hmmmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bobby melihat hal itu langsung kasih komentar.

bobbyindaeyo hilih najis sok publikasi

Maklum netizen iri dan dengki.

longlivesmdc congrats bro✊

hiya hiya

“Pak Simon mau hadir? biar saya pesankan tiket ke Indonesia” tanya perempuan itu.

Simon tersenyum sambil menatap asisstantnya. “Menurut kamu, saya perlu hadir?”

Perempuan itu mengangguk. “Karena bapak selalu bilang ‘she’s my energy’....so yeah, Bapak perlu hadir. Demi kebaikan bapak juga supaya bapak tidak—”

“Rose, kamu mau menemaniku?” potongnya cepat.

Rose mengangkat mata, membalas tatapan penuh mohon bossnya. “Bapak mengajak saya?”

“Yup”

“—berjaga-jaga, siapa mungkin saya butuh sandaran” senyum menawan terukir pada bibirnya. “Oh, saya pasti memberimu bonus” lanjutnya.

Rose mengiyakan saja permintaan boss-nya dan memesankan dua tiket ke Indonesia.

HIYA HIYA OTW END

ASYIK GAK ADA CHRIS-SOO LAGI 😌

Btw untuk visualisasi wedding mereka tonton aja FMV lapak tendae tahun lalu 😌 hiya hiya

SELAMAT MENGHALU DAN BERPISAH 😶

[1] Scenario | jisoo ft. christianyu [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang