Minju balik ke kelas dengan hati yang kesal, ia kesal pada yujin yang kepedean dan tingkat ngerdusnya yang sangat frontal.
"Kenapa ju?" Tanya sakura.
Sakura sedang bersama chae di dalam kelas dan melihat minju duduk dengan kasar di depan mereka.
Minju melirik sakura lalu melirik chae yang tampak bingung,
"Bilangin sama temen lo itu ya, jangan sok kegantengan deh" kata minju ke chae.
"Temen yang mana?" Tanya chae.
"Temen lo yang paling tengil itu"
"Siapa yang?" Tanya chae ke sakura pelan.
"Yujin!" jawab minju sambil memukul meja membuat 2 pasangan tersebut terkejut.
"Duh santai donggg, minju" kata sakura mengelus dada.
"Oh dia naksir kali sama lo" kata chae.
"Gue tau dia itu player" kata minju.
"Emang lo pernah liat dia jalan sama cewe?" Tanya chae.
Chae tau yujin punya pacar, tapi ia mencoba melindungi yujin yang ingin mendekati minju.
Walaupun tak baik, chae selalu mensupport apa pun yang temannya lakukan. Beginilah teman yang sesungguhnya.
"Hmm, ga pernah sihh, tapi dulu dia pernah deketin temen gue" kata minju.
"Kan dulu, bisa jadi sekarang dia udah berubah" kata sakura.
Sakura tak tau yujin playboy, jika tau mungkin leher yujin akan dia patahkan jika berani menyakiti minju.
"Yaudah sayang, aku duluan yaa" kata chae mengelus rambut sakura.
"Iya sayang" jawab sakura tersenyum manis.
Sakura melihat chae yang menjauh sedangkan minju masih merasa kesal dengan tingkah yujin tadi.
.
.
.
.Di kelas yujin sedang berbaring di mejanya, sekarang sedang jamkos dan yujin merasa bosan karna hp nya belum di balikin minju.
"Bek" panggil yujin dan ketiga temannya menoleh.
"Lo bedua udah jadi bebek?"kata yujin ke chae dan hyewon.
Chae dan hyewon langsung mengalihkan pandangan tanpa menjawab yujin.
Yujin melempar pena ke kepala hyewon karna jika melempar ke chae ia tak berani, takut di gebuk.
"Apa?" Kata yena.
"Pinjem hp, gue mau vidcall chaewon"
"Yaelah, doi kan sekolah gablek!" Kata hyewon nimbrung.
"Lo mau gue lempar keluar jendela?" Kata yujin ke hyewon.
"Iya, maaf mas" kata hyewon menunduk.
"Mana sini hp lo" yujin mengulurkan tangan siap menerima hp dari yena.
Yena dengan bibir bebeknya pun tetap memberi hp nya pada yujin. Yujin pun segera mengklik line dan mencari nama chaewon disana.
Yujin telah mengklik tombol video call dan ia mulai mengaca membenarkan rambutnya agar terlihat lebih tampan lagi.
Tak lama chaewon mengangkat telfon dari yujin dan terlihat lah wajah malaikat dari kekasih hati yujin.
"Hai sayang"
"Halo puppy"
"Kamu dimana? Cantik amat"
"Aku izin sekolah, ada acara sama papa. Maaf ga ngabarin, hp kamu ga aktif sih"
"Iya sayang, hp aku masih di tahan soalnya"
"Iyaa"
Yujin diam menatap layar hpnya, chaewon bingung kenapa yujin cuma diam.
"Kenapa sayang?"
"Kamu cantik, aku jadi kangen" kata yujin dengan senyum mautnya.
Chaewon ngblush dengan kata sederhana tapi mengena baginya.
"Bisa aja kamu hehe. Nanti malam ke rumah aku aja"
"Emangnya nanti malam rumah kamu kosong?"
"Ya nggalah, ada semuanya. Jangan aneh aneh deh"
"Hehehe iyaa iyaaa, nanti malam aku ke sana"
"Love you baby"
"Hehe, love you too my baby angle"
Hyewon, yena dan chae dari tadi mendengar percakapan mereka karna yujin tak menggunakan headset.
Mereka rasanya ingin muntah berjamaah di depan wajah yujin langsung. Apa lagi yujin juga memasang wajah sok manisnya.
Tiba tiba ada orang masuk ke kelasnya dengan menggebrak pintu cukup kuat membuat anak di kelas yujin kaget.
"Eh anjirrr!" Kata yujin.
Begitu pun yujin ikut kaget sampe hp yang di pegangnya terloncat dari pegangan membuat yujin repot menangkap hp tersebut.
Ternyata yang mendobrak pintu adalah minju. Minju berjalan mendekati meja yujin. Yujin pun tanpa pamit langsung mematikan call nya dengan chaewon, takut terciduk.
"Ahn Yujin!" Kata minju menaruh telapak tangannya cukup kuat di atas meja yujin.
"Apa sayaang?" Kata yujin tersenyum dan menopang dagu dengan satu tangannya tak lupa ia berkedip pada minju.
Yena, hyewon dan chae cuma membuang nafas kasar, baru aja sayang sayangan sama yang lain sekarang malah sama minju.
"Nama gue minju, ga ada unsur sayangnya!"
"Yaudah, apa cintaku?"
Minju membuat ekspresi ingin muntah dan membuat yujin tertawa puas.
"Kalo lo mau hp lo balik, gue tunggu nanti malam di taman deket rumah gue!"
"Ngga bisaa,"
"Gue gamau tau, dan lo jangan gangguin gue nanti pulang sekolah!" Kata minju lalu keluar dari kelas.
Yujin berdiri ingin mengejar minju tapi tak jadi, dia malah mengacak rambutnya kasar.
Nanti malam dia sudah janjian dengan chaewon, tapi ia juga tak ingin melewatkan kesempatan mendekati minju.
------
Gak sensor vlive nya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Duos || Jinjoo Chaejin
FanfictionSim card hp aja slotnya dua, masa pacar cuma 1.